51 (edited by TukangKetupat 2015-10-15 00:28:00)

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

@alim_c   manteb nih agan alim_c pake clapton 26/32 dancenya enak tuh ejuiceny smile


@kamsoo   bwahahahaaa agan kamsoo pake santet wire yak big_smile nakal tuh wire lari2 terus kaga mau diem, kayak
                  anak kampoeng lagi ngejar layangan tongue

http://i204.photobucket.com/albums/bb317/PROTODIGY/NEXTGEN3a.jpg
baru 3 jam build khantal santet wire milik agan kamsoo langsung karatan big_smile ngeri euy
http://i204.photobucket.com/albums/bb317/PROTODIGY/NEXTGEN.jpg

smoant.com

52 (edited by alim_c 2015-10-20 08:38:51)

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

TukangKetupat wrote:

:

Gan, ane putusin mau nyoba genesis style RBA
kalo untuk Origen V2 MKII bagusan mana yg 4ml apa yg 6ml? ada beda gak flavor nya?
untuk mesh nya SS 316L wicking lebih baik yg 200 apa 400?
minta rekomendasi donk merk torch yg cukup baik dan terjangkau smile
trims.

happy vaping

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

alim_c wrote:
TukangKetupat wrote:

:

Gan, ane putusin mau nyoba genesis style RBA
kalo untuk Origen V2 MKII bagusan mana yg 4ml apa yg 6ml? ada beda gak flavor nya?
untuk mesh nya SS 316L wicking lebih baik yg 200 apa 400?
minta rekomendasi donk merk torch yg cukup baik dan terjangkau smile
trims.

Origen 4ml untuk flavour lebih ok dari origen 6ml
Alasanny : mesh lebih cepat naik karena jarak tank ny lebih pendek
Kalo origen 6ml harus menggunakan ss rope biar ok

Mesh200   : Lebih cepat nyedot liquid, kekuranganny vapor liquid masih raw alias kurang halus, makanya
                      banyak dikombinasi dgn mesh400 agar vaporny lebih halus
Mesh400   : daya sedot tidak segokil mesh200 tapi vapor lebih halus dan clean
Torch         : merk bebas asal tekanan gasny cukup tidak kecil

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Bang @TukangKetupat ane mau tanya nih...
Baru mau coba Clapton... Ane biasa main di sekitaran 0.5-0.2ohm device masih pake Sigelei 150w (non Tc)... Rda user
Maximal untuk Clapton di wrap itu bagusnya di ukuran 2.5mm atau 3mm yah? Ane mau mencapai resistance yg Ane mau (daily Kyk yg disebut diatas) apakah wajar/aman mungkin around 0.1-0.2ohm prefer sekarang ke Dual Coil...
Thanks ya Om semoga dijawab panjang lebar hehehe..
tongue

55 (edited by TukangKetupat 2016-02-27 17:39:02)

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

JokerNightwalker wrote:

Bang @TukangKetupat ane mau tanya nih...
Baru mau coba Clapton... Ane biasa main di sekitaran 0.5-0.2ohm device masih pake Sigelei 150w (non Tc)... Rda user
Maximal untuk Clapton di wrap itu bagusnya di ukuran 2.5mm atau 3mm yah? Ane mau mencapai resistance yg Ane mau (daily Kyk yg disebut diatas) apakah wajar/aman mungkin around 0.1-0.2ohm prefer sekarang ke Dual Coil...
Thanks ya Om semoga dijawab panjang lebar hehehe..
tongue

kalo agan sanggup silahkan dilanjut maen 0,1 for daily big_smile
definisi sanggup : sanggup sering beli liquid, dan sanggup beli cadangan batre yg buaanyyaaakk tongue hahahaaa

kalo ane lebih demen pake diameter 3mm

*but keep vaping safely*

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

JokerNightwalker wrote:

Bang @TukangKetupat ane mau tanya nih...
Baru mau coba Clapton... Ane biasa main di sekitaran 0.5-0.2ohm device masih pake Sigelei 150w (non Tc)... Rda user
Maximal untuk Clapton di wrap itu bagusnya di ukuran 2.5mm atau 3mm yah? Ane mau mencapai resistance yg Ane mau (daily Kyk yg disebut diatas) apakah wajar/aman mungkin around 0.1-0.2ohm prefer sekarang ke Dual Coil...
Thanks ya Om semoga dijawab panjang lebar hehehe..
tongue

Gue pake 2.5mm. 3mm bukan style gue.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Gan Rda yang cocok untuk topbox min apa ya yang ngecloud bgt tapi rasa tetep ada terus kasih
info dong buat settingan rda yang agan rekomendasiin

makasih

Stop Smoking Start Vapong But Not ToMuch

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Gan Rda yang cocok untuk topbox min apa ya yang ngecloud bgt tapi rasa tetep ada terus kasih
info dong buat settingan rda yang agan rekomendasiin

makasih

Stop Smoking Start Vapong But Not ToMuch

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Aziiz wrote:

Gan Rda yang cocok untuk topbox min apa ya yang ngecloud bgt tapi rasa tetep ada terus kasih
info dong buat settingan rda yang agan rekomendasiin

makasih

- cobain tugboat v3 dah big_smile

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Aziiz wrote:

Gan Rda yang cocok untuk topbox min apa ya yang ngecloud bgt tapi rasa tetep ada terus kasih
info dong buat settingan rda yang agan rekomendasiin

makasih

Royal hunter mini

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

TukangKetupat wrote:
Aziiz wrote:

Gan Rda yang cocok untuk topbox min apa ya yang ngecloud bgt tapi rasa tetep ada terus kasih
info dong buat settingan rda yang agan rekomendasiin

makasih

- cobain tugboat v3 dah big_smile

Asik v2 + slam cap gan, hehehe

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

iseng2 nyobain clapton di hurricane...
panas euy..

MWKS SS316L clapton coil, 26+32awg

http://i.imgur.com/jb6n88E.jpg

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

valiant wrote:

iseng2 nyobain clapton di hurricane...
panas euy..

MWKS SS316L clapton coil, 26+32awg

http://i.imgur.com/jb6n88E.jpg

alamak aduhai bener nih hurricane ny big_smile

btw itu kinclong karna hurricane ny oten ato kamerany yg mahal big_smile

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

TukangKetupat wrote:

alamak aduhai bener nih hurricane ny big_smile

btw itu kinclong karna hurricane ny oten ato kamerany yg mahal big_smile

hihihi... ga sanggup nebus hurricane oten bro.

kebetulan pas mau dipoto bebersih dulu

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

valiant wrote:
TukangKetupat wrote:

alamak aduhai bener nih hurricane ny big_smile

btw itu kinclong karna hurricane ny oten ato kamerany yg mahal big_smile

hihihi... ga sanggup nebus hurricane oten bro.

kebetulan pas mau dipoto bebersih dulu

positip kamerany yg mahal big_smile

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

TukangKetupat wrote:

positip kamerany yg mahal big_smile

hihi.. pocket kamera doang + extension tube bro big_smile



http://i.imgur.com/eoojcS4.jpg

1st trial bikin NarDa... gak segampang yang dibayangkan ternyata big_smile

Ni80, 24awg, 3mm.

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

valiant wrote:
TukangKetupat wrote:

positip kamerany yg mahal big_smile

hihi.. pocket kamera doang + extension tube bro big_smile



http://i.imgur.com/eoojcS4.jpg

1st trial bikin NarDa... gak segampang yang dibayangkan ternyata big_smile

Ni80, 24awg, 3mm.

kalo yg udah biasa pake taifun gt & hurricane pasti lancar build di narda big_smile

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

ngiketnya salah.. mustinya searah bautnya.. jadi pas diputer wire dan baut berputar searah

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

pantesan meleset mulu pas dikencengin...

70 (edited by valiant 2016-04-03 15:02:03)

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

dopost

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

http://i1168.photobucket.com/albums/r499/putra_ramadhan1/Mobile%20Uploads/P_20160417_100239_1_zpskqjfa0yj.jpg

Ijin sharing smile
Dual twisted fused Clapton (2.26g twisted core, 32g outer)
5 wraps, 2.5 mm
0.36 ohm
Griffin RTA

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

http://i1168.photobucket.com/albums/r499/putra_ramadhan1/Mobile%20Uploads/IMG_20160420_134731_zpsp1l1igdc.jpg

Dual spaced  twisted fused Clapton (2.26g twisted core, 32g outer) 5 wraps, 2.5 mm
0.36 ohm
Velocity RDA

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Ikutan...

Tsunami RDA
Dual spaced clapton 26+32
3.0 mm Dia (di DNA200 0.46 ohm)
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_134527_zpsrqtjkeck.jpg

Langsung colok pake kendo
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_140124_zpsbdw7hedj.jpg

Bluueeekkk.. gitu ekspresinya grimmgreen hahha..
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_141317_zpsllt6ik5j.jpg

Vaporr...(yah jelek pic nya)
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_141344_zpsqvfwnia2.jpg

big_smile

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

rocketsomar wrote:

Ikutan...

Tsunami RDA
Dual spaced clapton 26+32
3.0 mm Dia (di DNA200 0.46 ohm)
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_134527_zpsrqtjkeck.jpg

Langsung colok pake kendo
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_140124_zpsbdw7hedj.jpg

Bluueeekkk.. gitu ekspresinya grimmgreen hahha..
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_141317_zpsllt6ik5j.jpg

Vaporr...(yah jelek pic nya)
http://i1053.photobucket.com/albums/s471/jayarc/Mobile%20Uploads/cameringo_20160422_141344_zpsqvfwnia2.jpg

big_smile

Kok jadi kempes banget kapasnya yah

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Post Hasil build RDA/RBA kamu disini'

Mungkin kapasnya kurang padat sy bikinnya..
Ini percobaan dgn 3mm Dia sebelumnya sy pake 2.5mm sekalian nyobain nurunin koil agak kebawah di pipa airflow "yg katanya dpt menambah flavour" eh malah agak nyendat air flownya jd sy naikin lg dikit keatas tapi biasa aja sih flavournya gak kerasa bedanya dgn posisi yg biasa