Topic: Niat jualan kaga sih ??

Buat nubie seperti ane , Indovapor sangat membantu untuk mencari2 keperluan buat vaping
Seller di Indovapor sangat banyak dan semua mencantumkan no WA dan pin BB nya dengan embel2 FAST RESPON
tapi yang ane alamin sendiri adalah very2 SLOW respon seperti kaga niat jualan gitu ( ane alamin 1-2-3 seller )

akhirnya ane beli dari seller yang bener2 cepet kasih jawaban walaupun harganya lebih mahal sedikit ,
ane mikir beli aja susah gimana nanti komplen kalau ada masalah ???

buat seller yang kaga niat jualan : jangan cantumkan no WA dan pin BB kalian ! cukup tulis order by PM ( itupun kalau lg sempat di baca PM nya )

smoant.com

Re: Niat jualan kaga sih ??

hehehe sabar bro, saya ngerti kok kalau di posisi sebagai buyer.
tapi kita sebagai buyer bebas nentuin mau beli di seller mana kan.

di sisi sebagai seller, bisa aja sellernya lagi sibuk atau punya kerjaan lain, atau lagi ngurus packing order.

Re: Niat jualan kaga sih ??

hehehehe ane sabar  bro ..nunggu jawaban yg tidak di jawab hehehehe
ane jg seller di bidang lain ..kalau ada cust yg nanya sebisa mungkin ane langsung kasih jawaban

Re: Niat jualan kaga sih ??

kasus nya sama gan, cuma ane rubah dikit judulnya jadi "Niat Beli Gak"
hahaha.
baru kemarin ada customer yg mau beli batre aja sampe dia sendiri yg gak ada tanggapan.
nasibnya serupa tapi gak sama gan ternyata. tongue

Re: Niat jualan kaga sih ??

SAIDVAPOR jg spt itu di WA ga mau jawab pdhl sdh read, bagaimana nih, kan buyer ingin kepastian kl beli barang apakah uang sdh diterima lalu apakah barang sdh dikirim jd hrsnya ada komunikasi antara buyer dan seller.
Spy kita tdk berprasangka buruk.
Ini saya beli barang tgl 17-9-2014, sampai hari ini tgl 19-9-2014 blm ada kabar apa2, pdhl uang sdh ditransfer

Re: Niat jualan kaga sih ??

setau saya yah, correct me if i am wrong.

para seller2 tersebut jualan alat2 vaping dan keperluan vaping sebagai 2nd job / side job mereka makanya begitu mereka dapat beberapa orderan plus kerja di pagi-sore hari banyak dari mereka yang overwhelming aja dengan hal hal tersebut.

just my opinion loh, aku biasa mau beli barang aku cari 2/3 seller yang jual barang tersebut dan contact ke 3 nya. siapa yg cepat response aku beli sama dia uda itu aja.

Proud owner of provari P3 from provape Plus several other Modz.
Vaping for life. Smoking is past Vaping is Future

7 (edited by companyezyclick 2014-09-23 14:03:57)

Re: Niat jualan kaga sih ??

audioindo wrote:

Buat nubie seperti ane , Indovapor sangat membantu untuk mencari2 keperluan buat vaping
Seller di Indovapor sangat banyak dan semua mencantumkan no WA dan pin BB nya dengan embel2 FAST RESPON
tapi yang ane alamin sendiri adalah very2 SLOW respon seperti kaga niat jualan gitu ( ane alamin 1-2-3 seller )

akhirnya ane beli dari seller yang bener2 cepet kasih jawaban walaupun harganya lebih mahal sedikit ,
ane mikir beli aja susah gimana nanti komplen kalau ada masalah ???

buat seller yang kaga niat jualan : jangan cantumkan no WA dan pin BB kalian ! cukup tulis order by PM ( itupun kalau lg sempat di baca PM nya )

seller jg manusia bro yah klo late masih wajar ok lah smile , late reply bisa aja emang lg layanin org, kirim barang/ambil barang, atau pas lg bbm ada org tiba2 dateng bro, baterai low atau lg di jalan kan jg bisa

klo secara logika seller mana sih yg ga mau pembeli,

dan dalam balas chat pun bukan 1 atau 2 chat doank yg harus di balas cukup banyak dgn kesibukan yg banyak juga

CP :Terry | WA : 081218955777
PIN BB : 51ba51e9
Showroom : Mangga dua square

8 (edited by rickbaniardja 2014-09-24 00:59:33)

Re: Niat jualan kaga sih ??

didikmoerdowo wrote:

SAIDVAPOR jg spt itu di WA ga mau jawab pdhl sdh read, bagaimana nih, kan buyer ingin kepastian kl beli barang apakah uang sdh diterima lalu apakah barang sdh dikirim jd hrsnya ada komunikasi antara buyer dan seller.
Spy kita tdk berprasangka buruk.
Ini saya beli barang tgl 17-9-2014, sampai hari ini tgl 19-9-2014 blm ada kabar apa2, pdhl uang sdh ditransfer

maaf ikut nimbrung, klo udh bayar/transfer pembayaran di saixxxpor.com cuma perlu konfirmasi di web nya aja, kan ada tuh... jadi ga perlu manja minta di respon, skrg apakah yg ente lakukan udh lengkap semua ? website dibuat oleh seller agar pembeli bisa lbh mandiri, contohnya swalayan market yg bertebaran di sekitar kita, ente cari barang sendiri, liat sendiri, ambil sendiri, masukin ke troli sendiri... tp klo barang yg ente beli stlh baru di terima trus ada masalah, ane yakin seller bertanggung jawab kok... ane berharap semoga barang yg ente beli segera sampai di tujuan dan tdk kurang dr orderan ente bro

www.rov.co.id .. Mampir yee bro

Re: Niat jualan kaga sih ??

inokzone wrote:

kasus nya sama gan, cuma ane rubah dikit judulnya jadi "Niat Beli Gak"
hahaha.
baru kemarin ada customer yg mau beli batre aja sampe dia sendiri yg gak ada tanggapan.
nasibnya serupa tapi gak sama gan ternyata. tongue

hahaha, cukup mengingatkan saya ke beberapa calon buyer, malahan ada yg lbh parah minta bikinin coil, udh jadi ane kirim2 foto bahkan video ehh abis itu muntaber bahkan lbh parah lg ane di delcont...  tapi ya sabar aja, namanya usaha

www.rov.co.id .. Mampir yee bro

Re: Niat jualan kaga sih ??

Masalahnya webnya waktu itu down, skrg sdh beres semua.

rickbaniardja wrote:
didikmoerdowo wrote:

SAIDVAPOR jg spt itu di WA ga mau jawab pdhl sdh read, bagaimana nih, kan buyer ingin kepastian kl beli barang apakah uang sdh diterima lalu apakah barang sdh dikirim jd hrsnya ada komunikasi antara buyer dan seller.
Spy kita tdk berprasangka buruk.
Ini saya beli barang tgl 17-9-2014, sampai hari ini tgl 19-9-2014 blm ada kabar apa2, pdhl uang sdh ditransfer

maaf ikut nimbrung, klo udh bayar/transfer pembayaran di saixxxpor.com cuma perlu konfirmasi di web nya aja, kan ada tuh... jadi ga perlu manja minta di respon, skrg apakah yg ente lakukan udh lengkap semua ? website dibuat oleh seller agar pembeli bisa lbh mandiri, contohnya swalayan market yg bertebaran di sekitar kita, ente cari barang sendiri, liat sendiri, ambil sendiri, masukin ke troli sendiri... tp klo barang yg ente beli stlh baru di terima trus ada masalah, ane yakin seller bertanggung jawab kok... ane berharap semoga barang yg ente beli segera sampai di tujuan dan tdk kurang dr orderan ente bro

Re: Niat jualan kaga sih ??

didikmoerdowo wrote:

SAIDVAPOR jg spt itu di WA ga mau jawab pdhl sdh read, bagaimana nih, kan buyer ingin kepastian kl beli barang apakah uang sdh diterima lalu apakah barang sdh dikirim jd hrsnya ada komunikasi antara buyer dan seller.
Spy kita tdk berprasangka buruk.
Ini saya beli barang tgl 17-9-2014, sampai hari ini tgl 19-9-2014 blm ada kabar apa2, pdhl uang sdh ditransfer

Saya sudah lebih dr 1 thn belanja dengan Saidvapor, ngak pernah wa2 an.. selalu konfirmasi lewat web aja, barang selalu datang tepat waktu dan ngak pernah salah. Seandainya ada sesuatu malah saya di contact duluan sama Saidvapor nya.

Tenang aja bro kalo Saidvapor mah

Re: Niat jualan kaga sih ??

audioindo wrote:

Buat nubie seperti ane , Indovapor sangat membantu untuk mencari2 keperluan buat vaping
Seller di Indovapor sangat banyak dan semua mencantumkan no WA dan pin BB nya dengan embel2 FAST RESPON
tapi yang ane alamin sendiri adalah very2 SLOW respon seperti kaga niat jualan gitu ( ane alamin 1-2-3 seller )

akhirnya ane beli dari seller yang bener2 cepet kasih jawaban walaupun harganya lebih mahal sedikit ,
ane mikir beli aja susah gimana nanti komplen kalau ada masalah ???

buat seller yang kaga niat jualan : jangan cantumkan no WA dan pin BB kalian ! cukup tulis order by PM ( itupun kalau lg sempat di baca PM nya )


ane sebagai seller juga sering order barang dengan temen2 iv juga, tapi namanya juga sama-sama manusia ya harap maklum aja gan dengan kejadian seperti ini, hehe..

yang jelas niat kita udah baik buat seller/buyer.

#keepvaping

13 (edited by putra_mahawardana 2014-10-11 03:05:49)

Re: Niat jualan kaga sih ??

mau sedikit curhat sih....

pernah di jutekin juga sama seller "walau semua seller gak kyk gitu" ,,, ane newbie masalah premium liquid...
niatnya mau beli premium liquid sama seller itu, ane tanya harga dll suruh chat by line dan nanya klo ini brp ? dan rasanya apa ? alhasil di ketusin, saya nanya karna gak ada penjelasan di threadnya, misal namanya ocean blue, mother milk dll kan gak semua newbie kyk saya tau itu rasa apa, kalo menurut saya wajar lah klo mau beli kita tanya" dan wajar juga untuk seller untuk jawab pertanyaan, di karenakan info yg di share di thread gak lengkap...

saran aja sih buat para seller, kalo gak mau banyak di tanya sama buyer newbie mending kasih penjelasan yg lengkap di thread...

thanks

Re: Niat jualan kaga sih ??

Yg saya alamin Malah Lebih parah entah staffNya yg goblok Atau ownernya yg songong. Lihat postingan jual vtc jam 1 an , jam 2 ane whattsaap , di  jawab habis, jam 3 an jam 4 Malah lihat di  postinggan yg sama ready stock paling lambat Kirim besok . Ane whattsaap lagi Tanya kok beda beda ? Malah dijawab sama yg whattsaap doi yg megang stock di  toko, ane Tanya kok jualannya Begitu? Si post ada ready , tapi di whattsaap blng habis , au ahhh lappp. Monster vape parahhhhh pokoknya , Malah nanya memang  jualannya merugikan  Saya ? Au ahhh yg jualannya bukan sana Doang , Malah ditantang suruh post negative feed back ,udh di post Malah ngajak ketemuan macan preman aja , duit 300 ribu neh , sampe Gitu. Kalo nga Niat jualan, jangan di post barang ta available , Gitu aja kok repot

15 (edited by monsterbike 2014-10-16 22:43:17)

Re: Niat jualan kaga sih ??

darudesid wrote:

Yg saya alamin Malah Lebih parah entah staffNya yg goblok Atau ownernya yg songong. Lihat postingan jual vtc jam 1 an , jam 2 ane whattsaap , di  jawab habis, jam 3 an jam 4 Malah lihat di  postinggan yg sama ready stock paling lambat Kirim besok . Ane whattsaap lagi Tanya kok beda beda ? Malah dijawab sama yg whattsaap doi yg megang stock di  toko, ane Tanya kok jualannya Begitu? Si post ada ready , tapi di whattsaap blng habis , au ahhh lappp. Monster vape parahhhhh pokoknya , Malah nanya memang  jualannya merugikan  Saya ? Au ahhh yg jualannya bukan sana Doang , Malah ditantang suruh post negative feed back ,udh di post Malah ngajak ketemuan macan preman aja , duit 300 ribu neh , sampe Gitu. Kalo nga Niat jualan, jangan di post barang ta available , Gitu aja kok repot

Bro kalau memang anda yakin anda benar gentle dikit donk ketemuin saya kalau saya salah saya minta maaf kalau anda salah anda minta maaf. jangan cuma berani menyebar fitnah di forum, anda mengatakan staff saya goblok ? coba donk di ceritakan kalau staff saya ada memberikan penjelasan kalau barang baru masuk ke kantor dan yang posting admin kantor ? dan anda marah marah.... saya ada bukti screenshot chat anda loh... dan saya ada alamat anda, dan saya merasakan ini suatu tindakan yang tidak menyenangkan dan merusak nama baik toko saya. ajakan ketemuan untuk menyelesaikan masalah karena anda sudah membawa ke ranah publik. Saya kasi waktu 2 x 24 jam untuk meminta maaf.

Berikut Screenshotnya:
http://i1005.photobucket.com/albums/af180/nnatio/Screenshot2014-10-16223524.png

Imelda Widodo
www.monstervape.in
+62-817-817-369 VOICE CALL / WHATSAPP / NO SMS

Re: Niat jualan kaga sih ??

didikmoerdowo wrote:

Masalahnya webnya waktu itu down, skrg sdh beres semua.

rickbaniardja wrote:
didikmoerdowo wrote:

SAIDVAPOR jg spt itu di WA ga mau jawab pdhl sdh read, bagaimana nih, kan buyer ingin kepastian kl beli barang apakah uang sdh diterima lalu apakah barang sdh dikirim jd hrsnya ada komunikasi antara buyer dan seller.
Spy kita tdk berprasangka buruk.
Ini saya beli barang tgl 17-9-2014, sampai hari ini tgl 19-9-2014 blm ada kabar apa2, pdhl uang sdh ditransfer

Ah.. Kalian berdua ane cuekin sms begrhari2 juga fine2 aja.. Kalian cuman protes kalo yang nyuekin seller ganteng..

*kabur naik awan kinton*

Re: Niat jualan kaga sih ??

aku juga gan beli di karisxxjaya.com udah slow respon barang nya nyampe lama padahal uda pae paket yes dan setelah sampa barangnya ternyata ada cacat pula. Aku beli tank kayfun lite tapi airflow nya gk ada,mungkin cacat produk dan wktu mau retur malahan ongkir smua aku yang tanggung baik bolak balik bali banjarmasin, pihak seller nya cuma mau mengganti barang tapi gk mau bayar ongkir. otomatis harga nya semakin mahal,padahal aku juga buat jual lg.

Re: Niat jualan kaga sih ??

Nasib pedagang asongan ya begini gan, karena nila setitik rusak susu sebelanga. Karena oknum pedagang yg "negatif" yg lain jg kena. Padahal pedagang yg kooperatif dan sangat menghargai pembeli sangat banyak. Dan tidak jarang pula saya pribadi melayani segala tanya jawab "ngalor ngidul"   dr calon pembeli sampe berjam2. Eh ketika udah ditanya gmn bro, jd ambil yg mana... eh ngilang tanpa jejak gak peduli lg. Nasib2... pdhl kita gk ambil untung banyak, asal barang muter aja udah sukur dah smile

Kok gk ada trit yg membahas pembelinya jg ya... pdhl ada hubungan yg sederajat dan saling tergantung antara penjual dan pembeli.

Sekian sebuah cerita curhat seorang pedagang asongan ... hehehe

Re: Niat jualan kaga sih ??

monsterbike wrote:
darudesid wrote:

Yg saya alamin Malah Lebih parah entah staffNya yg goblok Atau ownernya yg songong. Lihat postingan jual vtc jam 1 an , jam 2 ane whattsaap , di  jawab habis, jam 3 an jam 4 Malah lihat di  postinggan yg sama ready stock paling lambat Kirim besok . Ane whattsaap lagi Tanya kok beda beda ? Malah dijawab sama yg whattsaap doi yg megang stock di  toko, ane Tanya kok jualannya Begitu? Si post ada ready , tapi di whattsaap blng habis , au ahhh lappp. Monster vape parahhhhh pokoknya , Malah nanya memang  jualannya merugikan  Saya ? Au ahhh yg jualannya bukan sana Doang , Malah ditantang suruh post negative feed back ,udh di post Malah ngajak ketemuan macan preman aja , duit 300 ribu neh , sampe Gitu. Kalo nga Niat jualan, jangan di post barang ta available , Gitu aja kok repot

Bro kalau memang anda yakin anda benar gentle dikit donk ketemuin saya kalau saya salah saya minta maaf kalau anda salah anda minta maaf. jangan cuma berani menyebar fitnah di forum, anda mengatakan staff saya goblok ? coba donk di ceritakan kalau staff saya ada memberikan penjelasan kalau barang baru masuk ke kantor dan yang posting admin kantor ? dan anda marah marah.... saya ada bukti screenshot chat anda loh... dan saya ada alamat anda, dan saya merasakan ini suatu tindakan yang tidak menyenangkan dan merusak nama baik toko saya. ajakan ketemuan untuk menyelesaikan masalah karena anda sudah membawa ke ranah publik. Saya kasi waktu 2 x 24 jam untuk meminta maaf.

Berikut Screenshotnya:
http://i1005.photobucket.com/albums/af180/nnatio/Screenshot2014-10-16223524.png

Numpang lewat.... just info..
Sy perna belanja di monsterbike vtc 4 6 bj sekaligus... menurut sy monsterbike responnya bagus... brg cepet nyampe.. gak neko2 kok.. transfer lgsg di kasiin no.resi sorenya... mungkin cuma terjadi salah paham aja... toh ownernya jg punya kerja di luar jualan vapor... sebaiknya kontak aja lgsg ke bosnya, kalo bosnya udah blg ready ya brrti ready, biasanya anak buah gak tau kalo bos udah restock brg... Atau brg udah ready tapi anak buah blm liat karna mungkin brg masi dalam pakingan... jadi menurut sy hal seperti ini gak perlu trllu di besar2kan.. toh tidak ada yg ditipu2.. cuma salah paham aja... sekian dari saya... thx monsterbike buat service yg sangat2 memuaskan...

20 (edited by mtaufanrp 2014-10-24 01:49:24)

Re: Niat jualan kaga sih ??

N-12O wrote:
monsterbike wrote:
darudesid wrote:

Yg saya alamin Malah Lebih parah entah staffNya yg goblok Atau ownernya yg songong. Lihat postingan jual vtc jam 1 an , jam 2 ane whattsaap , di  jawab habis, jam 3 an jam 4 Malah lihat di  postinggan yg sama ready stock paling lambat Kirim besok . Ane whattsaap lagi Tanya kok beda beda ? Malah dijawab sama yg whattsaap doi yg megang stock di  toko, ane Tanya kok jualannya Begitu? Si post ada ready , tapi di whattsaap blng habis , au ahhh lappp. Monster vape parahhhhh pokoknya , Malah nanya memang  jualannya merugikan  Saya ? Au ahhh yg jualannya bukan sana Doang , Malah ditantang suruh post negative feed back ,udh di post Malah ngajak ketemuan macan preman aja , duit 300 ribu neh , sampe Gitu. Kalo nga Niat jualan, jangan di post barang ta available , Gitu aja kok repot

Bro kalau memang anda yakin anda benar gentle dikit donk ketemuin saya kalau saya salah saya minta maaf kalau anda salah anda minta maaf. jangan cuma berani menyebar fitnah di forum, anda mengatakan staff saya goblok ? coba donk di ceritakan kalau staff saya ada memberikan penjelasan kalau barang baru masuk ke kantor dan yang posting admin kantor ? dan anda marah marah.... saya ada bukti screenshot chat anda loh... dan saya ada alamat anda, dan saya merasakan ini suatu tindakan yang tidak menyenangkan dan merusak nama baik toko saya. ajakan ketemuan untuk menyelesaikan masalah karena anda sudah membawa ke ranah publik. Saya kasi waktu 2 x 24 jam untuk meminta maaf.

Berikut Screenshotnya:
http://i1005.photobucket.com/albums/af180/nnatio/Screenshot2014-10-16223524.png

Numpang lewat.... just info..
Sy perna belanja di monsterbike vtc 4 6 bj sekaligus... menurut sy monsterbike responnya bagus... brg cepet nyampe.. gak neko2 kok.. transfer lgsg di kasiin no.resi sorenya... mungkin cuma terjadi salah paham aja... toh ownernya jg punya kerja di luar jualan vapor... sebaiknya kontak aja lgsg ke bosnya, kalo bosnya udah blg ready ya brrti ready, biasanya anak buah gak tau kalo bos udah restock brg... Atau brg udah ready tapi anak buah blm liat karna mungkin brg masi dalam pakingan... jadi menurut sy hal seperti ini gak perlu trllu di besar2kan.. toh tidak ada yg ditipu2.. cuma salah paham aja... sekian dari saya... thx monsterbike buat service yg sangat2 memuaskan...

Gua requote atas ane deh. Pengalaman gua juga seller toko kadang kalo via sms-line-wa responnya kurang. Gua wajarin, mungkin sibuk ada customer atau ada kerja lain di luar toko. Gua ada temen seller salah satu toko vape gede, dan dia sehari bisa nerima ratusan sampe hampir seribu chat/sms. Kalo bener-bener dibales lengkap sampe puas si penanya bisa abis 24 jam cuma buat mantengin hp. Jadi wajar kalo seller bakal jauh lebih asik sama buyer ke toko, jadi kalo ada waktu gua prefer langsung ke tkp aja liat-liat siapa tau ada yang lain bisa dibeli sekalian ambil barang, jadi jelas. Gua pernah beli barang di Monster dan servicenya oke. Ngobrolnya beda jauh sama di wa, banyak ngasih penjelasan, banyak ngobrol, sampe nawarin liquid juga.

Vape safely, know your build, your mod, and self limit. Single coil guy. Flavor junkie. #TeamCheapAuthentic

Re: Niat jualan kaga sih ??

Sebagai seller saya juga mohon maaf sama para buyer, kalau pelayanan kurang memuaskan, kita coba sebesar dan secepat mungkin untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, tapi ini adalah the never ending story, tidak pernah ada kata puas maupun kata murah. Yang bisa kami lakukan sebagai pedagang adalah memberikan semaksimal mungkin. Kalau itu masih kurang yah tunjukin ke kita ada yang lebih baik dan kami akan belajar dari mereka agar pelayanan bisa lebih baik. Mengenai fast response saya berikan sedikit cerita mengenai bagaimana perusahaan kami di kelola, Monster Vape Indonesia di kelola oleh 2 orang, Saya Naga Natio beserta Imelda Widodo, imelda, bertanggung jawab di bagian Toko dan penjualan dan saya bagian pembelian dan inventory, imelda di bantu oleh Ahmad dan asisten nya Febri. Sedangkan saya di bantu oleh 1 staff keuangan dan 1 staff logistik dan 1 Office Boy. Kami melayani banyak reseller dan toko, semua staff kami melayani 2 kateory bisnis yaitu Vape dan sepeda balap.
Mengenai help line, repson sangat lambat atau kurang cepet terkadang kami melayani beberapa hal:
Step penjualan
Customer nanya stok, kita cek stok
Customer nanya harga, kita kasi harga
Customer nawar, kita bales,
Deal !!!!
Kita tunggu tramsfer, kita cek
Kita packing
Kita call tiki jne
Tiki jenndateng kita kirim kita poto resinya atau catet kasi tau customer.
Ini waktu dan step belom termasuk kita buka bon dan lain lain...

Nah banyak case, udah trnasfer belom masup, ternyata pake rekening trmen pacar simpenan maupun rekening tidak di ketahui istri..... Lama kan responnyaaaaa.....

Udah dapet tiba tiba nambah orderan, bagus, tapi packing lama, bongkar dan repack, coba cek packingnya kita seberapa bagus, effort yang kita bikin seperti apa ?

Yang parah, udah semua packing customer batal , alesan ada keeprluan mendadak istri sakit lah, hamil dan lain lain, ya wess di refund.....

Dan yang di atas cuma 1 customer, bayangin gak kalau ada 20 sehari smile MODAR!!!!

- online sell via whatsapp / packing / labelling / bottling
- pencarian dan pengirman foto product, misalkan banyak yg minta foto MVP. Mauoun Provari.....  Di tolak salah, di suruh google sendirii tar tersinggung.
- pertanyaan berikutnya, gan provari bisa pake RDA ? Nah jawabnya kan oanjang lebar susah ketik dan panjang, alangkah baiknya kalau juga via telpon ? Via internet i.e belajar ,encari informasi dahulu.
- helpdesk cuma 2 whatsapp, expektasi di reply dalam waktu menit, yang whatsapp ratusan, MODAR........
- nambah staff ? Kenalin donk yang mau dan bisa kerja sesuai expectasi anda.


Demikian beberapa hal yang saya cerita agar temen temen di sini bisa lebih mengetahui posisi seller seperti apa. Sebelomnya saya ucapkan terima kasih sepudah berbelanja di warunk saya yg mini ini. jangan lupa belanja banyakan yah.... Hihihi baru masuk juice Premium nih.... ...

Imelda Widodo
www.monstervape.in
+62-817-817-369 VOICE CALL / WHATSAPP / NO SMS

22

Re: Niat jualan kaga sih ??

nambahin dikit:
-belum termasuk yang nanya hal yang sama berulang" selama berhari" dan berujung dengan *saia pikir" dulu ya bro*
-belum termasuk yang ngotot maunya sms, alasan karena pake henpon jadul (helloooooooooo) dan micnya rusak kagak bisa buat telepon padahal  saia yang telepon dia nda perlu buang pulsa
-belum termasuk yang ngotot minta COD tengah malem
-belum termasuk yang ngotot minta dikirim kerumah dan harus hari ini juga dengan alasan satu kota

Re: Niat jualan kaga sih ??

so far sih belum ketemu seller yg ga niat jualan di indovapor.com , tapi kalo yg di vapori**.com Yoi ga niat jual. Harga emang murah, order diatas rp 10jt, di kasih dead line harus tt jam 12... ane minta jam 13:00 krn lagi di jalan.. di kasih. berhubung masih macet.. jam 13:15 order di cancel sepihak.. jam 13:20 sampe kantor mo di tt dah ga di terima..ane yakinkan dah di depan pc siap internet banking, dia blg dah terlambat, janji jam 13:00,  haloooo... barang nya kan masih di dia.. duit ane kan tt dulu.. Nah itu baru org ga niat dagang, mo alasan ini  itu juga JNE last receive di jam 21:00... sumpah, kalo denger nama tuh situs jadi pengen !@#$%^ wkakakkaka, so far seller di sini ok ok sih, mungkin nasib bagus ketemu yg ok **cheers

Re: Niat jualan kaga sih ??

DjV3LPG wrote:

so far sih belum ketemu seller yg ga niat jualan di indovapor.com , tapi kalo yg di vapori**.com Yoi ga niat jual. Harga emang murah, order diatas rp 10jt, di kasih dead line harus tt jam 12... ane minta jam 13:00 krn lagi di jalan.. di kasih. berhubung masih macet.. jam 13:15 order di cancel sepihak.. jam 13:20 sampe kantor mo di tt dah ga di terima..ane yakinkan dah di depan pc siap internet banking, dia blg dah terlambat, janji jam 13:00,  haloooo... barang nya kan masih di dia.. duit ane kan tt dulu.. Nah itu baru org ga niat dagang, mo alasan ini  itu juga JNE last receive di jam 21:00... sumpah, kalo denger nama tuh situs jadi pengen !@#$%^ wkakakkaka, so far seller di sini ok ok sih, mungkin nasib bagus ketemu yg ok **cheers

Kalo yang ente maksud itu Vaporide, bukannya ane bela mereka atau apa ya, bro big_smile Gw tetep kagak dibayar kok sama mereka, malah ane yang sering keluar duit buat beli barang sama mereka smile. Kebetulan ane beberapa kali ke offline store nya, emang lebih enak ke offline storenya, ane nanya via BBM dijawabnya SPTJ (Singkat, Padat, dan Tidak Jelas), ya pertama sih rada kaget juga, akhirnya pas ke sana ketemu sama yang namanya bro Vicky--> Yang ini orangnya asik bro, ad 2 lagi yang lain, tapi ane kurang cocok sama yang lainnya, dan dijelasin memang jam 12.00 itu batas waktu kurir mereka jalan untuk kirim barang, kan ad tuh di web nya express delivery, nah kurirnya sekalian kirim barang yang lain. Dan jam 1 siang, offline storenya buka, dan hampir setiap ane kesana itu rame banget, orang keluar masuk, sampe sering sellernya kewalahan, padahal yang bagian packing juga ud ad bagian sendiri, dan sibuk packing barang semua. Apalagi ente tau sendiri barangnya ente akui murah, ya secara logika juga gak mungkin sedikit kan yang BBM/ WA dia. Jadi menurut ane kayaknya gak mungkin juga dia melanggar sistem yang ud ada hanya untuk 1 orang aja smile Just  my opinion , no offense

Re: Niat jualan kaga sih ??

bnspeedauto wrote:
DjV3LPG wrote:

so far sih belum ketemu seller yg ga niat jualan di indovapor.com , tapi kalo yg di vapori**.com Yoi ga niat jual. Harga emang murah, order diatas rp 10jt, di kasih dead line harus tt jam 12... ane minta jam 13:00 krn lagi di jalan.. di kasih. berhubung masih macet.. jam 13:15 order di cancel sepihak.. jam 13:20 sampe kantor mo di tt dah ga di terima..ane yakinkan dah di depan pc siap internet banking, dia blg dah terlambat, janji jam 13:00,  haloooo... barang nya kan masih di dia.. duit ane kan tt dulu.. Nah itu baru org ga niat dagang, mo alasan ini  itu juga JNE last receive di jam 21:00... sumpah, kalo denger nama tuh situs jadi pengen !@#$%^ wkakakkaka, so far seller di sini ok ok sih, mungkin nasib bagus ketemu yg ok **cheers

Kalo yang ente maksud itu Vaporide, bukannya ane bela mereka atau apa ya, bro big_smile Gw tetep kagak dibayar kok sama mereka, malah ane yang sering keluar duit buat beli barang sama mereka smile. Kebetulan ane beberapa kali ke offline store nya, emang lebih enak ke offline storenya, ane nanya via BBM dijawabnya SPTJ (Singkat, Padat, dan Tidak Jelas), ya pertama sih rada kaget juga, akhirnya pas ke sana ketemu sama yang namanya bro Vicky--> Yang ini orangnya asik bro, ad 2 lagi yang lain, tapi ane kurang cocok sama yang lainnya, dan dijelasin memang jam 12.00 itu batas waktu kurir mereka jalan untuk kirim barang, kan ad tuh di web nya express delivery, nah kurirnya sekalian kirim barang yang lain. Dan jam 1 siang, offline storenya buka, dan hampir setiap ane kesana itu rame banget, orang keluar masuk, sampe sering sellernya kewalahan, padahal yang bagian packing juga ud ad bagian sendiri, dan sibuk packing barang semua. Apalagi ente tau sendiri barangnya ente akui murah, ya secara logika juga gak mungkin sedikit kan yang BBM/ WA dia. Jadi menurut ane kayaknya gak mungkin juga dia melanggar sistem yang ud ada hanya untuk 1 orang aja smile Just  my opinion , no offense

iya sih bro, walaupun sebenernya tinggal di bilang, "gpp di tt, tapi kami bisa kirimnya besok" itu kan lebih enak x denger nya yah gan.. dari pada "uda ga usah di tt, sudah terlambat" belanjaan diatas 10jt sperti pake duit monopoli ga laku LOL. Yang pegang bb mungkin lagi sensi bro