Topic: Mage Combo

Rdta&Rda Mage Combo . Yg saya pakai cuma rdtanya di fuchaai plus 213 jawabanya check automizer , tapi saya pindah ke mod dagger saya oke oke aja dan ga ada masalah.
Bantu dong gimana supaya bisa pakai rdtanya  di fuchai plus. Terimakasih

smoant.com

Re: Mage Combo

Jangan nyepam om

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Mage Combo

Bukan nyepam om, tetekan om, kirain yg pertama gak terkirim

Re: Mage Combo

Ya kalo bisa dipasang ke mod lain, berarti kasusnya di fuchai nya kan?
Btw, fuchai nya udah coba dipasangin atty lain belum?

Re: Mage Combo

Belum bos, saya pasang azeroth mau kok bos..  Apa pin konektor si mage kombo ini kependekan ya?

Re: Mage Combo

fallah.dzu wrote:

Belum bos, saya pasang azeroth mau kok bos..  Apa pin konektor si mage kombo ini kependekan ya?

Maybe bro