Topic: Ganti Kapas

ehmmmm
hallo agan2 master vaping

mao tanya nih, saya kan baru 5 hari beli vapor baru  :v, nah saya ga tau cara2 perawatan nya
krn asal make lupa nambah liquid trus kapas nya kebakar istilah nya apaan tuh belom apal,

nah kan trus saya ganti kapas pake kapas bayi yg bulet bulet beli dari alfamart ( saran temen yg juga udah jadi vapers 1 tahunan ), trus udah bisa saya pasang sendiri ( liat tutorialnya di yutub)  tapi kok rasanya jadi aneh ya menurut saya kaya ada sepet,sepetnya gitu ,,
nah pertanyaanya adakah yg salah di sini
1. cara masang kapasnya
2. harus ada ritual kusus sebelum kapas di pasang ( mungkin )
3. atau emang liquid nya yg ga enak ( btw rasanya blackcurrant):v
makasih buat master2 yg mau meluangkan waktunya buat ng jawab

smoant.com

Re: Ganti Kapas

biasakan jabarkan equipmentnya
- Devicenya
- atty nya
- coilnya

gakan ada yang bisa jawab pertanyaan situ, kalo tidak dijabarkan.. big_smile

Re: Ganti Kapas

Cloupor mini n lemo drop....
Ada tips" g?
Udah mulai merah merekah kapas dari seller nih

Re: Ganti Kapas

visual lebih baik daripada penjelasan tertulis lol