Topic: Joye RY4 & Grape

Waktunya untuk nyetok liquid lagi nih.

Pengen cari RY4 yg mantep, ada yg udah pernah coba punya Joye?

Anggur ada yg pernah nyoba? Minta reviewnya donk bro... <3

::: Jovaper :::
  Jogja Vaper

smoant.com

Re: Joye RY4 & Grape

Ane cuman pernah coba HS Wine 24mg, mayan lah... rasa anggur... uapnya dilewatin ke lubang hidung  bikin mau bersin2... big_smile

Re: Joye RY4 & Grape

joye grape, yaa gitu deh rasa nya kurang istimewa. lama2 ada asin2 nya entah pengaruh wick ogut yg udah gak bener.

Re: Joye RY4 & Grape

dah nyoba yg grape, memang kurang sip. Tapi brsan coba apple, cukup sedap.

::: Jovaper :::
  Jogja Vaper

Re: Joye RY4 & Grape

Ry yg ane pernah coba rasa tembako nya kentel itu yg ry6 di hanseng super premium..mirip bgt ama rasa roko commodore alias kompil..berasa ngudud lah jadinya..ga tau ya apa itu tipe yg ente cari bro...

Re: Joye RY4 & Grape

Iya tuh ane jg penasaran ama RY6... Di padang udah abis sad

Re: Joye RY4 & Grape

ry4 dekang lama bro yang legen.... wait for it....





dary.. legendary big_smile

Re: Joye RY4 & Grape

wahn wrote:

ry4 dekang lama bro yang legen.... wait for it....





dary.. legendary big_smile

Wah mau dong wkwkwkwk... kangen ane ama DK-4