1

(1 replies, posted in Diskusi DIY E-juice/E-liquid)

kyak e g ada mas di bratachem

rejeki bismilllah smile

bismilah ikutan moga rejeki

1. Done
2. mudah di bawa, simple,tinggal nyalain dan hisap hehe, dan sensasi seperti merokok tembakau mantap jiwa. yang jelas asapnya tidak terlalu menggangu bisa curi curi ngevape hahaha
3. Pernah nyobain Envii tapi flavournya kurang dapat.
4. https://www.instagram.com/p/BXO8355lRWk/
5. bismilah semoga rejeki

mantappp om RDAnya smile
makasih om chibi

udah DM om cibi makasih hehe

CIBERUS wrote:

Congrats to:

otonxz
bimbomtut
just4ditya
Vidi A.K.A DeadpooL
hkmbwzr

ditunggu PMnya untuk alamat, nama, nohp, dll untuk pengiriman. ditunggu sampe 20 Juli 17.

untuk yg belon dpt tenang aja... ada giveaway lagi koq abis gini big_smile

thanks

alhamdulillah om cibi..
makasih smile

Bismillah semoga beruntung, amin

1. Done
2. https://www.instagram.com/p/BWjsSEDFdL_/
3. Serpent RDTA mantap nih kyknya, flavour bnget deh krn design mirip mirip ama hadaly post ama air flownya, jadi penasaran yuhuyyy.
4. Done
5. Done

9

(27 replies, posted in General Discussion)

Coba disediain Vaping Spot sendiri ya.... Ngarep wkwkwkwk



jadi vapemeet di Vaping Spo gan wokowwow

10

(23 replies, posted in Diskusi DIY E-juice/E-liquid)

xpro99 wrote:
1300 wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:

bang, kalo liquid max vg kyk T**X edition itu proses mixnya apa dlu. maaf newbie

belum coba sih kalo max vg, tapi seharusnya tetap urutannya; campur konsentrat, VG masuk, steeping, vape. udah.

in my case, urutannya ga penting sih. terserah gmn nyamannya, soalnya ya pada akhirnya semua harus nyampur jadi 1. paling bedanya di durasi steeping, ada yg bilang more vg more steeping time. tapi gtw juga sih, soalnya klo ane belum selesai waktu steeping liquidnya udh habis lol

kwokwokwo  .. oia bang treat yg bahas liquid layer dmn ya?

11

(23 replies, posted in Diskusi DIY E-juice/E-liquid)

1300 wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
1300 wrote:

pengalaman pribadi, semoga bisa dijadikan referensi.
inhale hambar = PG kurang nyampur sama essense atau konsentrat.
exhale hambar = VG kurang nyampur sama essense atau konsentrat.

menurut agan minimal steping brp hari?
dan klo breathing brp jam ?

tergantung komposisi konsentrat om, kalo yang ke-creamy²-an biasanya saya kasih patokan minimal steeping 2 minggu baru nyampur rasanya.  kalo yg fruity 3 hari steeping sudah ndak sabar pengen coba, karena ga punya liquid. lol
kalo breathing belum pernah coba, karena saya cuma pakai konsentrat yg ga aneh2 baunya.

bang, kalo liquid max vg kyk T**X edition itu proses mixnya apa dlu. maaf newbie

12

(20 replies, posted in Tutorial)

Ikhsan Noor D wrote:

permisi para suhu, mau nanya nih, ane mau coba buat bikin diy box mod dual battery paralel, kira kira udah ada yg pernah buat belom?, apa aja yang dipake, masih bingung sama mosfet resistor sama wiringnya keder takut salah, mohon bantuannya gan yang udah pernah buat, thanks before!

ealah bang kan cuma mau sama sama cari ilmu bang hehe
https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/17498886_1320522197984827_8388407624318138749_n.jpg?oh=6057db97bf2a2c42e58ea11db46f85d8&oe=5996A47B
https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/17352066_1673231639370393_6431058899313380315_n.jpg?oh=195f4e7ca568f57eb9696ef603466bb7&oe=598E506D
kurang lebih dlu seperti itu bang,
CMIW

Bismilah

14

(23 replies, posted in Diskusi DIY E-juice/E-liquid)

1300 wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
1300 wrote:

pengalaman pribadi, semoga bisa dijadikan referensi.
inhale hambar = PG kurang nyampur sama essense atau konsentrat.
exhale hambar = VG kurang nyampur sama essense atau konsentrat.

menurut agan minimal steping brp hari?
dan klo breathing brp jam ?

tergantung komposisi konsentrat om, kalo yang ke-creamy²-an biasanya saya kasih patokan minimal steeping 2 minggu baru nyampur rasanya.  kalo yg fruity 3 hari steeping sudah ndak sabar pengen coba, karena ga punya liquid. lol
kalo breathing belum pernah coba, karena saya cuma pakai konsentrat yg ga aneh2 baunya.

terima kasih loh bang hehe

15

(28 replies, posted in General Discussion)

otonxz wrote:
xpro99 wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:

apa karna swetnernya ya bang?

masa brewer nanya gini roll

Ciieee yg brewer kesinggung lol

tukang oplos abal abal sih bang wokwowkow

16

(16 replies, posted in General Discussion)

alfarisyi15 wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
KIOS3R wrote:

hambatan makin tinggi malah makin bagus, karena ampere makin kecil, ke batre makin irit (asal ga kepentok batas voltase aja)

btw hambatan dibawah 1 istilahnya sub ohm, alias rendah banget. gw pake clapton di hadaly aja 1.1 ohm

clapton kawat apa gan?

calpton bukan jenis kawat tapi lebih ke bentuk

coba search do google image clapton coil....

iya tau bang. maksudnya bahan kawat claptonya merk apa begono. kan ada twisted messes, anarchist dll

17

(45 replies, posted in General Discussion)

otonxz wrote:
xpro99 wrote:
otonxz wrote:

Ya makanya ane nanya ko bisa beda lol
Klo rda,, kawat,, kapas,, build beda sih ane percaya bakal beda tp ko bisa dengan rda yg sama tp rasa nya bisa beda..
Mungkin ane masih newbie ya,, jdi lidah nya kurang peka :lol;

lidahnya kurang dibelai om lol blm bisa disamain sama lidah orang2 yg udah pro. jangankan layer per layer, sekali puff juga bisa langsung tau pakai essens apa aja. lol

Klo ane sih biasanya ga usah sekali puff,, cukup cium bau nya aja udah tau rasa layer per layer nya,, bahkan komposisi flavor nya brp persentase nya..














#kaboooooooorrrr

wkokwokw tau aja bang

18

(45 replies, posted in General Discussion)

KIOS3R wrote:
otonxz wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:

masa g beda om rasanya. jadi rugi donk ya om beli mod yg 2jtan keatas klo sama rasanya

Ya makanya ane nanya ko bisa beda lol
Klo rda,, kawat,, kapas,, build beda sih ane percaya bakal beda tp ko bisa dengan rda yg sama tp rasa nya bisa beda..
Mungkin ane masih newbie ya,, jdi lidah nya kurang peka :lol;

selama chip sama ya sama juga outputnya (kalo bisa di setting macem escribe ya kalo settingan beda, jelas beda pula).
lu kurang beer om otong, minum bareng sini

iya bang salah ane :v
bagi bang beernya hehehe

19

(14 replies, posted in Atomizer)

KIOS3R wrote:

selama rapi sih ngga ada masalah mau clone mana juga (airhole pas dll), flavor n vapor production mustinya kurang lebih sama seperti aslinya. cuma kalo udah ngomongin atty kompleks macem squapes, kayfun, tetep belom ada yang bener bener "pas" sama aslinya

woalah hehe makasih bang bs ngobrol gini

20

(45 replies, posted in General Discussion)

otonxz wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
otonxz wrote:

Agak berbeda?? Ni beda d firing apa d flavor??

firing lebih powerfull di ipv, apa karna DNAnya belum di escribe ya bang?
flavour juga, flavournya lebih kerasa di ipv8 menurut lidah ane dan temen ane

Lah klo firing ya pasti beda big_smile
wong chip nya aja beda.. tp yg ane bingung ko ngaruh k flavor ya..
ane pke fuchai  (Asumsi 11 12 sama ipv8) dibandingon ama therion  dengan rds yg sama (power mode) ko rasanya ga beda ya..

masa g beda om rasanya. jadi rugi donk ya om beli mod yg 2jtan keatas klo sama rasanya

21

(31 replies, posted in Diskusi E-juice / E-liquid pabrikan)

xpro99 wrote:
adhitp8 wrote:

Wah ada omdan, brewel lokal. Musuhin ahh~

ane mah tukang oplos om, bukan brewer lol

ikutan om :v

agungruswandy wrote:

misi suhu,  ini postingan pertama ane,  jujur ane udah sekitar 9bulanan nyemplung di dunia vaping,  nyimak ngintai di postingan ini udah lama juga,
disini ane mw nanya suhu,  ane punya tsunami 22 oten,  pake alien clapton 5 lilit diameter 3mm yang terbaca di 0.36 ohm,
pertanyaan ane nih suhu,  ane sering pake liquid yang double atau triple layer kan,  tapi kok layernya kurang terasa ya,  pake lokal atau interlokal juga sama aja, 
ada yang salah kah dengan settingan coil ane suhu?
trima kasih, 
sorry kalau postingan pertama ane bermasalah

btw itu aliennya bahanya apa bang?

23

(45 replies, posted in General Discussion)

otonxz wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
otonxz wrote:

Nah cobain pke mod temen ente dengan rda hadaly ente,, beda ga rasanya wink

baru aja ane cobain bang, ane kan pkek ipv8, nah ane coba di therion 75 temen, agak berbeda, di dna agak soft firingnya. sama sama maen di 64watt

Agak berbeda?? Ni beda d firing apa d flavor??

firing lebih powerfull di ipv, apa karna DNAnya belum di escribe ya bang?
flavour juga, flavournya lebih kerasa di ipv8 menurut lidah ane dan temen ane

24

(45 replies, posted in General Discussion)

otonxz wrote:
Vidi A.K.A DeadpooL wrote:
otonxz wrote:

Maksud ane ngaruh dikit kmn?? Flavor??

iya bang flavour, tp cuma bedanya tipis, mungkin cuma sugesti

Nah cobain pke mod temen ente dengan rda hadaly ente,, beda ga rasanya wink

baru aja ane cobain bang, ane kan pkek ipv8, nah ane coba di therion 75 temen, agak berbeda, di dna agak soft firingnya. sama sama maen di 64watt

25

(28 replies, posted in General Discussion)

apa karna swetnernya ya bang?