Topic: [ASK] Liquid yg cocok buat MTL

Halo para suhu...
Nubi mau tanya kalo liquid yg cocok buat MTL (sy pake RTA Berseker MTL) spesifikasinya kaya gimana ya ?
apakah harus high nic ?

smoant.com

Re: [ASK] Liquid yg cocok buat MTL

Biasanya, MTL itu, PG50:VG50 susah tapi sekarang hunting liquid dengan komposisi itu. Mungkin SALT ada, tapi SALT rata2 tinggi nicnya sampe 40-50mg.

Kalo biasanya di RDA/RDTA biasa nic 3, coba dulu di MTL 6 atau 9 biasanya sih lebih nonjok.
Kalo di RDA/RDTA pake 50W nic 3, bisa di coba di MTL 20w  nic 6/9, biasanya yang saya pake SALT 50mg di POD karena wattnya kecil.

gak harus nic tinggi banget, disesuaikan aja ama yang pake.