Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

Kalau di Pico 75W, kira" rekomend gak ya? kali aja disini sudah ada yg nyoba...
dan klo boleh minta sarannya klo di Pico bagus build nya seperti gimana?

smoant.com

52 (edited by putraramadhan76 2016-11-29 06:11:07)

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

SkullCrank wrote:

Kalau di Pico 75W, kira" rekomend gak ya? kali aja disini sudah ada yg nyoba...
dan klo boleh minta sarannya klo di Pico bagus build nya seperti gimana?

http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

Lurking dong...

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

Ini rda freakshow mini liquidnya gak nembak ke mulut kan

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

Ini rda freakshow mini liquidnya gak nembak ke mulut kan

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

Kalo freakshow mini di pake muncrat ke mulut gak liqudnya soryy newbie

yukie.kartaatmaja wrote:
aqien21 wrote:

info seller yg jual ini dong,,, penasaran liat reviewnya.


Ane beli di Tokopedia, coba cari aja disitu, gan...kalau ga salah di IV juga banyak kok yang jual...cuman waktu ane beli, ga nemu, makanya cari ditempat lain. Murah bener, authentic tapi ga bikin kantong kering.

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

masalah spitback apa nggak itu gimana coil n wickingnya.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

pin connector fsmini emang modelnya kaya screw yak??
kemarin dapet dr temen trus nyoba buka2 kok kurang meyakinkan hahahahaha dan ane kira dpt yg clone hahaha
oia apa bisa pin nya diganti?
mohon pencerahannya

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

tumpageous wrote:

pin connector fsmini emang modelnya kaya screw yak??
kemarin dapet dr temen trus nyoba buka2 kok kurang meyakinkan hahahahaha dan ane kira dpt yg clone hahaha
oia apa bisa pin nya diganti?
mohon pencerahannya

bapak mau ganti pin fsmini. repot amat pak hidup nya satu set nya sekarang cuma 85k bapak repot repot ganti pin rda memang nya mau diganti sama emas

Re: REVIEW : FREAKSHOW MINI RDA WOTOFO

trit lawas bangkit dari kubur, cara bangkit ny epic smile

ganti PIN adlh hal yg paling jarang dilakukan user meskipun ada spere dlm pembelian
cm ad 1 hal yg bisa buat itu terjadi, saat bongkar bersih2 jatoh entah kmn lain dari itu iseng banget

Power Mode User tongue