1 (edited by solatip 2017-01-07 19:38:30)

Topic: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

Ijin tanya suhu,

Baru coba kayfun v5 clone sxk
Kenapa ya sering spliting/pop, gak sampai kelidah sih, tapi aneh aja

Dah coba koil polosan 26, 8 lilit renggang, sama twist 7 lilit
Kapas dah agak longgar sama padet, msh nge-pop dah coba kapas longgar sama kapas padet juga

Gimana ya setingan pasnya

Tq suhu

smoant.com

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

liquid "meledak" karena temperatur berubah drastis dgn cepat.
apalagi pake coil renggang, dan chimney nya sempit. wajar.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

KIOS3R wrote:

liquid "meledak" karena temperatur berubah drastis dgn cepat.
apalagi pake coil renggang, dan chimney nya sempit. wajar.


"Meledak"nya pop sekali aja tapi agak kenceng, Normal y gan?
gpp sih, cuman suka agak kaget aja...

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

Iya, wajar aja begitu

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

sekali pas udah lama ga divape kan? iya, wajar banget.
kalo mau ngilangin "ledakan kecil", pake kapas yang wickingnya jelek.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

putraramadhan76 wrote:

Iya, wajar aja begitu

Siyap, tq suhu

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

KIOS3R wrote:

sekali pas udah lama ga divape kan? iya, wajar banget.
kalo mau ngilangin "ledakan kecil", pake kapas yang wickingnya jelek.

Betul hu,
Pas dah lama gak d vape, baru mau vape lg, saya pakai muji

Re: Tanya kayfun v5 poping ("meledak")

solatip wrote:
KIOS3R wrote:

sekali pas udah lama ga divape kan? iya, wajar banget.
kalo mau ngilangin "ledakan kecil", pake kapas yang wickingnya jelek.

Betul hu,
Pas dah lama gak d vape, baru mau vape lg, saya pakai muji

iya muji wickingnya tergolong bagus.

ngga masalah kok, paling kalo udah lama ga di isep, firing aja setengah detik dulu, setelah meletup, baru vaping normal

Natural selection will not remove ignorance from future generations.