1

(1 replies, posted in Atomizer)

maulanadesty wrote:

Assalamualaikum
Selamat pagi

Suhu saya mau tanya cara bedain rda TM 22 yang authentic dengan yang clone kaya bagaimana

Terimakasih

bantu jawab..


Harganya puang..

2

(2 replies, posted in Atomizer)

polosam wrote:

permisi gan, newbie mau nanya nih,

RDA yang enak buat vgod elite apaan ya ?

kalo sekarang saya masi pake lush plus by wotofo sih tapi rasa nya agak kurang gimana gitu

mau minta saran nih buat VGOD ane

enaknya puang kek gimana ?

Om ga ada yg review soal kbox 200 ?
Klo dibandingin kbox200 vs ipv5 gmn ?
Mohon wejangannya..

Siang sesepuh vapor..

menurut ane jg itu permasalahan ada di coilnya bro..
coba diganti, harusnya flavour keluar lagi.

turut berduka cita untuk laura valmays.
baru minggu kemarin order liquid sama ybs.

RIP Laura..
thank you

http://www.gearbest.com/temperature-con … 39873.html

http://www.gearbest.com/temperature-con … 39873.html

Siap bro..
Kudu lebih waspada  kalo gitu soal tank.
Thanks masukannya bro

gitting44 wrote:

coilnya udah koit itu gan, mesti diganti

klo mau awet cari liquid yg gak terlalu banyak pake pemanis dan pewarna

untuk newbie ane kurang paham bedain dari botolnya suhu..
mungkin ada rekomendasi dari suhu buat newbie ?

nuhun

vincentsohh wrote:

Aspire Atlantis Rta nya ?
Wah, kalo udah gosong berarti udah ga bisa di pakai. Rasa nya bakalan jadi bau gosong dan otomatis ga ada rasa dari si liquid bro.
Coba ganti coil aspire nya. Pasti rasa nya bakalan kembali.

Saran ane biar coil atlantis bro biar awet.

    • Kalo Liquid sudah mulai kering atau sisa sedikit jgn di firing lagi. Isi lagi paling tidak half tank bro biar coil enggak gosong. Hehehehe.

Mungkin kasus coil cepat gosong di karenakan agan sering firing di wkt liquid sudah sekarat di tank nya.

Kalo dulu wkt saya jaman main pake atlantis sih, ga pernah saya sentuh atau bersihin coil nya.
Takut ntar kenapa2 si coil jadi mempengaruhi performa nya atau gmna.
Jadi tiap 2minggu ganti coil sekali.
Sedikit tambahan, biasa kalo coil ada sedikit hitam seperti bawah panci itu di hal yang wajar sih. Tapi kalo kotoran nya tebal banget di coil. Itu berarti liquid yg bro pakai itu liquid abal2 alias liquid ga jelas.
Jadi kalo agan pakai liquid yang bagus otomatis coil juga awet. Tapi kalo pakai liquid ga jelas tentu liquid cepat gosong/kotor.
Nurut saya kalo coil baru berumur seminggu udah bnyk kotoran di coil itu enggak wajar bro.


thank u bro..
oke ane coba dulu sarannya.

soal liquid sebenernya ane kurang paham, tapi rekomendasi dari temen. infonya dari brand liquid yang ane beli bisa bikin coil agak awet.
ane make five pawns, odin, sama nothern lights.

2 minggu wajar ya bro ganti coil ?
karena menurut ane seminggu tll cepet, nekat bongkar coil modal nonton utube. hasilnya rasa kluar dikit2, ga lama ilang lagi..

siang master sekalian.

nubi mau tanya dong..
ane baru mulai di dunia vaping sekitar 1 mingguan. senjata pertama ane kebetulan Aspire ESP 30 watt + aspire atlantis.

yang ane mau tanya..
di hari ke 7, liquid ane ga kluar rasa tapi vapenya normal.
cara pemakaian ane sehari2, ane suka ganti liquid tiap hari. kebetulan untuk pertama kali ane borong liquid total beli 5 botol. hhee..
jadi per harinya ane pake rasa yang beda dari hari sebelumnya sampai sekarang.

apa ane harus ganti coil, supaya bisa nikmatin vape kayak sebelumnya ?
atau cara pakai ane yang salah ?
soale untuk ganti coil setelah 7 hari pemakaian kayaknya terlalu cepet.

sempet ane otak atik coil pake cotton bud di bagian kawat + kapas ane bersihin, diputar 1 arah sesuai dengan ulir kawatnya dan hasilnya cotton bud berwarna hitam gosong ( macam bagian bawah penggorengan )

ditunggu infonya ya master...

matur tengkyu