Topic: hero 57 earthshaker

misi suhu-suhu semuanya newbie mau tanya soal liquid rasa kacang nih, ada rekomendasi? kalo earthshaker  gmn?

smoant.com

Re: hero 57 earthshaker

warikbamban wrote:

misi suhu-suhu semuanya newbie mau tanya soal liquid rasa kacang nih, ada rekomendasi? kalo earthshaker  gmn?

Enak bro,, kacangnya kerasa bgt sm pisangnya.. pas exhale tuh bener" kacang

Re: hero 57 earthshaker

Straight kacang apa fusion? Kacangnya kacang apa wkwkwk big_smile

IMHO yang ada notes kacangnya, gua pernah pake dan enak:
- Cuttwood Boss Reserve
- Cashmere Pistachio
- Manhattan Skipi (Lokal, tapi gatau masih ada apa engga produknya)

Earthshaker lumayan sih, tapi gatau perasaan gua aja atau gimana, dia apek vapornya