Topic: (Ask) Kamry x6 with RDA

Selamat siang para vapers.

Ane mau nanya tentang kamry x6.

*Apa kamry x6 bisa menggunakan RDA?, klo bisa RDA apa jenis/merk yg pas?
*Berapa batasan nilai ohm pada kamry x6 agar coil bisa di gunakan / bisa firing?

Segitu dlu aja yg mau ane tanyain, mudah"an para master PV di sini pada bisa jawab dan bantu ane


Terimakasih.

smoant.com

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Ga ada yg bisa bantu jawab pertanyaan ane ya -_-"

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

coba bantu jawab, mudah2an memuaskan big_smile

* Bisa aja, kan kamry x6 punya thread konektor ego dan 510, RDA biasanya thread nya 510, untuk jenis dan merk, kurang paham big_smile
kalo yang ditanya apakah akan enak? agak ragu, soalnya beberapa pengguna RDA sering bilang rasa dan asepnya baru maksimal jika dipake diatas 15watt
* karena kamry itu ego vv tapi berjenjang, 3,2v 3,6v dan 4,2v, dan biasanya tipe batre ego tersebut punya batasan ohm minimal 1,2ohm, jadi sebaiknya bikin koil diatas angka itu, saran sebaiknya di angka 1,8-2,2 ohm karena di angka itu batre ego paling optimal jika benar batasan amp nya 2,5A
set di 4,2v dan 2ohm menurut saya paling optimal secara matematis, tapi selera masing2 berbeda, likuit juga berpengaruh, silakan dicari2 ohm yang pas di angka berapa selama masih dalam range diatas big_smile

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Misi....ikutan nanya sekalian...berarti kalau di pakaiin atomizer type apapun asal diatas 1.2ohm ngak masalah ya gan?trus apa bisa diganti sama yang dual coil??mohon pencerahannya.thx ya gan

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

charles1100 wrote:

Misi....ikutan nanya sekalian...berarti kalau di pakaiin atomizer type apapun asal diatas 1.2ohm ngak masalah ya gan?trus apa bisa diganti sama yang dual coil??mohon pencerahannya.thx ya gan

Bantu jawab..bisa aja ganti dual coil, tp ya itu dia asal di atas 1,2 ohm

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

kalo kamry sya pakek khantal 30 awg. silica wick 2mm lilit 6-7 it sekitar 1-1.2 ohm..allhmdulilah kalo d.hitung" d.setel 4.2 volt bisa menghasilkan daya 10-12 watt it cukup.. nah sya masi bertanya" berapa se btasan ampnx kamry x6 ini...?

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Pake mini rda atau rda patriot kayanya okey

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Pake rda mini bisa kok.. Cmn hrs check ohm nya dulu jgn asal main colok trs isep

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Bantu jawab mudah2an bs bantu.
Kebetulan ane pernah pake X6 mod set.

Ane pernah iseng2 pasangin RDA nya eleaf drip ke X6 mod nya.
Ternyata X6 ada batasan koil minimum nya 1ohm.
Jadi kalo dibawah 1ohm pasti di switch off secara otomatis.
Tapi kalo koil nya diatas 1ohm maka bs difungsikan tnp masalah.
Jd saran jika mau pakai RBA/RDA pastikan koil nya diatas 1ohm.
Bisa pakai Khantal 28 8-wrap.
Tp jgn kecewa kalo vapor n flavor nya bs sebanyak Mekanikal atau Elektrikal VW mod.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

newbie bang mau numpang tanya
saya punya kamry x6 saat mau di hisap warnanya berubah jadi kedip" seperti batrai habis
tapi pas di cas penuh
tolong jawab

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

wisnu wrote:

newbie bang mau numpang tanya
saya punya kamry x6 saat mau di hisap warnanya berubah jadi kedip" seperti batrai habis
tapi pas di cas penuh
tolong jawab

Kemungkunan penyebab lampunya kedip-kedip itu coilnya short atau beban hambatan coilnya terlalu rendah. Coba jelasin setupnya apa, tanknya, hambatan coilnya, dsb.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

PisangLaut wrote:
wisnu wrote:

newbie bang mau numpang tanya
saya punya kamry x6 saat mau di hisap warnanya berubah jadi kedip" seperti batrai habis
tapi pas di cas penuh
tolong jawab

Kemungkunan penyebab lampunya kedip-kedip itu coilnya short atau beban hambatan coilnya terlalu rendah. Coba jelasin setupnya apa, tanknya, hambatan coilnya, dsb.

Klo evod saya dipasangin subtank mini kok nggak mau nembak ya? knp itu

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

hashidiq wrote:
PisangLaut wrote:
wisnu wrote:

newbie bang mau numpang tanya
saya punya kamry x6 saat mau di hisap warnanya berubah jadi kedip" seperti batrai habis
tapi pas di cas penuh
tolong jawab

Kemungkunan penyebab lampunya kedip-kedip itu coilnya short atau beban hambatan coilnya terlalu rendah. Coba jelasin setupnya apa, tanknya, hambatan coilnya, dsb.

Klo evod saya dipasangin subtank mini kok nggak mau nembak ya? knp itu

Mungkin lagi gak mood om lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

saya pake x6 tank masih standar nih,,, yang aneh wicknya suka gosong,, baru 2 hari pake udd gosong.
yang mw saya tanya,, bisa ga yah klw wick ny kt ganti menggunakan kapas organik.
karena susaa bangen nh mw bli wick di kota saya,, klw order lama nyampenya.
mohon pencerahannya donk, saya masih niewbie nih

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

kalo bisa bongkar coilnya sih bisa bisa aja oom, tp musti pake awg 34 minimal, kalo ngga malah kepentok batas amper bawah.

saran saya mending ganti tanknya oom, pake protank misalnya, kalo evod juga bisa tapi musti cari adaptor 510-ego, skr udah susah carinya

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

mr.chan wrote:

saya pake x6 tank masih standar nih,,, yang aneh wicknya suka gosong,, baru 2 hari pake udd gosong.
yang mw saya tanya,, bisa ga yah klw wick ny kt ganti menggunakan kapas organik.
karena susaa bangen nh mw bli wick di kota saya,, klw order lama nyampenya.
mohon pencerahannya donk, saya masih niewbie nih

Kalo mau diganti pake kapas bisa, cuma kemungkinan susah banget masukinnya, salah2 bisa putus kawatnya om, mana kawatnya kecil lg big_smile tapi kalo bisa bikin coil sendiri sih kenapa engga? Cobain aja
Sarannya @kios3r bagus juga tuh, ganti tank

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

minta recomand donk,, klw ganti protank bagusan ptotank apa y?

adhitp8 wrote:
mr.chan wrote:

saya pake x6 tank masih standar nih,,, yang aneh wicknya suka gosong,, baru 2 hari pake udd gosong.
yang mw saya tanya,, bisa ga yah klw wick ny kt ganti menggunakan kapas organik.
karena susaa bangen nh mw bli wick di kota saya,, klw order lama nyampenya.
mohon pencerahannya donk, saya masih niewbie nih

Kalo mau diganti pake kapas bisa, cuma kemungkinan susah banget masukinnya, salah2 bisa putus kawatnya om, mana kawatnya kecil lg big_smile tapi kalo bisa bikin coil sendiri sih kenapa engga? Cobain aja
Sarannya @kios3r bagus juga tuh, ganti tank

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

KIOS3R wrote:

kalo bisa bongkar coilnya sih bisa bisa aja oom, tp musti pake awg 34 minimal, kalo ngga malah kepentok batas amper bawah.

saran saya mending ganti tanknya oom, pake protank misalnya, kalo evod juga bisa tapi musti cari adaptor 510-ego, skr udah susah carinya

saran donk gan tank apa yg bagus.
skr wicknya sudah sy gnti menggunakan kapas,,,
asep lumayan sih,, tp krg brasa flavornya.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

oh udah bisa ganti kapas? good lah kalo gt xD
hmm kurang berasa? beberapa jenis atty emang gitu sih om, ada yg enaknya pake kapas, ada yg enaknya pake silica wick (misalnya fogger v1) ada yg enak pake mesh,,,, mungkin evod kurang oke kalo pake kapas ya xD

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

KIOS3R wrote:

oh udah bisa ganti kapas? good lah kalo gt xD
hmm kurang berasa? beberapa jenis atty emang gitu sih om, ada yg enaknya pake kapas, ada yg enaknya pake silica wick (misalnya fogger v1) ada yg enak pake mesh,,,, mungkin evod kurang oke kalo pake kapas ya xD

maaf gan,, klw di ganti tank, tank ap yg bagus utk x6 gan?minta sarannya gan

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

mr.chan wrote:
KIOS3R wrote:

oh udah bisa ganti kapas? good lah kalo gt xD
hmm kurang berasa? beberapa jenis atty emang gitu sih om, ada yg enaknya pake kapas, ada yg enaknya pake silica wick (misalnya fogger v1) ada yg enak pake mesh,,,, mungkin evod kurang oke kalo pake kapas ya xD

maaf gan,, klw di ganti tank, tank ap yg bagus utk x6 gan?minta sarannya gan

hm,,,, jawaban gw cuma carto tank nya smok.... masalahnya ntah dimana yg masih jual hmm
atau...... kayfun lite plus.... atau............... vivinova

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Protank series?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

Om om semuanya, ane juga ngalamin kaya om wisnu. Batre kedap-kedip kaya mau abis. Itu yg musti diganti coil apa emang modnya yang rusak ya om. Punya saya juga kamry x6. Tank dan coil bawaan. Mohon pencerahannya ya om-om semuanya.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

kalo coil bawaan tp kedip kedip terus ya mungkin emg batrenya udah lemah, jadi ya mending ganti device.
device vv yg mirip2 x6 tp lebih bagus bisa cari ego twist.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (Ask) Kamry x6 with RDA

KIOS3R wrote:

kalo coil bawaan tp kedip kedip terus ya mungkin emg batrenya udah lemah, jadi ya mending ganti device.
device vv yg mirip2 x6 tp lebih bagus bisa cari ego twist.

Wadaw, padahal baru seminggu.
Yoweslah terima nasib ☹