Topic: Tidak bisa longpuff

Permisi gan, newbie numpang nanya, sebelum ini spek yg newbie pake:
Mod r233
Rda Wasp nano Single coil
Batre kdest
Coil pake baby alien

Permasalahannya kenapa Kalo Di firing gabisa terlalu lama ya? Padahal kapas Masih basah, soalnya lihat orang lain kalau ngetest firing bisa lama banget, sedangkan punya newbie Baru 2 atau 3 detik kadang coilnya malah merah ditengah atau dipinggir
Makasih gan

rincoe.com

Re: Tidak bisa longpuff

jeffry.and wrote:

Permisi gan, newbie numpang nanya, sebelum ini spek yg newbie pake:
Mod r233
Rda Wasp nano Single coil
Batre kdest
Coil pake baby alien

Permasalahannya kenapa Kalo Di firing gabisa terlalu lama ya? Padahal kapas Masih basah, soalnya lihat orang lain kalau ngetest firing bisa lama banget, sedangkan punya newbie Baru 2 atau 3 detik kadang coilnya malah merah ditengah atau dipinggir
Makasih gan

Itu namanya hotspot, entah itu dari coil ato kurang wicking.
Cara testnya harus di dryburn dulu, coil aja tanpa kapas di firing di watt rendah katakan 10W, chek nyalanya kalo dari tengah ke luar itu tanda coil udah bener. kalo nyala dari pinggir ato warna nyalanya ga rata berarti ada yg salah ama coilnya, entah itu kurang narik pas ngelilit ato cuman kurang seret aja bautnya.

Kalo wicking biasanya cuman kurang padet aja pas pasang kapas, biasanya sih masalah cuman kek gitu.

chek video recoiling gw selalu gw jelasin koq ttg dryburn ato hotspot