Topic: atomizer error

Gan. Ane newbie nih baru beli Kingertech dripbox starter kit,
Gini gan, atomizerku knp kok nyala terus ya, waktu itu ane tinggal tidur, tiba-tiba vapor nyala sendiri gitu kebakar kapas di coilnya sampe rusak tempat isepnya karna kebakar, trus ane lepas atomizer dari box. Tapi kenapa setelah ane pasang kembali kencengin trus nyala sendiri padahal ga dipencet. masalahnya dimana ya? Batre atau apanya?

Ada yang tau kenapa bisa gini gak gan? Kalo berkenan bagi info cara perbaikinya, apa perlu diganti atomizernya? Makasih mohon pencerahannya

smoant.com

Re: atomizer error

Don Karlino wrote:

Gan. Ane newbie nih baru beli Kingertech dripbox starter kit,
Gini gan, atomizerku knp kok nyala terus ya, waktu itu ane tinggal tidur, tiba-tiba vapor nyala sendiri gitu kebakar kapas di coilnya sampe rusak tempat isepnya karna kebakar, trus ane lepas atomizer dari box. Tapi kenapa setelah ane pasang kembali kencengin trus nyala sendiri padahal ga dipencet. masalahnya dimana ya? Batre atau apanya?

Ada yang tau kenapa bisa gini gak gan? Kalo berkenan bagi info cara perbaikinya, apa perlu diganti atomizernya? Makasih mohon pencerahannya

Korslet gan itu modnya, keseringan kemasukan liquid palingan, coba bongkar mod nya trus bersihkan/keringkan

Kayfun Tootlepuffer lol

3 (edited by Don Karlino 2016-07-29 02:26:59)

Re: atomizer error

hashidiq wrote:
Don Karlino wrote:

Gan. Ane newbie nih baru beli Kingertech dripbox starter kit,
Gini gan, atomizerku knp kok nyala terus ya, waktu itu ane tinggal tidur, tiba-tiba vapor nyala sendiri gitu kebakar kapas di coilnya sampe rusak tempat isepnya karna kebakar, trus ane lepas atomizer dari box. Tapi kenapa setelah ane pasang kembali kencengin trus nyala sendiri padahal ga dipencet. masalahnya dimana ya? Batre atau apanya?

Ada yang tau kenapa bisa gini gak gan? Kalo berkenan bagi info cara perbaikinya, apa perlu diganti atomizernya? Makasih mohon pencerahannya

Korslet gan itu modnya, keseringan kemasukan liquid palingan, coba bongkar mod nya trus bersihkan/keringkan


Kalo ini skrg di chas ga mau menyala gan, masalah di konslet ya?? Trus gan kalo yg tmpt isapnya yg kebakar itu bisa di ganti yang lain? Ato sekalian dengar atomizernya?

Re: atomizer error

Don Karlino wrote:
hashidiq wrote:
Don Karlino wrote:

Gan. Ane newbie nih baru beli Kingertech dripbox starter kit,
Gini gan, atomizerku knp kok nyala terus ya, waktu itu ane tinggal tidur, tiba-tiba vapor nyala sendiri gitu kebakar kapas di coilnya sampe rusak tempat isepnya karna kebakar, trus ane lepas atomizer dari box. Tapi kenapa setelah ane pasang kembali kencengin trus nyala sendiri padahal ga dipencet. masalahnya dimana ya? Batre atau apanya?

Ada yang tau kenapa bisa gini gak gan? Kalo berkenan bagi info cara perbaikinya, apa perlu diganti atomizernya? Makasih mohon pencerahannya

Korslet gan itu modnya, keseringan kemasukan liquid palingan, coba bongkar mod nya trus bersihkan/keringkan


Kalo ini skrg di chas ga mau menyala gan, masalah di konslet ya?? Trus gan kalo yg tmpt isapnya yg kebakar itu bisa di ganti yang lain? Ato sekalian dengar atomizernya?

Duh klo dah aga2 ngaco gt jangan dipake dulu gan mod nya, dicas takutnya merembet kena yg lain,
mending bersih2in dulu, cek2 yg basah kena liquid.
Koilnya maksutnya? ya tinggal lilit lagi bisa, atau mau beli jadi jg ada yg jual

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: atomizer error

hashidiq wrote:
Don Karlino wrote:
hashidiq wrote:

Korslet gan itu modnya, keseringan kemasukan liquid palingan, coba bongkar mod nya trus bersihkan/keringkan


Kalo ini skrg di chas ga mau menyala gan, masalah di konslet ya?? Trus gan kalo yg tmpt isapnya yg kebakar itu bisa di ganti yang lain? Ato sekalian dengar atomizernya?

Duh klo dah aga2 ngaco gt jangan dipake dulu gan mod nya, dicas takutnya merembet kena yg lain,
mending bersih2in dulu, cek2 yg basah kena liquid.
Koilnya maksutnya? ya tinggal lilit lagi bisa, atau mau beli jadi jg ada yg jual


Iya gan lg sementara di bongkar cuma atasnya doang kebuka, info dong gan kalo ada tempat servis onlen

Re: atomizer error

Don Karlino wrote:
hashidiq wrote:
Don Karlino wrote:

Kalo ini skrg di chas ga mau menyala gan, masalah di konslet ya?? Trus gan kalo yg tmpt isapnya yg kebakar itu bisa di ganti yang lain? Ato sekalian dengar atomizernya?

Duh klo dah aga2 ngaco gt jangan dipake dulu gan mod nya, dicas takutnya merembet kena yg lain,
mending bersih2in dulu, cek2 yg basah kena liquid.
Koilnya maksutnya? ya tinggal lilit lagi bisa, atau mau beli jadi jg ada yg jual


Iya gan lg sementara di bongkar cuma atasnya doang kebuka, info dong gan kalo ada tempat servis onlen

Ah ga usah dibawa ke servisan lah klo cuma bersihin gt doang,
cek yutub aja kli dah ada.
Cuma buka2 mur doang gt, asal bisa balikin lagi aja ntarnya.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: atomizer error

hashidiq wrote:
Don Karlino wrote:
hashidiq wrote:

Duh klo dah aga2 ngaco gt jangan dipake dulu gan mod nya, dicas takutnya merembet kena yg lain,
mending bersih2in dulu, cek2 yg basah kena liquid.
Koilnya maksutnya? ya tinggal lilit lagi bisa, atau mau beli jadi jg ada yg jual


Iya gan lg sementara di bongkar cuma atasnya doang kebuka, info dong gan kalo ada tempat servis onlen

Ah ga usah dibawa ke servisan lah klo cuma bersihin gt doang,
cek yutub aja kli dah ada.
Cuma buka2 mur doang gt, asal bisa balikin lagi aja ntarnya.

Udah gan ttp ga bisa nih ane pakein hairdryer, agan bisa perbaiki?