Topic: kenapa liquid saya bau seperti pengharum pakaian

jadi gini nih, saya nyoba2 beli pg , vg sama essence mangga dan coklat. FYI beli di toko aneka kimia di malang. nah pas nyoba ngeracik nih dan jadi. gw coba bisa keluar asep. terus gw coba hirum rasanya kek pengharum ruangan men... anjir, apa yang ???

rincoe.com

Re: kenapa liquid saya bau seperti pengharum pakaian

naim wrote:

jadi gini nih, saya nyoba2 beli pg , vg sama essence mangga dan coklat. FYI beli di toko aneka kimia di malang. nah pas nyoba ngeracik nih dan jadi. gw coba bisa keluar asep. terus gw coba hirum rasanya kek pengharum ruangan men... anjir, apa yang ???

Essence apa yang dipake ? essence kue ?
PG dan VG kalo beli harus yang food grade, sama seperti essence harus food grade.
essence yg dipake untuk vaping biasanya merk flavorwest,flavor art, cappela, dsb jangan pake essence kue ato yang lainnya karena isinya apaan aja ga tau.

Re: kenapa liquid saya bau seperti pengharum pakaian

Itunya tuh yg gk tau, niat hati pengen ngirit bikin liquid sndiri. Biasalah vaporkere. Vg nya yg brmasalah kayaknya.. Biasanya kan vg &pg gk berbau tuh bang. Nah ini saya beli vg, ditulisi (dibotolnya) gliserim doang.. Pas saya buka awale gk sadar, pas udh selesai diracik. Disedot.. Buuhhhhh
Lngsung aroma kispray gold bang..

Re: kenapa liquid saya bau seperti pengharum pakaian

naim wrote:

Itunya tuh yg gk tau, niat hati pengen ngirit bikin liquid sndiri. Biasalah vaporkere. Vg nya yg brmasalah kayaknya.. Biasanya kan vg &pg gk berbau tuh bang. Nah ini saya beli vg, ditulisi (dibotolnya) gliserim doang.. Pas saya buka awale gk sadar, pas udh selesai diracik. Disedot.. Buuhhhhh
Lngsung aroma kispray gold bang..

VG ( Vegetable glycerin) om bro, kl gliserim  saya ga tau.
VG dan PG merknya DOW itu aman.