Topic: [ASK] fix spitback

permisi gan sebelumnya, mo nanya nih, bingung udah lama soalnya belom dapet jawabannya dan baru tau kalo ada forum vapor di indo @@

jadi pertanyaannya adalah:

1. cara fix biar ga spitback di Tsunami 24 gimana ya gan? padahal kapas udah ga nutupin airholenya (btw ane pake twisted coil)....
2. ada yg pernah ngalamin kapas berubah jadi merah gara2 spitback?jadi gara2 spitback itu liquid yg muncrat nemplok ke dinding dalem RDA trus turunnya jadi warna merah.....


makasih gan, mohon maaf kalo ada salah kata >.<

smoant.com

2 (edited by KIOS3R 2016-12-23 19:32:56)

Re: [ASK] fix spitback

1) ga ada hubungannya, spitback terjadi ketika kapas terlalu basah.
2) karamelisasi,,,, atau bagian di rda nya ada yg bahan copper. kalo emang ada bahan copper mending jgn dipake, jadi racun. cuma masalahnya tsunami ga ada bahan copper samasekali didalemnya, ntah kalo clone ya

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: [ASK] fix spitback

KIOS3R wrote:

1) ga ada hubungannya, spitback terjadi ketika kapas terlalu basah.
2) karamelisasi,,,, atau bagian di rda nya ada yg bahan copper. kalo emang ada bahan copper mending jgn dipake, jadi racun. cuma masalahnya tsunami ga ada bahan copper samasekali didalemnya, ntah kalo clone ya

1. kalo saya emang tetep dibikin basah soalnya takut dryhit gan, menurut saya sih ga basah banget sampe banjir gitu...cuman emang kalo udah 2-3x sedot udah ga spitback lagi...yaudah nanti2 dicoba dikurangin deh

2. maksudnya karamelisasi gimana tuh gan? kalo masalah rda sih punya saya clone, tapi punya temen saya oten juga tetep gitu wahaha liquidnya kali ya?

Re: [ASK] fix spitback

1) ya resiko, pake anti-spitback driptip aja.

2) http://vaperanks.com/why-does-my-e-liquid-change-color

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: [ASK] fix spitback

KIOS3R wrote:

1) ya resiko, pake anti-spitback driptip aja.

2) http://vaperanks.com/why-does-my-e-liquid-change-color

oke deh gan, beralih ke spaced coil aja....ternyata twisted ane sama coil biasa enakan coil biasa (spaced coil)

makasih gan ^^

Re: [ASK] fix spitback

twisted lebih ke flavor sih, cuma manis jadi berkurang.
cuma ga menyelesaikan masalah spitback

Natural selection will not remove ignorance from future generations.