Topic: E liquid

Suhu suhu semua, mau tanya nih. Ane mau coba bikin sendiri e liquid, ada ga sih efek sampingnya kalo ane pas bikin liquid salah caranya, atau salah pas nge mix atau apa, takutnya ane bikin malah ga bener liquidnya. Kalo udah pernah di bahas maafkan suhu

smoant.com

Re: E liquid

selama bahannya aman ya ga masalah, paling banter jadi ngga enak aja.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: E liquid

Bro mau nanya nih,liquid the milkman dan tiramisu brownies enak gaa?saran gan

Re: E liquid

faruqikh wrote:

Bro mau nanya nih,liquid the milkman dan tiramisu brownies enak gaa?saran gan

Salah room gan

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: E liquid

atfalrke wrote:

Suhu suhu semua, mau tanya nih. Ane mau coba bikin sendiri e liquid, ada ga sih efek sampingnya kalo ane pas bikin liquid salah caranya, atau salah pas nge mix atau apa, takutnya ane bikin malah ga bener liquidnya. Kalo udah pernah di bahas maafkan suhu

1. PG + Konsentrat, MIX!
2. Masukkan VG, MIX!!!
3. Steeping.

Jangan mikir yg susah2, dibuat simple aja.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer