Topic: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

Mas2 om2 mbk2. Numpang tanya. Saya baru ganti kapas dan coil di rda mako ahorty. Nah stelah itu rasanya pahit. Maen di watt sdh. Di 50w sampai 60w. Mungkin apanya yg salah yaa om, mas, mbk?
.
Rda mako shorty
Coil khantal twisted - 5 lilit diameter 3mm.

indovapor

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

Btw pake liquid apa gan, dapet brp Ohm coil ny dan sudahkah dicoba pake liquid lain??

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

vaping is like life bro.. emg kadang pahit, kadang manis.



dudududu...

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

sepengalaman gw sih twisted wire emang ngeredam rasa manis, cuma flavor lebih bright. ganti aja pake kawat biasa

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

Dah coba liquid lain bro?

Vaping Etiquette is What Vapers Say

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

rzky wrote:

vaping is like life bro.. emg kadang pahit, kadang manis.



dudududu...

Hehehe. Iyaa mas.

7 (edited by obed obed 2017-04-07 01:36:47)

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

fadiel.muhammad32 wrote:

Btw pake liquid apa gan, dapet brp Ohm coil ny dan sudahkah dicoba pake liquid lain??

Liquid lokal .
Dpt 0.25 mas.
Kalo pake watt 60 bru kerasa agak pahit, kalo maen d bawah 55w gak kerasa.

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

KIOS3R wrote:

sepengalaman gw sih twisted wire emang ngeredam rasa manis, cuma flavor lebih bright. ganti aja pake kawat biasa

Sbelumnya emang pake kawat biasa. Nah , ini coba pake twisted.

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

syahclain wrote:

Dah coba liquid lain bro?

Iya mas , kyk nya emang liquid nya gak cocok

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

syahclain wrote:

Dah coba liquid lain bro?

Iya mas , kyk nya emang liquid nya gak cocok

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

syahclain wrote:

Dah coba liquid lain bro?

Iya mas , kyk nya emang liquid nya gak cocok

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

Makasih mas2 atas info2nya.

Re: newbie - liquid kadang pahit kadang kagak.

Jadi ini ngevape buat nyari yang "rasanya enak" atau "yang watt nya 55"

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_