Topic: permisi suhu mohon bantuan escribe finder75

permisi om saya newbie di chip dna nih, stlh bbrpa bulan vaping akhirnya memberanikan diri untuk beralih ke dna 75,sebelumnya make electrical mod tidak seribet ini. ternyata setelah ane baca baca di bbrpa forum ada yang bilang kalo chip dna 75 bisa lebih joss kalau di escribe.

tapi saya bingung nih mau escribe buat kanthal di finder 75 udah liat bbrp tutorial tp kebanyakan device yg di pakai therion 75 (walaupun secara dasarny hampir sama) dan selain itu menurut ane terlalu rumit bahasanya dan ane ttep gagal memahami, para suhu disini mungkin ada yang bisa memberi tuorial buat escribe finder dna 75 ?

mohon bimbingannya, jangan galak galak yaa om, hehe terimakasih banyak

smoant.com

Re: permisi suhu mohon bantuan escribe finder75

curuts wrote:

permisi om saya newbie di chip dna nih, stlh bbrpa bulan vaping akhirnya memberanikan diri untuk beralih ke dna 75,sebelumnya make electrical mod tidak seribet ini. ternyata setelah ane baca baca di bbrpa forum ada yang bilang kalo chip dna 75 bisa lebih joss kalau di escribe.

tapi saya bingung nih mau escribe buat kanthal di finder 75 udah liat bbrp tutorial tp kebanyakan device yg di pakai therion 75 (walaupun secara dasarny hampir sama) dan selain itu menurut ane terlalu rumit bahasanya dan ane ttep gagal memahami, para suhu disini mungkin ada yang bisa memberi tuorial buat escribe finder dna 75 ?

mohon bimbingannya, jangan galak galak yaa om, hehe terimakasih banyak

Kalau cuma kanthal gak perlu di setting di escribe.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: permisi suhu mohon bantuan escribe finder75

putraramadhan76 wrote:
curuts wrote:

permisi om saya newbie di chip dna nih, stlh bbrpa bulan vaping akhirnya memberanikan diri untuk beralih ke dna 75,sebelumnya make electrical mod tidak seribet ini. ternyata setelah ane baca baca di bbrpa forum ada yang bilang kalo chip dna 75 bisa lebih joss kalau di escribe.

tapi saya bingung nih mau escribe buat kanthal di finder 75 udah liat bbrp tutorial tp kebanyakan device yg di pakai therion 75 (walaupun secara dasarny hampir sama) dan selain itu menurut ane terlalu rumit bahasanya dan ane ttep gagal memahami, para suhu disini mungkin ada yang bisa memberi tuorial buat escribe finder dna 75 ?

mohon bimbingannya, jangan galak galak yaa om, hehe terimakasih banyak

Kalau cuma kanthal gak perlu di setting di escribe.

oh gitu ya om, terus yg harus di escribe itu yg gimana ? ohiya kalo soal escribe batre itu gimana ?
maaf ya gan banyak nanya hehe

4 (edited by putraramadhan76 2016-09-03 21:09:25)

Re: permisi suhu mohon bantuan escribe finder75

curuts wrote:
putraramadhan76 wrote:
curuts wrote:

permisi om saya newbie di chip dna nih, stlh bbrpa bulan vaping akhirnya memberanikan diri untuk beralih ke dna 75,sebelumnya make electrical mod tidak seribet ini. ternyata setelah ane baca baca di bbrpa forum ada yang bilang kalo chip dna 75 bisa lebih joss kalau di escribe.

tapi saya bingung nih mau escribe buat kanthal di finder 75 udah liat bbrp tutorial tp kebanyakan device yg di pakai therion 75 (walaupun secara dasarny hampir sama) dan selain itu menurut ane terlalu rumit bahasanya dan ane ttep gagal memahami, para suhu disini mungkin ada yang bisa memberi tuorial buat escribe finder dna 75 ?

mohon bimbingannya, jangan galak galak yaa om, hehe terimakasih banyak

Kalau cuma kanthal gak perlu di setting di escribe.

oh gitu ya om, terus yg harus di escribe itu yg gimana ? ohiya kalo soal escribe batre itu gimana ?
maaf ya gan banyak nanya hehe

Coba deh, download escribe, install, download manualnya, di baca dulu, pasti paham kok, ane otodidak aja bisa kok big_smile

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely