Topic: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

Halo semua,

Mau nanya drip tip yg cocok buat Freakshow mini itu apa yah? Kalo bisa linknya juga
Soalnya udah cobain macam2 drip tip semua gk ada yg masuk(sempit)
2 puffs gk masuk; driptip original russian 91 gk masuk, dll jg gk masuk semua

smoant.com

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

Sempit bener-bener gak muat bro? Gue pake authentic 2puff obrero fit banget. Sebelum itu pake 2puff clone yg bisa dibagi 2, longgar. Kasih dental floss baru muat.

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

Iya sempit gk muat gitu
Yang paling mending itu 2 puffs clone, itupun juga cuman masuk depannya aja, gk bisa sampe o-ring masuk

Freakshow beli dr fasttech

Koq aneh yah?

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

saya pakai driptip kayfun v4 masuk disitu.

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

sperti bro gembrot bilang gw jg pk driptip 2 puff clone yg bagi 2 itu masuk kok malah agak longgar, mungkin FS mini nya clone fasttech y bro?

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

i_one_box wrote:

sperti bro gembrot bilang gw jg pk driptip 2 puff clone yg bagi 2 itu masuk kok malah agak longgar, mungkin FS mini nya clone fasttech y bro?

Hmm aneh jg yah
Belinya padahal authentic dr fasttech

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

coolz wrote:
i_one_box wrote:

sperti bro gembrot bilang gw jg pk driptip 2 puff clone yg bagi 2 itu masuk kok malah agak longgar, mungkin FS mini nya clone fasttech y bro?

Hmm aneh jg yah
Belinya padahal authentic dr fasttech

Authentic dari fasttech? Linknya dong liat.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

https://m.fasttech.com/products/0/10016 … ebuildable

Beneran aneh cobain 4 macem drip tip gk ada yg masuk, sebelum sampe oring udah kenceng bgt

Re: Driptip yg cocok untuk Freakshow mini??

PisangLaut wrote:
coolz wrote:
i_one_box wrote:

sperti bro gembrot bilang gw jg pk driptip 2 puff clone yg bagi 2 itu masuk kok malah agak longgar, mungkin FS mini nya clone fasttech y bro?

Hmm aneh jg yah
Belinya padahal authentic dr fasttech

Authentic dari fasttech? Linknya dong liat.

Sorry ane newbie & minim info banget nih. Kyknya FSmini ane authen wotofo. Ukuran driptip nya sebenernya cocok 510 universal? apa ada driptip khusus? Simpang siur bgt nih gan. Ada yang bilang cocok sama semua 510, trus ane bingung sama kendala driptip agan yg kesempitan, trus ada bonus driptip dari seller yang longgar juga. Ane mau beli driptip jadi takut salah beli nih.. Mohon pencerahannya