1 (edited by wulangD 2016-05-04 21:56:02)

Topic: aspire nautilus Leaking !!!

gan ane nubbie, aspire nautilus (bukan mini) ane leaking ama gurgling, padahal ane baru banget ganti coil(bvc) minta pencerahan gan T_T

smoant.com

Re: aspire nautilus Leaking !!!

karet dibawah coilnya ada? pasangnya yang bener coba.. lepas dan pasang kembali

Re: aspire nautilus Leaking !!!

Curiga koilnya clone jg
Ya untungnya belum pernah ketemu coil nautilus yg clone, klo atlantis pernah, ring karetnya suka ga ada di bagian bawahnya.
Pasang koilnya sudah kencang?
Pasang kacanya sudah kencang?
Kalo masih bocor ya serahkan ke yang maha kuasa aja dah

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: aspire nautilus Leaking !!!

ane belinya yg ori kok gan, ane udah pasang kenceng itu juga bocornya di airhole

Re: aspire nautilus Leaking !!!

hashidiq wrote:

Curiga koilnya clone jg
Ya untungnya belum pernah ketemu coil nautilus yg clone, klo atlantis pernah, ring karetnya suka ga ada di bagian bawahnya.
Pasang koilnya sudah kencang?
Pasang kacanya sudah kencang?
Kalo masih bocor ya serahkan ke yang maha kuasa aja dah


yaudah dah serahkan pada yang maha kuasa aja


btw thx infonya

Re: aspire nautilus Leaking !!!

dickysongz wrote:

karet dibawah coilnya ada? pasangnya yang bener coba.. lepas dan pasang kembali



ane lagi coba-coba lagi gan thx yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

Re: aspire nautilus Leaking !!!

wulangD wrote:

ane belinya yg ori kok gan, ane udah pasang kenceng itu juga bocornya di airhole

Bocor dari airholenya banyak? banjir gitu?
Bagian atas koilnya dah bener nemplok di chimney nya?
Coba ngisi liquidnya jangan banyak2, apa masih leaking?
Soalnya seumur2 pake nautilus aman2 aja, malah aerotank yg kalo kelamaan di dalem tas trus ditinggal di mobil jadi suka leaking dikit2.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: aspire nautilus Leaking !!!

hashidiq wrote:
wulangD wrote:

ane belinya yg ori kok gan, ane udah pasang kenceng itu juga bocornya di airhole

Bocor dari airholenya banyak? banjir gitu?
Bagian atas koilnya dah bener nemplok di chimney nya?
Coba ngisi liquidnya jangan banyak2, apa masih leaking?
Soalnya seumur2 pake nautilus aman2 aja, malah aerotank yg kalo kelamaan di dalem tas trus ditinggal di mobil jadi suka leaking dikit2.



yang di chimney tuh ada karet lagi gk?(ane bingung)

Re: aspire nautilus Leaking !!!

wulangD wrote:
hashidiq wrote:
wulangD wrote:

ane belinya yg ori kok gan, ane udah pasang kenceng itu juga bocornya di airhole

Bocor dari airholenya banyak? banjir gitu?
Bagian atas koilnya dah bener nemplok di chimney nya?
Coba ngisi liquidnya jangan banyak2, apa masih leaking?
Soalnya seumur2 pake nautilus aman2 aja, malah aerotank yg kalo kelamaan di dalem tas trus ditinggal di mobil jadi suka leaking dikit2.



yang di chimney tuh ada karet lagi gk?(ane bingung)

kalo chimney ga ada seal2 apapun
klo di koil cuma ada 1 seal aja di bagian bawah koil yg ke base nya si tank
Ya penyebab kebocoran paling itu aja gan:
1. Dari bagian atas klo kurang rapet (tapi jarangg banget)
2. Bagian bawah klo sealnya ilang dan kurang rapet
3. Dari wicking, jg jarang banget klo masih baru, kalo udah butek mungkin aja leak dari situ
(ane lebih bingung lagi gan)
klo di bandung cobain deh di nautilus ane deh

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: aspire nautilus Leaking !!!

hashidiq wrote:
wulangD wrote:
hashidiq wrote:

Bocor dari airholenya banyak? banjir gitu?
Bagian atas koilnya dah bener nemplok di chimney nya?
Coba ngisi liquidnya jangan banyak2, apa masih leaking?
Soalnya seumur2 pake nautilus aman2 aja, malah aerotank yg kalo kelamaan di dalem tas trus ditinggal di mobil jadi suka leaking dikit2.



yang di chimney tuh ada karet lagi gk?(ane bingung)

kalo chimney ga ada seal2 apapun
klo di koil cuma ada 1 seal aja di bagian bawah koil yg ke base nya si tank
Ya penyebab kebocoran paling itu aja gan:
1. Dari bagian atas klo kurang rapet (tapi jarangg banget)
2. Bagian bawah klo sealnya ilang dan kurang rapet
3. Dari wicking, jg jarang banget klo masih baru, kalo udah butek mungkin aja leak dari situ
(ane lebih bingung lagi gan)
klo di bandung cobain deh di nautilus ane deh




thank info ne gan wkwkw(ke bandung?? wkwkw)