Topic: VAPE DILARANG !!!

http://makassar.tribunnews.com/2015/05/ … arang-edar


TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Kementerian Perdagangan akan melarang penjualan rokok elektrik atau lebih dikenal dengan vaping (e-cigarette). Pasalnya rokok elektrik tersebut dinilai membahayakan kesehatan konsumernya.
"Benar rokok elektrik itu kita larang (penjualan)," ujar Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Sabtu (16/5/2015).
Rachmat memaparkan larangan peredaran rokok elektrik tersebut berasal dari rekomendasi Kementerian Kesehatan, yang sudah meneliti bahwa rokok elektronik lebih berbahaya daripada rokok tembakau.
Sebelumnya Dirjen Standardisasi Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan Widodo memaparkan impor rokok elektrik akan segera distop. Kebijakan tersebut akan tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) tentang peredaran barang yang dilarang, diawasi perdagangannya atau diatur tata niaganya, yang saat ini masih dalam tahap penggodokan.
Direktur Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen (SPK) Kementerian Perdagangan (Kemdag) Widodo mengatakan, rekomendasi pelarangan impor rokok elektrik tersebut datang dari Kementerian Kesehatan (Kemkes) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Widodo bilang, pelarangan impor rokok elektrik tersebut didasarkan atas pertimbangan alasan kesehatan. "Ternyata ada penilitian yang masih berlangsung, dalam rokok elektrik ada kandungan nikoti dan zat yang berbahaya bagi kesehatan," kata Widodo, akhir pekan lalu.
Sembari menunggu penyelesaian Perpres, rencananya penghentian impor rokok elektrik tersebut akan dituangkan kedalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag). Saat ini, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Kemdag untuk segera dapat mengeluarkan surat pelarangan impornya.
Widodo sendiri kuranga mengetahui volume impor dari rokok elektrik tersebut. Namun demikina, pihaknya menjanjikan Permendag tersebut akan segera dapat dikeluarkan setidaknya pada semester II tahun ini.
Dengan masuknya rokok elektrik kedalam daftar barang yang tidak diporbolehkan permasukannya, maka hingga saat ini sudah ada dua produk yang akan dilarang untuk diimpor.




GASWAT GASWAT GASWAT....... !!!
ARRGGGGHHHHH.....
INI MENTRI KERJA JOKOWOW PADA DEMEN DUIT SMUA ROMAN2NYA..

Vape On !!!

smoant.com

Re: VAPE DILARANG !!!

Sudah bisa diduga... klo ikan2 besar uda pada keluar ya ikan2 kecil nyungsep lagi deh..

Re: VAPE DILARANG !!!

Ga jelas banget. Emang sebenernya sih ada racun di ecig, tapi dalam batas wajar untuk digunakan. Sama halnya dengan kita makan gorengan, siapa bilang makan gorengan ga berbahaya. Sumpah ini Menteri Dungu semua, gue nyesel milih boneka si megawati dulu.
Kalo otaknya dipake tuh larang penjualan rokok konvensional dulu, jangan tiba-tiba ngelarang ecig. Kalo ecig sampai dilarang ya larang juga rokok konvensional. Jangan pikirannya duit tapi mulutnya berkata kesehatan. Menteri dungu semua.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: VAPE DILARANG !!!

Ga bisa bos, rokon jelas nyumbang ke pendapatan negara dari cukainya blom lagi sekian juta orang yg dapat penghasilan dari rokon baik langsung ato ga langsung karena rokon itu industri besar, jadi klo mo larang rokon jelas ga mungkin karena komplikasi kepentingan disana uda kronis banget. Di banding itu ecig yang ga ngasi sumbangan apapun lewat cukai n cuma menghasilkan manfaat buat segelintir orang uda gitu jadi batu sandungan pula buat rokon jelas kalah total..
Cerita dikit, kemaren hampir aja device gw disita di bandara gara2 petugas ga baca peraturannya dengan jelas cuman taunya ecig ga bole masuk pesawat, padahal pasalnya cuman ecig ga bole masuk bagasi n harus di bawa hand carry.. mesti adu tarik urat leher dulu sama si petugas biar tu device ga kena sita..  (hampir aja rugi bandar, wkwkwk)
gw cuman berharap vaping ga dilarang walo cuman bole vaping di rumah masing2.. mohon bantuannya ya bapak2 bos nun jauh disana..

Re: VAPE DILARANG !!!

PisangLaut wrote:

Ga jelas banget. Emang sebenernya sih ada racun di ecig, tapi dalam batas wajar untuk digunakan. Sama halnya dengan kita makan gorengan, siapa bilang makan gorengan ga berbahaya. Sumpah ini Menteri Dungu semua, gue nyesel milih boneka si megawati dulu.
Kalo otaknya dipake tuh larang penjualan rokok konvensional dulu, jangan tiba-tiba ngelarang ecig. Kalo ecig sampai dilarang ya larang juga rokok konvensional. Jangan pikirannya duit tapi mulutnya berkata kesehatan. Menteri dungu semua.

Jlas banget kok klo ini kebijakan titipan....
Knp coba kalo alesannya kesehatan,yg konvensional msh bebas2 aja??
Ah sakit ati

Vape On !!!

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

Re: VAPE DILARANG !!!

Apaan si -__-

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: VAPE DILARANG !!!

Dek_risci wrote:

Sama2 bahaya2 ya harus sama2 dilarang dong mestix...harusx di regulasi di bikin uu bkanx langsung di stop edar gt klo di balik rokok konvensional di larang bisaaa?!!...bukan VAPER sih mreka...semoga regulasi dan aturan ga memberatkan kami para VAPER...sama2 kluar asepnya harus jalan bergandengan n ga saling menjatuhkan..KEEP VAPING

post 10x lagi dapat handuk cantik

Re: VAPE DILARANG !!!

btw itu berita di tribun tahun 2015 ya ...???

IG : @linthang_ari_
Vapers Newbie saya om / tante