1 (edited by haseup 2019-10-30 09:55:35)

Topic: VAPE Banding Tembakau Kata Dokter

Awalnya saya merokok tembakau, 234 lah baru berasa... lama kelamaan tertarik dengan vaping. Beli starter kit 300rban, hingga pernah sempat pakai mecha.... dan kini akhirnya tobat..

Perkenalan dengan asap & uap cukup lama, akhirnya memutuskan untuk stop sedot asap karena ternyata tanpa asap & uap itu lebih sehat.

Tapi saya tidak melarang atau menyuruh yg masih nge-vape atau merokok untuk berhenti. Terserah aja, tapi kalau mau sedikit bocoran, gini aja .. kalau bawa rokok jangan bawa korek atau kalau bawa vape jangan baca batere cadangan & botol liquid.

Ada saatnya kita bisa tetap bergaul & menikmati hidup tanpa asap atau uap.

Kata dokter, walaupun rokok elektrik tidak mengeluarkan asap bakaran, tapi uap yang dihasilkan rokok elektrik ternyata sama saja dibandingkan dengan rokok tembakau karena tetap ada unsur nikotin. PG sendiri iritasi pada tenggorokan & batuk. Kebiasaan menghisap rokok elektrik juga dapat memengaruhi kesehatan tenggorokan dan pernapasan.

Jika kamu ingin bertanya lebih lanjut seputar bahaya rokok elektrik, atau gangguan pernapasan yang kamu alami, hubungi dokter melalui aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter. Kamu bisa berdiskusi dengan dokter melalui Voice/Video Call dan Chat. Selain itu, kamu juga bisa membeli suplemen dan vitamin yang kamu butuhkan di Halodoc. Pesanan kamu akan diantar langsung ke tujuan dalam waktu satu jam! Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang di App Store dan Google Play.

thread lain :

rincoe.com