Topic: NIOISY CRICKET

Ada udah nyoba belum ? mohon review nya

smoant.com

Re: NIOISY CRICKET

Nambahin pake gambar ya biar makin kepengen, sekalian nunggu yang rievew big_smile
https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/s320x320/e35/10617155_897803907001542_1184521112_n.jpg

Just clouds in my lungs

Re: NIOISY CRICKET

Gak kepengen tuh...
Tetap setia ama hexohm

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: NIOISY CRICKET

hashidiq wrote:

Gak kepengen tuh...
Tetap setia ama hexohm

ipv 5? bentuk kaya ipv d3 + ipv 4s di satuin
gmn menurut km ?

Re: NIOISY CRICKET

deryorke wrote:

Nambahin pake gambar ya biar makin kepengen, sekalian nunggu yang rievew big_smile
https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/s320x320/e35/10617155_897803907001542_1184521112_n.jpg

waduh bambino itu ya
ane rencana mau di kawin sma monster v3 si cricket nya

Re: NIOISY CRICKET

mr.handy wrote:
hashidiq wrote:

Gak kepengen tuh...
Tetap setia ama hexohm

ipv 5? bentuk kaya ipv d3 + ipv 4s di satuin
gmn menurut km ?

untuk saat ini kayaknya chip2 yihi lagi deadlock...alias buntu blm ada inovasi baru
ipv 5 bentuk segede 4s tapi mirip d3 posisi tombol2nya. Ga jauh beda lah ama 4s
Emang sih klo kemudahan penggunaan enak chip2 yihi.
Tar lah patokannya seri high end nya, kelas2 sx mini, sx350j , kalo dia udah bisa melawan dna 200 baru deh chip2 bawahnya ngikutin.
Gw ada 4s aja banyakan jadi pajangan doang atau sekedar ngecek ohm rda. Banyakan pake hexohm.
Atau kalo lg pengen build 0.1 ohm ya pake mecha.
Ya semua kembali ke gmn kebutuhannya, makanya gw pake hexohm ga terbawa2 tren...hehehe

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: NIOISY CRICKET

om noisy ane gak mau firring., kira2 knp yya? bisa dibantu kah kluarin analisa.ny..,

Re: NIOISY CRICKET

kemungkinan-kemungkinan :

- battery terbalik
- pin rda tidak menyentuh battery
- pin di firing button tidak menyentuh battery
- anda belum memasukan battery lol
- belum ada rda di mod anda yikes

Re: NIOISY CRICKET

Rasanya klo mechanical mod ga ngaruh klo mau dibolak balik, asal bener aja klo seri berarti yg dibawahnya 1 positip yg 1nya negatif.
Klo ga salah noisy itu hybrid ya berarti ujung bawah rda/rta nempel langsung ke batre, takutnya ga nempel ke ujung batrenya.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: NIOISY CRICKET

kalo series ga boleh jadi parallel.. jadi kanan dan kiri harus beda posisi negatif dan positifnya

Re: NIOISY CRICKET

mr.handy wrote:
deryorke wrote:

Nambahin pake gambar ya biar makin kepengen, sekalian nunggu yang rievew big_smile
https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/s320x320/e35/10617155_897803907001542_1184521112_n.jpg

waduh bambino itu ya
ane rencana mau di kawin sma monster v3 si cricket nya

Dry hits all the way. Kecuali bikin coil 13 lilit 24g.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: NIOISY CRICKET

Monster V3 maksudnya Kayfun Custom kan? Emang pinnya bisa buat hybrid?

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: NIOISY CRICKET

Tjakep desainnya tapi lebih suka single tube

Re: NIOISY CRICKET

saya pakai nic80 28 awg bikin dual coil 0,5 ohm 2 kali fire ko bisa putus ya , ada saran dari para mater disini sebaiknya bagai mana

=================waja sampai kaputing=================

Re: NIOISY CRICKET

dirairawan wrote:

saya pakai nic80 28 awg bikin dual coil 0,5 ohm 2 kali fire ko bisa putus ya , ada saran dari para mater disini sebaiknya bagai mana

Kekecilan itu kawatnya gan, dihajar arus gede koit doi. Coba pake 24 dual 5 lilit.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: NIOISY CRICKET

hashidiq wrote:
dirairawan wrote:

saya pakai nic80 28 awg bikin dual coil 0,5 ohm 2 kali fire ko bisa putus ya , ada saran dari para mater disini sebaiknya bagai mana

Kekecilan itu kawatnya gan, dihajar arus gede koit doi. Coba pake 24 dual 5 lilit.

Kawatnya pakai nic apa khantal, diameter nya pakai 2,5 kan dual coil kalau pakai 24 dual 5 lilit

=================waja sampai kaputing=================

Re: NIOISY CRICKET

dirairawan wrote:
hashidiq wrote:
dirairawan wrote:

saya pakai nic80 28 awg bikin dual coil 0,5 ohm 2 kali fire ko bisa putus ya , ada saran dari para mater disini sebaiknya bagai mana

Kekecilan itu kawatnya gan, dihajar arus gede koit doi. Coba pake 24 dual 5 lilit.

Kawatnya pakai nic apa khantal, diameter nya pakai 2,5 kan dual coil kalau pakai 24 dual 5 lilit

Saya udah coba settingan di atas, dry hit all the way
Pake lilitan minimal 10, cricket reccomend nya 0.5 ke atas
Pake Khantal aja, kalo nichrome kan lebih kecil dr Khantal, bakal putus terus, soalnya cepet banget panas nya

Re: NIOISY CRICKET

mr.handy wrote:
dirairawan wrote:
hashidiq wrote:

Kekecilan itu kawatnya gan, dihajar arus gede koit doi. Coba pake 24 dual 5 lilit.

Kawatnya pakai nic apa khantal, diameter nya pakai 2,5 kan dual coil kalau pakai 24 dual 5 lilit

Saya udah coba settingan di atas, dry hit all the way
Pake lilitan minimal 10, cricket reccomend nya 0.5 ke atas
Pake Khantal aja, kalo nichrome kan lebih kecil dr Khantal, bakal putus terus, soalnya cepet banget panas nya

Coba pake clapton gan, 2 batre lebih jos nendangnya. ga bakalan putus tuh kawat

Kayfun Tootlepuffer lol

19 (edited by FappinVap 2016-02-04 22:57:57)

Re: NIOISY CRICKET

Baru megang nih si NC, buset...10 wraps 26awg dual coil aja diketawain sama dia...firing 1 detik vapornya udah hot to extra hot...dengan bonus extra spicy dari kapas gosong. Mod dengan konfigurasi series gini gw rasa hanya cocok buat cloud chasers dengan juice high VG, kawat harus 22 kebawah. Btw lagi nyari RDA yg cocok buat mod series gini apa ya bagusnya? Tp wajib bottom airflow...

Vini Vidi Vapin'

Re: NIOISY CRICKET

FappinVap wrote:

Baru megang nih si NC, buset...10 wraps 26awg dual coil aja diketawain sama dia...firing 1 detik vapornya udah hot to extra hot...dengan bonus extra spicy dari kapas gosong. Mod dengan konfigurasi series gini gw rasa hanya cocok buat cloud chasers dengan juice high VG, kawat harus 22 kebawah. Btw lagi nyari RDA yg cocok buat mod series gini apa ya bagusnya? Tp wajib bottom airflow...

Yang ada dipikiran gue cuma kennedy kalo emang pengen bottom airflow. Rekomendasi gue sih TwistedMesses RDA atau Phenotype-L. Soalnya build series biasanya coil panjang, dan build deck harus gede.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: NIOISY CRICKET

hashidiq wrote:
mr.handy wrote:
dirairawan wrote:

Kawatnya pakai nic apa khantal, diameter nya pakai 2,5 kan dual coil kalau pakai 24 dual 5 lilit

Saya udah coba settingan di atas, dry hit all the way
Pake lilitan minimal 10, cricket reccomend nya 0.5 ke atas
Pake Khantal aja, kalo nichrome kan lebih kecil dr Khantal, bakal putus terus, soalnya cepet banget panas nya

Coba pake clapton gan, 2 batre lebih jos nendangnya. ga bakalan putus tuh kawat

iya clapton cocok, soalnya agak lama panas nya kalo clapton
cuma spit back doang dan panas, langsung sariawan gue

Re: NIOISY CRICKET

solusi build nya yang oke gimana jadinya kalo pakai mod yang ini, pakai kawat 22 harus punya rda yang lega, pakai clapton berarti rda yang ada semacam filter antara rda dengan driptipnya mungkin ya biar splitbacknya gak terlalu banyak

=================waja sampai kaputing=================

Re: NIOISY CRICKET

NC + kennedy 22 single coil 26 12 wraps....sadis.namun kudu agak hati2 jangan kelamaan nariknya bisa2 leher tercekik.

Re: NIOISY CRICKET

PisangLaut wrote:
FappinVap wrote:

Baru megang nih si NC, buset...10 wraps 26awg dual coil aja diketawain sama dia...firing 1 detik vapornya udah hot to extra hot...dengan bonus extra spicy dari kapas gosong. Mod dengan konfigurasi series gini gw rasa hanya cocok buat cloud chasers dengan juice high VG, kawat harus 22 kebawah. Btw lagi nyari RDA yg cocok buat mod series gini apa ya bagusnya? Tp wajib bottom airflow...

Yang ada dipikiran gue cuma kennedy kalo emang pengen bottom airflow. Rekomendasi gue sih TwistedMesses RDA atau Phenotype-L. Soalnya build series biasanya coil panjang, dan build deck harus gede.

Thanks, kandidat pertama gw Kennedy jg sih, tapi airflownya ga adjustable uy takut terlalu plong. Akhirnya gw ambil Subzero karena sesuai preferensi. Enak nih RDA, flavor dan vapor dapet walaupun pake widebore top cap. Gw pasangin di Noisy Cricket kanthal 24, dual 12 wraps, 3mm ID, lumayan 1.5-2 detik belum ada tanda2 dryhit, cuma vapornya masih warm to hot, but still tolerable. Kl yg RDA yg mini2an dan bottom airflow apa ya pilihannya?

Vini Vidi Vapin'

Re: NIOISY CRICKET

FappinVap wrote:

Kl yg RDA yg mini2an dan bottom airflow apa ya pilihannya?

Freakshow Mini +  Broadcap