Topic: Ohh nooo..

Hadeuh... Gara2 jatoh RSST ane porosnya bengkok. Sekarang kagak bisa dipake lagi nih... disetup udah kagak mau brooo... Mau beli lagi, tapi udah bais... sad

smoant.com

Re: Ohh nooo..

poros ?
tiang positif ? ato koneksi 510 ?

Re: Ohh nooo..

Wadohhhh dr pd dijatohinn mnding kasi sy mas wawannn.... sni susah nyari situ main jatoh2 aj hmmmmm jd ngiri

4 (edited by wawan 2013-08-20 14:40:51)

Re: Ohh nooo..

CIBERUS wrote:

poros ?
tiang positif ? ato koneksi 510 ?

Iya tiang positif.. Udah ane lurusin sih, tapi ngga tau nih masih bisa apa nggak. Mau setup tapi nggak ada peralatannya, masih di kantor soalnya. Mudah2an ntar di rumah bisa...


medieta_qp wrote:

Wadohhhh dr pd dijatohinn mnding kasi sy mas wawannn.... sni susah nyari situ main jatoh2 aj hmmmmm jd ngiri

Ngga sengaja jatohnya brooo... Abis buka jaket, lupa ane keluarin tuh PV nya... tiba2 dari kantong meluncur swiiiingng.. braKKK... Waaaaa.. yikes

Re: Ohh nooo..

Tiang positip tinggal bli baut biasa bisa koq bro hahaha.. lebih bagus lagi kl cari baut yg dari kuningan. kl ketinggian tinggal di potong pake gergaji. tinggal cari diameternya yg sama, bawa aja ke toko mur baut big_smile

Re: Ohh nooo..

CIBERUS wrote:

Tiang positip tinggal bli baut biasa bisa koq bro hahaha.. lebih bagus lagi kl cari baut yg dari kuningan. kl ketinggian tinggal di potong pake gergaji. tinggal cari diameternya yg sama, bawa aja ke toko mur baut big_smile

Hehehe.. ternyata masih bisa, bro. Pake kuningan ide bagus nih. Ntar kapan2 ane pengen nyari nih yg kuningan.

7 (edited by wawan 2013-08-28 11:32:06)

Re: Ohh nooo..

Hadeuhh.. nyari baut kuningan 3 mm nggak nemu2... edian.. hmm  Kyaknya kudu ke tukang bubut nih wkwkwk...

Re: Ohh nooo..

kasiaaaannnnnnnnnn........... akhirnya skr sy dapt rsst nih ...... mw baut kuning pny q g mas wawan tongue

Re: Ohh nooo..

medieta_qp wrote:

kasiaaaannnnnnnnnn........... akhirnya skr sy dapt rsst nih ...... mw baut kuning pny q g mas wawan tongue

Ahhh serius gan?? Ente punya baut kuningan nya? Ane mau bro, PM ane yak. Btw bro cibie jg lagi nyari tuh.