1

(66 replies, posted in R.A. ( Rebuildable Atomizer ))

Sama ane juga kesem" hahaaaaaaaha tongue ada single coil nya juga deh kyknya

Bang @TukangKetupat ane mau tanya nih...
Baru mau coba Clapton... Ane biasa main di sekitaran 0.5-0.2ohm device masih pake Sigelei 150w (non Tc)... Rda user
Maximal untuk Clapton di wrap itu bagusnya di ukuran 2.5mm atau 3mm yah? Ane mau mencapai resistance yg Ane mau (daily Kyk yg disebut diatas) apakah wajar/aman mungkin around 0.1-0.2ohm prefer sekarang ke Dual Coil...
Thanks ya Om semoga dijawab panjang lebar hehehe..
tongue

Nah ini dia yg mau gw tanyain after vape/exhale liquid yg Klo org (non vaper) cium aroma ala kue/roti gitu apa yaa, Mksdnya gw Klo lu ke Hollan* bakery pas masuk toko kan bau gimana gitu, gw pengen bgt tuh... Please Help...
Rasa penasaran gw belum terobati...  sad

4

(692 replies, posted in General Discussion)

dickysongz wrote:
JokerNightwalker wrote:

Mau juga coba beli diFT tapi masih ragu soalnya Ane liat brng yg Ane mau itu status nya pada ship next 7 day kira" Klo dalam 1 "cart"  belanja masing² status shipping nya beda² apa jadi 1 sama yg paling lama atau yg paling deket/cepat :

1.Misalnya 1 rda status "ship next day"  1 rda lagi " ship next 7 day"
Jadinya gimana tuh?
2.Mod elektrik nya apakah Garansi Resmi?
3.ane g punya  PayPal mending bikin vcc atau Pake Jasa order online?

Thanks... 
Masih banyak sih pertanyaan nya cuma itu aja dulu yg mau di jawab sama Suhu² disini...  big_smile big_smile

1. setelah loe bayar butuh waktu 7 hari barang sampe ke tangan fasttech untuk di packing, hari ke-8 siap dikirim, jadi kalo dalam invoice ada 4 barang, statusnya akan berubah menjadi packing di estimasi paling lama yang tercantum.
2. garansi tergantung modnya, kalo macam DNA200 garansi pabrik, yang lain harus tanya" ke adminnya
3. pake cc juga bisa, kalo pengen pake paypal ya tinggal regis di paypalnya.. beres.
2.


Thanks Sepuh @dickysongz...!!!
Your The Man!!!!
tongue tongue

5

(17 replies, posted in General Discussion)

luthfiAK wrote:
mm wrote:

Kayfun Mini itu RTA, emang sedikit lebih ribet karena build decknya kecil. Tetapi, karena luthfiAK masih pake istick 20w yang notabene terbatas powernya, kalau RTA lain kemungkinan jadi kurang efektif dari segi rasa. Ada beberapa RTA yang build decknya mudah, tetapi konstruksi mereka memerlukan power yang lebih dari 20w.

Kalau pake RDA gimana?

Rda paling Klo kekinian yaa Snapdragon Rda, cuma mesti Pake wire 28g build nya mungkin harus sesuai resistance si istick 20w

6

(692 replies, posted in General Discussion)

Mau juga coba beli diFT tapi masih ragu soalnya Ane liat brng yg Ane mau itu status nya pada ship next 7 day kira" Klo dalam 1 "cart"  belanja masing² status shipping nya beda² apa jadi 1 sama yg paling lama atau yg paling deket/cepat :

1.Misalnya 1 rda status "ship next day"  1 rda lagi " ship next 7 day"
Jadinya gimana tuh?
2.Mod elektrik nya apakah Garansi Resmi?
3.ane g punya  PayPal mending bikin vcc atau Pake Jasa order online?

Thanks... 
Masih banyak sih pertanyaan nya cuma itu aja dulu yg mau di jawab sama Suhu² disini...  big_smile big_smile

Minat tapi via rekber Toped mau g? Thanks

8

(36 replies, posted in Variable Voltage Device)

xyronaut wrote:

Tunda dulu deh dn200. Sepertinya overkill buat kebutuhan vaping gue.

Anyway eleaf ngeluarin lagi istick 60w tc dgn 18650 replaceable mod >> http://www.eleafworld.com/istick-tc60w/

Nice design...!!!
Ratjun baroe!!!
smile

Ask dong suhu mau coba ni80 klo build single 0.5 or Dual nya pke ukuran 26 or 24 berapa lilit yaa?untuk masing² awg diatas...
Thanks...
Kelebihan ni80 vs khantalnya?
FocusEcigs vs vaportech kualitasnya vagus mana?
Many many thanks...

fruitlineliquid wrote:
JokerNightwalker wrote:

Nic 6mg nya gatel g bro?
Ready semua itu?

Lumayan gatel bro... 3mgnya nyaman

Wkwkwkwkwk...
Segimana gatelnya?
Klo compare liquid Malay kyk gimana?
Thanks minat soalnya
Ane biasa  Gasfe**as,Crest gitu...

Nic 6mg nya gatel g bro?
Ready semua itu?

Done...!!!!
and hopefully mission will accomplish soon!!!
Tapi harus juga ada keterangan dari ahli kesehatan atau uji lab yg dilampirkan untuk bahan pendukung, we fight Big Tobacco Company &  Corrupt Government that has enjoyed Tax from the Company...
Vapers it's time to roll out!!!!!!!!

13

(97 replies, posted in R.A. ( Rebuildable Atomizer ))

PisangLaut wrote:
JokerNightwalker wrote:

Ijin share yaa bro
http://rs1122.pbsrc.com/albums/l528/Vaas_De_Loire_II/Mobile%20Uploads/IMG20150319135418_zpsqbdep1bx.jpg~320x480
Nih punya ane, setting :
Plume veil 1.5 tobeco
22awg 7 wraps 3mm screw single coil 0.3ohm shoot between 35.5w ~ 47.8w Sigelei 150w
Ahhkhhh sadisss ampe Chain Vaping cuma seharian wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Flavour dapat banget (subjektif lho)
Vapor like fogging in my room
*hiraukan motor gw &  kaca kamar gw yg dusty cool
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Wih kece, ngikutin ah.
Gue bingung upload foto gimana, jadi gue deskripsikan aja ya setelan gue yang dipake sekarang.
Plume Veil
Single Coil: 7 Wrap in 2.4mm PS, drawing 0.6 ohm using Kanthal A1 24g
Firing with Sigelei 150W in 24.5W
Using Holy Cotton, Organic Japanese Cotton
Liquid Mystiq or Mystir (Sumpah ini yang bikin Liquid Typo abis) 6mg
Vapor: Excellent, 3 Airflows opened (1 in front of the coil, 2 in the bottom)
Flavour: Amazing, Sweetnya pecah. Gue yang gasuka Fruity aja jadi bahagia.

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw pecah bro!!!
Nampang poto gampang bro Cukup upload ke photobucked ( jgn lupa daftar dulu.. Hehehe) ambil link photo agan yg di photobucked itu,Trus kasih kode ini didepan
[img]link photo agan diakhiri[/img] coba deh biar kece muhawahahahahahaaaaa....
Anyway sharing aja yaa bro tidak bermaksud menggurui big_smile

14

(97 replies, posted in R.A. ( Rebuildable Atomizer ))

Ijin share yaa bro
http://rs1122.pbsrc.com/albums/l528/Vaas_De_Loire_II/Mobile%20Uploads/IMG20150319135418_zpsqbdep1bx.jpg~320x480
Nih punya ane, setting :
Plume veil 1.5 tobeco
22awg 7 wraps 3mm screw single coil 0.3ohm shoot between 35.5w ~ 47.8w Sigelei 150w
Ahhkhhh sadisss ampe Chain Vaping cuma seharian wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Flavour dapat banget (subjektif lho)
Vapor like fogging in my room
*hiraukan motor gw &  kaca kamar gw yg dusty cool
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

15

(21 replies, posted in Variable Voltage Device)

100w ++
I'm saving my power...
I'm saving my durability...
I'm free to cook my juice, to get closed to heaven flavour...
Experiment the lower gauge freedom...
God I love my 150w!!!
Bghahahaha...!!!!

peroelz wrote:
JokerNightwalker wrote:

Nah bedanya yg dus putih sama hitam apa Yah...? Apa versi batch nya? Mungkin ada suhu yg bisa kasih pencerahan, punya ane Otw silver tapi dus hitam...? Jebol di harga 1 bro... Last stok nya si seller, klo untuk cek chip udah ngerti sih ane... penasaran aja beda warna dus mksdnya gimana?
Thanks...
Keep Vaping

http://i.imgur.com/XWsNMSx.jpg
Dusbox nandain batch nya bro. kardus putih =  first batch
yang item = batch lebih baru.
Itu jawaban dari pihak sigele nya pas saya tanya. hhee
Semoga membantu

Yes thanks buat info paten nya...
Mantep emang ini Sigelei 150w, sayangnya ane saking asyiknya chain vaping bisa 1 hari wkwkwkwkwkwkwkwkwkw...
Namanya juga flavour chasing cloud junkies...

17

(60 replies, posted in Atty/RDA/RBA)

Plume veil yg SS di sebelah kiri gambar masih ada bro? Spek lengkap nya gimana?Ready warna itu aja, apa ada yg hitam?

18

(16 replies, posted in Atty/RDA/RBA)

Plume veil nya yg Lawas apa yg versi 1.5 gan?
Thanks...  cool

19

(8 replies, posted in General Discussion)

Kurang snug fit bro di subtank mini ane juga gitu lidah Kyk dry burn... Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw, rewicking itu bro...
Selamat mencoba cool

20

(0 replies, posted in E-Liquid)

Bismillah...
Permisi Sesepuh Sekalian...

Di jual ;

1.Vaping Robot : Rainbow, nic 6mg
2.Double K        : Butterscotch, nic 6mg

G jadi pake, g cocok dilidah... sad
Masing-masing nett 150k ( belum termasuk ongkir )
No Cod, Sibuk yaa gan sad
Rekber welcome smile
CP WA: 087882490796

http://rs1122.pbsrc.com/albums/l528/Vaas_De_Loire_II/Mobile%20Uploads/IMG20150301114208_zpsphhsoc3y.jpg~320x480

Thanks indovapor wink wink wink

Nah bedanya yg dus putih sama hitam apa Yah...? Apa versi batch nya? Mungkin ada suhu yg bisa kasih pencerahan, punya ane Otw silver tapi dus hitam...? Jebol di harga 1 bro... Last stok nya si seller, klo untuk cek chip udah ngerti sih ane... penasaran aja beda warna dus mksdnya gimana?
Thanks...
Keep Vaping

22

(11 replies, posted in Batre Mod)

Fast charging di luc v4 itu ganti mode yg 1A yaa? Bukan yg 2A? Bingung bahasa kejawen User manual nya Bghahahaha...

23

(7 replies, posted in Variable Voltage Device)

Wow...
Turut berduka gan, sad
Coba ke ahli listrik, tukang solder atau service listrik gan, bahaya juga tuh bisa lem biru... Tapi mudah mudahan sih enggak Yaahh

@om feriman rdna 40 jatuh, Wew... Klo bisa firing lagi nyengir kuda tuh yg punya wkwkwkwkwkwkwkwkwkw secara harga top juga doi smile
Ane lagi obsesi Sigelei 150w nih... Tapi masih nunggu tabungan mau di combo sama subtank mini kali aja jodoh smile hehe...

25

(6 replies, posted in General Discussion)

Om acha & Om yuji, penasaran pengen liat tapi link nya g kelihatan sad klo di search kata kuncinya apa yaa...
Thanks
#OLdiAndroid smile