1

(0 replies, posted in Mod/Tube/VV/VW/Battery)

mari mari yang asli yang asli...


http://www.kaskus.co.id/thread/5435740d … ed-edition

2

(0 replies, posted in Mod/Tube/VV/VW/Battery)

silahkan dibuka lapaknya

http://www.kaskus.co.id/post/543874fd96 … 03488b456e


thx indo vapor

SILAHKAN BUKA LAPAK ANE DISINI...

http://www.kaskus.co.id/post/5435784c5a … 5d3f8b456b (HAMMER MOD CLONE)

DAN


http://www.kaskus.co.id/post/5435740d90 … e25c8b456b (K100+ AUTHENTIC)

THX INDOVAPOR

4

(14 replies, posted in General Discussion)

bonesspr15 wrote:
adhityairvan wrote:
wikkyebelodel wrote:

iya memang belum saya temukan artikel yang pasti mengenai hal it... cuman kasian aja istri merengek pengen vaping...

Dikasih pengertian aja bro, nikotin menurut ane kurang baik untuk wanita hamil, dan kita blom tau efek bahan eliquid pada ibu melahirkan.. Better safe than sorry

Kalo menurut ane sih gan mending jangan dulu dikasih vaping.. Lebih baik ngenyotin yg laen dulu deh.. Hehehe :V

hahahahaha ngenyot apa nih gan ambigu haha

thx ya masukannya smua...

5

(17 replies, posted in I.V. Regional)

gandul hadir.. nubi

6

(17 replies, posted in I.V. Regional)

gandul hadir.. nubi

7

(14 replies, posted in General Discussion)

kletexx wrote:
adhityairvan wrote:

Ga disarankan bro, emang sih efek langsung nya blom ada yg tau tp lebih baik menjaga kan dari pada mengobati smile

ane setuju gan...wanita hamil memang kudu lebih hati hati...


iya memang belum saya temukan artikel yang pasti mengenai hal it... cuman kasian aja istri merengek pengen vaping...

8

(44 replies, posted in General Discussion)

Ortega wrote:

Jadi makin sering kentut broo.. Klo kebanyakan, asli hehehee

Setuju gan.. hahahahaa

9

(14 replies, posted in General Discussion)

Assalamualaikum mastah2...

Sebagai muqadimah aja.. saya asli bandung tinggal di depok dan bekerja di jakarta...

Saya perokok aktif 12th mengetahui  vaporizer cukup lama.. hanya saja saya baru berkesempatan memiliki vapo baru beberapa bulan ini.. singkat cerita saya tinggal bersama istri saya yg sedang hamil.. kami merantau berdua disini (depok)

Awalnya biasa saja dengan sensasi vaping, hanya saja saya bisa vaping disebelah istri saya atau di dlm rumah yg sebelumnya tidak pernah merokok di dlm rmh karena demi kenyamanan rumah dan kesehatan kandungannya. Setelah melihat saya vapping dan mulai menikmati istri saya minta vapping jga...

Untuk pertama saya kasih, karena itu mungkin bawaan ibu hamil saja.. tapi sekarang2 malah ingin memiliki dan aktif vaping..

Saya jelas melarang...
Tp apakah ada solusi lain dari mastah2 dan teman2 semua...

Thx

10

(15 replies, posted in Clearomizer)

Ane pake evod bcc.. iya sih suka ada cairan keluar dr driptips nya.. tp entah air penguapan atau apa karena rasanya berasa pait dan seperti aroma liquidnya...