Topic: Setting Evic Vtc Mini

Dear agan2 yg super.

Ane newbie nih. Baru 2 minggu n pake vtc mini + RDTA OBS Mini Engine. Klo.boleh ane mau tanya dan maap ngerepotin. Hehehe.

1. Kenapa yak make OBS Mini liquid ane cepet coklat dan coil jd cepet berkerak?
2. Settingan VTC Mini biar coil langsung adem apa ya? Krna setelah ane isep, tuh coil masih berasep aja. Pengennya setelah ngisep langsung diem gtu. Kagak berasep2 lagi. Apadah istilahnya tuh mode. Hahaha

Makasih agan2. Lop u pul dah buat pencerahannya.

smoant.com

Re: Setting Evic Vtc Mini

adinegoropro wrote:

Dear agan2 yg super.

Ane newbie nih. Baru 2 minggu n pake vtc mini + RDTA OBS Mini Engine. Klo.boleh ane mau tanya dan maap ngerepotin. Hehehe.

1. Kenapa yak make OBS Mini liquid ane cepet coklat dan coil jd cepet berkerak?
2. Settingan VTC Mini biar coil langsung adem apa ya? Krna setelah ane isep, tuh coil masih berasep aja. Pengennya setelah ngisep langsung diem gtu. Kagak berasep2 lagi. Apadah istilahnya tuh mode. Hahaha

Makasih agan2. Lop u pul dah buat pencerahannya.

NB ijin menjawab
Liquid cepet coklat tuh gimana gan ? Berubah warna di kapas apa di tank ? Setau ane OBS tuh cuma ada RTA sama RDA deh , gatau deh kalo ada OBS Rdta
Pake liquid apa ? Kalo coil berkerak itu wajar karna liquid mengandung  pemanis jadi pasti berkerak di coil
Nah kalo Mode Adem sih ane baru denger gan , mode masuk kulkas mungkin yaa

my daily setup
VGOD Pro Mech x Goon Rda
Therion 75 x Subzero Rda