Topic: Battery for dagger mod(problem)

misi gan ane mau nanya nih gan maklum ane msh nubie gan haha
kan ane pakai mod dagger ya gan trs ane pake battery awt 3000mah 40A
apa itu aman2 aja apa gmn gan?trs ane pake charger yg satu gan charger
khere yg lama ngecharge nya
apakah itu mempengaruhi si mod itu gan?
ane ngeri gan takut kenapa2 makannya ane mau nanya ke yg ahli siapa
tau ada yg mau menjelaskan hahaha

terimakasih sebelumnya gan
cheers.

smoant.com

Re: Battery for dagger mod(problem)

Yang jadi ke khawatiran apa?
Baterai gak cocok dan Charger yang lama banget?
Baterainya sih gak masalah, meskipun ada rekomendasi lain kalau ane pribadi
Soal charger asal gak overcharged sih gak masalah

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Battery for dagger mod(problem)

oh jadi battery aman2 aja untuk dagger gan?ane khawatir aja gan
yg dimaksud overcharged itu gimana gan tlg penjelasannya gan haha maklumm gan

Re: Battery for dagger mod(problem)

over = lebih
charge = mengisi

batre max di 4.2v kelebihan bisa sampe 4.3v macem charger efest soda.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Battery for dagger mod(problem)

tapi gan biasanya ane charge malem pagi baru ane cabut gan
itu gpp kan ya gan?

Re: Battery for dagger mod(problem)

yogikurniaprabowo wrote:

tapi gan biasanya ane charge malem pagi baru ane cabut gan
itu gpp kan ya gan?

ya kalo chargernya bagus gpp.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.