Topic: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

ati ati aja temen temen ama orang ini, ane abis ketipu udah tranfer tp barang gk dikirim

pin 5207e9c3
rek BRI 212301001563502
a.n SITI NURJANAH

smoant.com

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

Hadehhh... Kasus apa lagi ini gan? Kasihan banget nihh teman2.. Yg merasa PENIPU segera deh keluar dari forum jual beli...!!!  Ingat DOSA tuh euuiii...!!

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

ini gan., ane ketipu ama tuh orang. dia jual barang, barangnya tuh ada tp gk di kirim barangnya. malah ane di delkon. sial.

buat temen2 yg laen lebih ati-ati, jangan sampe ketipu

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

ketipu berapa duit mas?

Sopo sing salah bakal seleh

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

1.550.000

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

wehh parah juga tu orang..
moga dapet gantinya mas. amin
buat yg nipu moga cepet tobat

Sopo sing salah bakal seleh

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

amin mas,

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

kasih linknya jualannya aja om, ntar saya bantu ban. coba di telp/sms aja dulu sapa tau ada salah komunikasi

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

Waduh ane uda dp in ipv nya 300ribu pula... skrg bbm ga di read read

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

http://indovapor.com/topic/10486/modtub … -black-bu/

ntu link nya om

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

100% penipu yakin. dah gak ada sisa selain bukti tranfer ama pin bbm tu penipu.

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

pernah liat nih tritnya. ada d forum lain juga klo gak salah kyk forum yg depannya "K"

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

SAYUR ASEEEEMMM TUH ORANG... :mad

Semoga masalah cepat selesai gan....

ikhlasin aja gan...

NOTE : Buat si penipu...uang tdk seberapa, TAPI KARMANYA lebih banyak dari uang yg u dapat sekarang. INGAT !!!!!

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

Laporin polisi gan!!!

Re: PENIPU KAKAP NIH id diiyan.a

Anjir gw hampir ketipu. Maksa2 transf langsung. Ogah banget trans di atas sejuta maen langsung2 aja.. N keukeuh minta dibayarin. Anak pekalongan ya? Bbm nya masih ada di gw. Kirain gw manusia ni anak..