Topic: Liquid Yakult Mango Nic3mg by VapeZoo bikin pusing

Assalamualaikum agan2
Mau numpang tanya nih, ane udah lumayan lama ngevape sekitar 2 tahunan. Selama ini pake liquid apapun ga pernah ada masalah, tp ane emang cuma main di nic 3 mg gan ga berani lebih. Nah, akhir2 ini ane pake liquid yakult mango dri vapezoo java jazz, itu kok selalu pusing ya padahal baru isep sekali dua kali dan ga chain vaping. Ini kenapa ya agan2 mungkin ada yang tau??

rincoe.com

Re: Liquid Yakult Mango Nic3mg by VapeZoo bikin pusing

kemungkinan ga cocok sama flavoringnya (pengalaman pribadi dengan beberapa liquid lain)

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Liquid Yakult Mango Nic3mg by VapeZoo bikin pusing

KIOS3R wrote:

kemungkinan ga cocok sama flavoringnya (pengalaman pribadi dengan beberapa liquid lain)

Sependapat, mungkin nggak cocok sama flavornya, ane juga dulu pernah ngerasain pusing pas beberapa kali isep waktu pake liquid USA Strawberry Marshmallow dari E*M, padahal di liquid lain biasa aja, di liquid lain ngerasain pusing pas chain vaping doang (overdosis nikotin kali ya? wkwk).

Re: Liquid Yakult Mango Nic3mg by VapeZoo bikin pusing

wannabe wrote:
KIOS3R wrote:

kemungkinan ga cocok sama flavoringnya (pengalaman pribadi dengan beberapa liquid lain)

Sependapat, mungkin nggak cocok sama flavornya, ane juga dulu pernah ngerasain pusing pas beberapa kali isep waktu pake liquid USA Strawberry Marshmallow dari E*M, padahal di liquid lain biasa aja, di liquid lain ngerasain pusing pas chain vaping doang (overdosis nikotin kali ya? wkwk).

pernah beli naked yg ada segel EJM nya, gw jg ga betah lama, mual. tp pake naked yang ga ada segel EJM (beli sendiri diluar) aman aman aja. gw ga bilang liquid EJM jelek atau gimana, mungkin aja yg gw dapet pas batch jelek, flavor juga hambar soalnya.

kalo chainvape terus pusing sih wajar banget, gw aja kalo pagi2 jarak antar puff 5 menit kadang pusing

Natural selection will not remove ignorance from future generations.