Topic: rda dual coil

maaf para master bukannya mau spam tapi tmen saya mau tanya .. dia baru dapat mod regulated 80 watt dan yang dia ingin tanya yaitu settingan build coilnya gimana ? kata tmn saya dia disuruh yang jual build coilnya pakai kawat ni80 24awg diameter 3mm 6 lilit 0.22 ohm dan itu mksdnya gimana? satunya 0.22 ohm atau dibagi 2 .. sebelumnya maaf kalau spam para master

rincoe.com

Re: rda dual coil

device regulated ga usah mikirin resistance coil om, hajar aja selama ga mentok sih.
tergantung rda nya apa, tp kalo udah ada bayangan 3mm 6 lilit ya monggo bikin aja, perkara nanti resistance jadi 0.15 atau malah jadi 0.3 ga masalah, cm pastikan batrenya sehat

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: rda dual coil

makasih mas atas sarannya .. maaf saya masih pemula jadi masih belum tau banyak .. untuk mentok resistance ohm regulated mod itu berapa ya mas .. untuk mod 80w

Re: rda dual coil

ada di buku manual ato di kotaknya bro, coba di check dulu.
karena ada beberapa mod yang beda kemampuannya.

Re: rda dual coil

kalau di punya tmen saya itu min 0.1 ohm gk ada max nya?

Re: rda dual coil

Kl itu artinya jangan di bawah 0,1 ohm, maximum ohm biasanya 2-3 ohm.
tapi bukan berarti 3 ohm itu enak, semakin kecil ohm semakin bny vapor dan semakin panas, jadi 0,2 ohm lebih banyak vapornya dari pada 2 ohm.

Re: rda dual coil

andipedia39 wrote:

kalau di punya tmen saya itu min 0.1 ohm gk ada max nya?

Max rata-rata di 3 ohm untuk regulated. Tapi buat apa:p Seedan-edannya gue lagi pengen ngisep ‘transparan’ juga paling max di 2.1ohm, itupun ditembak cuma di 7W doang. Ga kebayang 3 ohm se-sedikit apa vapornya. Kalo nanya min dan max gini udah faham kan kalo makin kecil ohm makin ngebul dan makin gede makin dikit? Kalo belum coba googling dulu ya. Gue gatau udah pernah bikin tutorial yang beginian di indovapor apa belum.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: rda dual coil

ok thanks semuanya