Topic: Review Wotofo Cog MTL RTA

Hai gaes, review kali ini adalah RTA dari Wotofo yaitu COG MTL RTA, ini merupakan kerjasama Wotofo dengan Suck My Mod (SMM), salah satu vape reviewer youtube yang udah terkenal, ini juga bukan pertama kalinya Matt (SMM) berkerja sama dengan wotofo, Serpent series adalah hasil kerjasama mereka juga.

Yuk kita chek packagingnya :

https://i.imgur.com/FZRioBW.jpg

Yg didapat :

https://i.imgur.com/p3n0KIY.jpg

Video unboxing n recoiling:

rincoe.com

Re: Review Wotofo Cog MTL RTA

Driptip cukup nyaman, agak tinggi cocok untuk MTL, driptip bisa dicopot dan dituker2 dengan driptip 510 lainnya.

https://i.imgur.com/AJCwcwI.jpg


Top cap ada branding Wotofo dan Suck My Mod

https://i.imgur.com/XgkFXOg.jpg

Top cap bisa dicopot, pengisian liquid untuk COG RTA dari atas, ada juga celah untuk obeng - untuk mencopot chimney dari tank.
https://i.imgur.com/ceTYYdt.jpg

Tank terbuat dari PCTG, kapasitas 3ml, NOTE: kalo mau membersihkan tank jangan pakai air panas bisa ngerusak, cukup di bilas pake air biasa/dingin.

https://i.imgur.com/7G3Oq4s.jpg

Ditengah chimney ada logo COG
https://i.imgur.com/nuqbxDQ.jpg


Bagian deck cukup luas, airflow dari bawah coil dan post menggunakan sistem jepit yg mempermudah saat pemasangan coil.
https://i.imgur.com/hvw84w9.jpg
https://i.imgur.com/0GWIqnp.jpg

Coil terpasang, untuk recoiling bisa chek di video diatas yah
https://i.imgur.com/Ce7YX2j.jpg

Dibawah deck ada airflow slot, airflow slot agak beda dengan RTA pada umumnya, untuk besar kecilnya diatur melalui sistem gigi/gear/cog dibagian bawah deck, dibawah slow airflow ada motif yg mempermudah kita untuk mengatur airflow, ada bunyi klik disetiap titik AFC.
https://i.imgur.com/whOJwQY.jpg

Bagian bawah airflow, ada gigi/gear/cog yg tugasnya mengatur airflow ini cukup unik belum pernah ada RTA seperti ini, ada 5 titik airflow mulai dari 0.8,1.0,1.2,1.4,1.6mm.
https://i.imgur.com/eJDSQAu.jpg
https://i.imgur.com/VBojHTl.jpg

Testing

Fused clapton 0.63 ohm, 20W, AFC paling kecil, Manhattan french 9mg.
https://i.imgur.com/u8UfKU9.jpg

Flavor dari kue tart vannila kerasa kencang banget lalu di tutup dengan rum raisin, creammy dari vannila agak tertutup dan note dari rum raisin lebih keluar, rasa manis lebih keluar, TH alus, vapor banyak, Angetnya pas.


https://i.imgur.com/ldqTpWL.jpg

Singkatnya,
Wotofo COG ini merupakan RTA yg di khususkan untuk pecinta MTL, untuk recoiling bisa dibilang gampang karena menggunakan system jepit dan slot wicking yg lumayan besar.
Tapiiii wicking perlu diperhatikan entah karena saya kebiasaan bikin RBA di pod2 jadi bawaannya kalo wicking rada tipis2, untuk COG ini harus lebih tebal, kalo bisa malah setebal mungkin, apalagi kalo pakai liquid 50:50 bisa banjir dan spitback.
Nah kalo udah banjir otomatis liquid bakalan keluar dari airflow slot, untuk ngebersihkan sisa2 liquid di bagian cognya susah pake banget, ga bisa dicopot juga untuk daerah cog itu.
Flavor yang dihasilkan oke, layer2 bisa diterjemahkan dengan baik, tarikan bener2 MTL, untuk pecinta MTL wotofo cog perlu di pertimbangkan dikelas RTA MLT menengah.


The good:

+ Bener2 MTL tarikannya
+ Build quality jozz
+ Flavor oke

The bad:
- Ga ada spare tank


Special thanks to Wotofo yg telah mengirimkan COG untuk saya review, ,yok dibahas untuk kalian yg udah punya wotofo COG ato ada yg kurang jelas.