Topic: (ask gan) liquid cream bikin mules

newbie mau tanya abang2, saya kok ga cocok yah sama liquid yang creamy2 gitu yah? apa caranya yang salah, baru 3 bulan mulai nge vape tapi liquidnya yang fruity terus, kalo make yang creamy bawaanya mules ama pusing gitu, mohon saran dan masukannya abang2 sekalian

smoant.com

Re: (ask gan) liquid cream bikin mules

ikhtisarcamari wrote:

newbie mau tanya abang2, saya kok ga cocok yah sama liquid yang creamy2 gitu yah? apa caranya yang salah, baru 3 bulan mulai nge vape tapi liquidnya yang fruity terus, kalo make yang creamy bawaanya mules ama pusing gitu, mohon saran dan masukannya abang2 sekalian

sama aja gan kayak ane
ane juga begitu kok cuma emang awal awal perlu adaptasi sama liquid yang creamy creamy gitu
saran ane sih kalo udah mual berenti dulu sama jangan terlalu sering chain vaping gan dikasi jeda perhisapan biar rada enakan badannya terus banyak banyakin minum si gan kalo ane make yang creamy biar ga terlalu berasa pusing
semoga membantu smile