Topic: i stick pico 75w

Permisi agan, mau tanya saya pake istick pico 75 wat kan dapet RDA nya juga yaa yg langsung pakai, nah kemarin2 masih amab RDA nya liquidnya berasa tapi pas semenjak saya buka bersihkan saya pasang sekarang2kaya ada bau angus nya, jadi liquid gak berasa apa2 yg ada malah angus, mohon dibantu agan2 apa yg harus saya lakukan supaya gak bau gosong atau angus?

Dibantu ajarin ganteng masih newbie soalnya gatau harus bagaimana
Terimakasih

smoant.com

Re: i stick pico 75w

watt terlalu besar.
ganti kapas pake yang baru

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: i stick pico 75w

Watt nya saya pasang 50watt
Kapas? RDA nya ini gak pake kapas jadi kaya model tank tapi pas di bongkar gak ada kapas gak ada koil
Gimana yaa jadinya bisa bantu

Re: i stick pico 75w

bimonugraha wrote:

Watt nya saya pasang 50watt
Kapas? RDA nya ini gak pake kapas jadi kaya model tank tapi pas di bongkar gak ada kapas gak ada koil
Gimana yaa jadinya bisa bantu

RDA?
coba pahami dulu istilah2nya
http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

RDA itu sudah pasti ada kapasnya dan koilnya gan, klo ga ada trus netesin liquidnya kemana?

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: i stick pico 75w

ya kalo ngga ada kapas silica atau ekowool dah.
cm kalo pake silica sih ga bakal gosong, walau kering pun ditetes liquid dan setelah 2-3 hisapan normal lagi

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: i stick pico 75w

bimonugraha wrote:

Permisi agan, mau tanya saya pake istick pico 75 wat kan dapet RDA nya juga yaa yg langsung pakai, nah kemarin2 masih amab RDA nya liquidnya berasa tapi pas semenjak saya buka bersihkan saya pasang sekarang2kaya ada bau angus nya, jadi liquid gak berasa apa2 yg ada malah angus, mohon dibantu agan2 apa yg harus saya lakukan supaya gak bau gosong atau angus?

Dibantu ajarin ganteng masih newbie soalnya gatau harus bagaimana
Terimakasih

waduhhh main rda tapi gatau aturannya nihh wkwkwkw, gpp gan dulu saya juga gitu, pokoknya jangan sampe dry hit lah, di tenggorokan kayak di bakar gaenak banget bikin trauma