1

(55 replies, posted in I.V. Regional)

ikmalluthfi96 wrote:

Absen dulu yah
ane tinggal di Rawalumbu utara - Narogong - Bojong menteng - Rawalumbu - dan sekitannya
ayo dibikin vape kecil kecilan guys
punya saran kira kira dimana tempat yg pas? yang kira kira mudah di Jangkau oleh I.V Bekasi lainnya

Line : 13bbx

Salken om.. kita lmayan sering vman d daerah narogong bekasi. Pm in no hapenya ya om..

2

(55 replies, posted in I.V. Regional)

imginting wrote:

bekasi absen gan.
ane rawalumbu gan mari vapemeet.

Salken om.. kita lmayan sering vm d daerah narogong bekasi. Pm in nomor hapeny ya om.

3

(55 replies, posted in I.V. Regional)

sajojojones wrote:

salam kenal all... ane dari rawalumbu bekasi.. ajak2 yah kalo ada vapemeet

Salam kenal om.. pm in no nya dong om.. lumayan sering om kita vapemeet kecil2 an d narogong. Nnti klo ad lagi ikut om kami kabari..

4

(59 replies, posted in Kenalan yu...)

fachrulrezya wrote:

bro, saya pengen berhenti merokok tembakau nih bro. kebetulan saya dari bekasi juga. tepatnya di galaxy. kira kira vapo yang cocok apa ya buat pemula ? yang buged di bawah 300 aja ada gak big_smile

Salam kenal om. Untuk starter ane rekomen aspire nautilus om. Yg premium kit. Rasa/flavorny ajib bener. Coba cari sekon aj bro barangkali harganya 300an.. smile

5

(59 replies, posted in Kenalan yu...)

Salam kenal bro.. ane dari bekasi narogong.. kalo ada vapemeet ajak2 yaa..  smile

6

(55 replies, posted in I.V. Regional)

drumloverz wrote:
okkyaprilyanto wrote:
drumloverz wrote:

wah ada orang narogong nih...

hahahha sesama narogong toss dulu..

yuk vapmeet lah bekasi.. big_smile big_smile

asik ada yg dari narogong juga. salam kenal gan ane newbie dsini, kalau ada vapemeet ajak2 ya gan smile

bikin grup watsap aja yuk antar vapor bekasi..

pm no hp aja ntar ane bikin grupnya

Pm sent bro.. mudah2an grup nya rame n seru..

7

(55 replies, posted in I.V. Regional)

drumloverz wrote:
okkyaprilyanto wrote:

halo all. ane dari narogong bekasi nih. tempat vapemeet d bekasi ada kah ? ajak2 yah... smile

wah ada orang narogong nih...

hahahha sesama narogong toss dulu..

yuk vapmeet lah bekasi.. big_smile big_smile

asik ada yg dari narogong juga. salam kenal gan ane newbie dsini, kalau ada vapemeet ajak2 ya gan smile

8

(55 replies, posted in I.V. Regional)

halo all. ane dari narogong bekasi nih. tempat vapemeet d bekasi ada kah ? ajak2 yah... smile