Topic: [ASK] Liquid yg cocok buat MTL

Halo para suhu...
Nubi mau tanya kalo liquid yg cocok buat MTL (sy pake RTA Berseker MTL) spesifikasinya kaya gimana ya ?
apakah harus high nic ?

smoant.com

Re: [ASK] Liquid yg cocok buat MTL

Biasanya, MTL itu, PG50:VG50 susah tapi sekarang hunting liquid dengan komposisi itu. Mungkin SALT ada, tapi SALT rata2 tinggi nicnya sampe 40-50mg.

Kalo biasanya di RDA/RDTA biasa nic 3, coba dulu di MTL 6 atau 9 biasanya sih lebih nonjok.
Kalo di RDA/RDTA pake 50W nic 3, bisa di coba di MTL 20w  nic 6/9, biasanya yang saya pake SALT 50mg di POD karena wattnya kecil.

gak harus nic tinggi banget, disesuaikan aja ama yang pake.

Re: [ASK] Liquid yg cocok buat MTL

erte08 wrote:

Halo para suhu...
Nubi mau tanya kalo liquid yg cocok buat MTL (sy pake RTA Berseker MTL) spesifikasinya kaya gimana ya ?
apakah harus high nic ?

tergantung ente bro enaknya gmn, kalo yg umumnya sih iya pakai liquid dengan kadar nikotin yg cukup tinggi, tapi balik lagi ke orangnya senyamannya aja, lagian kan atty mtl emang di design layaknnya isepan rokok, jadi ya enaknya pake liquid nikotin tinggi
kalo ane saranin sih 9 sih udah lumayan kalo buat mtl
tapi biasanya ane pake salt 20-55 baru cocok segitu

Ex-Smoker to Vaper and i'm proud of it