Topic: carto terbaik

Apa carto terbaik anda ?? Saya jatuh cinta dengan f16 boge tank

smoant.com

Re: carto terbaik

Kalo ane ce2xl mod clear tube

Re: carto terbaik

Emang kelebihannya apa bos

Re: carto terbaik

Kelebihannya bisa dicuci, awet banget. 1 pcs bisa dipake sebulanan. Tapi sayangnya barang sudah discontinue

Re: carto terbaik

CV6 ... sama kaya atas , rasanya mantab .. dan sudah diskontinyu..

Re: carto terbaik

Skrng lagi nunggu pesanan kanger protank nih bos.ada yang udh pakai ?

Re: carto terbaik

Model bcc kusuka terasa sampai abis liquid

Re: carto terbaik

vape only mini bcc.. yg mega barusan dtg.. kaya`nya hrs d rebuild lg.. leaking problem bro.. pdhl yg mini gg sm skli.. bnr" mantep buat harian..

Re: carto terbaik

nandanxdx wrote:

vape only mini bcc.. yg mega barusan dtg.. kaya`nya hrs d rebuild lg.. leaking problem bro.. pdhl yg mini gg sm skli.. bnr" mantep buat harian..

Itu coil bawaan pabrik bro? kok bisa leak ya???

Re: carto terbaik

leakingnya gurgling di pipa tengahnya itu bukan?
bisa tuh pake cara yang diajarin bro wawan, tambahin aja o-ring saya sih pake o-ringnya ce4 tambahin kebawahnya seal tiang coil head. kalo kata bro cibi sih bisa juga tambahin 1 wick lagi

Re: carto terbaik

nautilus ,bcc mega ijust, protank bro

Save your lungs and starts vaping