Topic: Mod Mati Total

Permisi para suhu, newbie mau bertanya. Kalo mod mati total itu kira-kira kenapa ya? Jadi mod abis di charge (langsung pake USB) dan ane ketiduran kurang lebih 2 jam. Pas bangun mod itu panas, dan ngga bisa nyala. Udah di ademin, udah lepas pasang batre tetep ngga bisa. Di connect ke pc cuma ke detect tapi ngga muncul apa-apa (kalo ini ane ngga tau emang gini atau engga, karena ane newbie). Ketika batre terpasang mod jadi hangat, padahal di diemin aja. Ane pake mod Joyetech Cuboid 150w. Mohon pencerahannya suhu. Terimakasih x))

smoant.com

Re: Mod Mati Total

Chip nya gosong/kebakar/hangus. begitulah minusnya charge di mod langsung, itu juga alasan knp disarankan ngecharge pake charger eksternal. kecuali pakai mod berchip DNA

follow2an Instagram @bangdani92

Re: Mod Mati Total

xpro99 wrote:

Chip nya gosong/kebakar/hangus. begitulah minusnya charge di mod langsung, itu juga alasan knp disarankan ngecharge pake charger eksternal. kecuali pakai mod berchip DNA

Wah.. Ane ngga tau kalo sebaiknya pake charger eksternal. Ternyata chipmya gosong ya. Kalo udah gitu solusinya apa ya kak? Mungkin bisa diganti/direpair gitu.. Sebelumnya makasih kak udah bantu jawab x))

Re: Mod Mati Total

Mungkin juga kalo ngga gosong ntu mod brick deh kayanya...
Coba aja deh lepas atty sama batrenya, pencet dan tahan tombol (-) trus colok ke komputer trus flash firmware officialnya lg, coba aja siapa tau bisa idup lg yakan hehehe

ᴍᴀᴋᴇ ᴠᴀᴘᴏʀ ɴᴏᴛ sᴍᴏᴋᴇ

Re: Mod Mati Total

deadworms wrote:

Mungkin juga kalo ngga gosong ntu mod brick deh kayanya...
Coba aja deh lepas atty sama batrenya, pencet dan tahan tombol (-) trus colok ke komputer trus flash firmware officialnya lg, coba aja siapa tau bisa idup lg yakan hehehe

mod brick apaan om?

BUILD - DRIP - VAPE - REPEAT

known your build, self limit, and keep learn...
Vape is Safely!!!