Topic: [ASK] Cara Perawatan Aksesoris Vapor Sehari Hari

Salam para suhu sekalian..
Ane mohon pencerahannya dong mengenai perawatan sehari2 aksesoris2 vapor yg tepat itu gimana sih..
Baru2 ini coba liquid vanillalicious by emkay, ane pake kan di smok fetch ane di pod nord ane..
Cuman setelah coba nih liquid ane ga seberapa suka karena terlalu eneg, mau ga mau mesti ane buang itu liquid 'n ane ganti dengan liquid yg lain.. Nah ane sudah cuci podnya 2x dengan sabun sleek tapi baunya kok tetep aja kuat ya gan?
Atau sabunnya yg harus diganti?
Semisal langsung diisi dengan liquid lain setelah disabuni meskipun masih ada baunya apa rasanya ga kecampur?
Thanks bantuannya suhu..

rincoe.com

Re: [ASK] Cara Perawatan Aksesoris Vapor Sehari Hari

alv.4lv888 wrote:

Salam para suhu sekalian..
Ane mohon pencerahannya dong mengenai perawatan sehari2 aksesoris2 vapor yg tepat itu gimana sih..
Baru2 ini coba liquid vanillalicious by emkay, ane pake kan di smok fetch ane di pod nord ane..
Cuman setelah coba nih liquid ane ga seberapa suka karena terlalu eneg, mau ga mau mesti ane buang itu liquid 'n ane ganti dengan liquid yg lain.. Nah ane sudah cuci podnya 2x dengan sabun sleek tapi baunya kok tetep aja kuat ya gan?
Atau sabunnya yg harus diganti?
Semisal langsung diisi dengan liquid lain setelah disabuni meskipun masih ada baunya apa rasanya ga kecampur?
Thanks bantuannya suhu..

Memang ada liquid yg kek gitu bro, nempel banget.
Saya malah pake sunlight, di masukin di mangok  air anget sama 1 tetes sunlight, biasanya sih 3-4 biji pod/rda, rendem 5 menitan, trus sikat, bilas air biasa, keringin 2-3 hari, biasanya sih ilang.
Kalo baunya ga terlalu nyengat gpp itu bakalan ketutup ama rasa liquid baru.

Re: [ASK] Cara Perawatan Aksesoris Vapor Sehari Hari

Ya selain pake air anget bs coba cairan pembersih semacam Goes't, katanya sih bahan2nya alami jd aman buat ngilangin kotoran dan bau2an di pod.

Kayfun Tootlepuffer lol