76 (edited by putraramadhan76 2016-08-05 12:24:56)

Re: Griffin RTA Geek Vape

hashidiq wrote:
putraramadhan76 wrote:
hashidiq wrote:

Griffin 25 kan?

Ane pake Griffin 22, tapi teman2 ane yang ane kasih tips ada juga yang makai griffin 25, dan gak pernah ada masalah sih mereka.

Ya itu, kuncinya di wicking, sama spt goblin mini, salah wicking ya banjir.
Oiya baru inget, temen cerita ya itu pas lg wicking kapasnya dibasahin biar gampang ngepasinnya. Pantes ada meler2nya dikit, tp ya abis itu kering lagi sih.
Ya dia ikutan cara ane wicking pake dibasahin dulu biar enak masuknya lol

Bisa aja begitu, soalnya kalo dibasahin dulu wickingnya  apa lagi kalo filling nya sampe maksimal (Griffin 25 kalo gak salah 5 ml kan?) juicenya pasti terdorong masuk ke wicking, kalau wickingnya udah basah duluan yaa normal aja sih kalo gurgling atau leaking dikit, harusnya di isep dikit dah normal lagi tuh.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

smoant.com

Re: Griffin RTA Geek Vape

Izin share yaa gan. Untuk yg udh ngikutin semua trik rta griffin biar ga leak tp masih ngalamin problem leaking, sepertinya ada 1 yg kelewat deh. Tuh wick yg masuk ke chimney jangan sampe nempel di airflow, walaupun dikit bisa bikin leaking. Pengen share fotonya tp sayang ga ada menu utk attach gambar. Semoga membantu

Re: Griffin RTA Geek Vape

Saya newbe, tolong dong kasih tau cara buka dan ganti koil rdta griffin 25 mini

Re: Griffin RTA Geek Vape

azwarharahap23 wrote:

Saya newbe, tolong dong kasih tau cara buka dan ganti koil rdta griffin 25 mini

klo tutorial kaya gitu mending cari di youtube aja, lbh enak kan ada visualnya

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92