Topic: Repair - Assembly - Sigelei 20W - Center Pin-nya ngga nge-per balik

mau nanya donk vapers ...
mungkin ada yang bisa bantu ...
ada yang udah punya pengalaman sama urusan center pin belom yah ? atau mungkin ada yang tau bengkel tempat benerin center pin ?

smoant.com

Re: Repair - Assembly - Sigelei 20W - Center Pin-nya ngga nge-per balik

congkel aja dulu pakai obeng - , jangan terlalu keras, itu dipake di brp watt bro ?

Re: Repair - Assembly - Sigelei 20W - Center Pin-nya ngga nge-per balik

dipake di 10 watt, ... beberapa kali 20 watt sih, ...
dicongkel pake obeng ngga mau dia, ... soalnya center pin nya waktu pertama pake sepertinya ada per-nya gitu, ...
sedih nih ngga bisa dipake sekarang ...
ngga punya device bagus lagih, ...

ada yang buka bengkel ngga nih ? pengen bongkar sendiri tapi takut ngga bisa pasang lagih euy ...

btw buka bengkel kayanya laku deh yah tongue

CIBERUS wrote:

congkel aja dulu pakai obeng - , jangan terlalu keras, itu dipake di brp watt bro ?