1 (edited by Ikhsan Noor D 2017-04-17 20:12:45)

Topic: mod said "atomizer short"

ane baru beli istick pico clone gan, belom lama ane pake, kenapa ko bisa atomizer short, beberapa cara udah ane praktekin tapi gabisa, udah ane bongkar gaada masalah di 510, mungkin suhu disini ada yang mau berbagi ilmu, terimakasihh sebelummya

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

smoant.com

Re: mod said "atomizer short"

brpaan emang? kok beli clone, kan oten nya aja murah gan.
btw udah dicoba pasang atomizernya di mod lain? siapa tau emang short

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: mod said "atomizer short"

Inget AriPangestu hmm
Btw bukannya udah pernah nanya ini?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: mod said "atomizer short"

Ikhsan Noor D wrote:

ane baru beli istick pico clone gan, belom lama ane pake, kenapa ko bisa atomizer short, beberapa cara udah ane praktekin tapi gabisa, udah ane bongkar gaada masalah di 510, mungkin suhu disini ada yang mau berbagi ilmu, terimakasihh sebelummya

Kaya nya sih masalah atomizer short itu pasti dari atty nya gan, rda atau rta?

Live the life !

5 (edited by Ikhsan Noor D 2017-04-17 20:21:10)

Re: mod said "atomizer short"

xpro99 wrote:

brpaan emang? kok beli clone, kan oten nya aja murah gan.
btw udah dicoba pasang atomizernya di mod lain? siapa tau emang short

161k gan, belum ni gan, ane mau coba di vgod besok

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

adhitp8 wrote:

Inget AriPangestu hmm
Btw bukannya udah pernah nanya ini?

waduh engga gan ehehe, baru mulai vape lagi

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

yudaprandita1313 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:

ane baru beli istick pico clone gan, belom lama ane pake, kenapa ko bisa atomizer short, beberapa cara udah ane praktekin tapi gabisa, udah ane bongkar gaada masalah di 510, mungkin suhu disini ada yang mau berbagi ilmu, terimakasihh sebelummya

Kaya nya sih masalah atomizer short itu pasti dari atty nya gan, rda atau rta?

rta gan, bawannya si pico si melo tank

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

8 (edited by adhitp8 2017-04-17 20:23:30)

Re: mod said "atomizer short"

Pin atty sama mod di "cocokin"
Kalo udah cocok tetep short yaa beli lagi aja sampe gak short lagi

#jangan yang clone lagi

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: mod said "atomizer short"

adhitp8 wrote:

Pin atty sama mod di "cocokin"
Kalo udah cocok tetep short yaa beli lagi aja sampe gak short lagi

#jangan yang clone lagi

udah gan udah dicoba, siap gan wkwk, kita pelajar butuh waktu buat nabung

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:

Pin atty sama mod di "cocokin"
Kalo udah cocok tetep short yaa beli lagi aja sampe gak short lagi

#jangan yang clone lagi

udah gan udah dicoba, siap gan wkwk, kita pelajar butuh waktu buat nabung

Pelajar apa nih? Mau pelajar pekerja pengangguran ga pandang bulu sih, rusak ya rusak aja.
Kok aneh ya, pelajar nabung okelah, udah nabung beli pico clone, udah lulus SMA?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: mod said "atomizer short"

adhitp8 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:

Pin atty sama mod di "cocokin"
Kalo udah cocok tetep short yaa beli lagi aja sampe gak short lagi

#jangan yang clone lagi

udah gan udah dicoba, siap gan wkwk, kita pelajar butuh waktu buat nabung

Pelajar apa nih? Mau pelajar pekerja pengangguran ga pandang bulu sih, rusak ya rusak aja.
Kok aneh ya, pelajar nabung okelah, udah nabung beli pico clone, udah lulus SMA?

ya kan seret dana gan kita anak SMA, maklum aja gan

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:

udah gan udah dicoba, siap gan wkwk, kita pelajar butuh waktu buat nabung

Pelajar apa nih? Mau pelajar pekerja pengangguran ga pandang bulu sih, rusak ya rusak aja.
Kok aneh ya, pelajar nabung okelah, udah nabung beli pico clone, udah lulus SMA?

ya kan seret dana gan kita anak SMA, maklum aja gan

Anak sma? Umurnya berapa?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mod said "atomizer short"

putraramadhan76 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:

Pelajar apa nih? Mau pelajar pekerja pengangguran ga pandang bulu sih, rusak ya rusak aja.
Kok aneh ya, pelajar nabung okelah, udah nabung beli pico clone, udah lulus SMA?

ya kan seret dana gan kita anak SMA, maklum aja gan

Anak sma? Umurnya berapa?

suka anak SMA om?

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: mod said "atomizer short"

xpro99 wrote:
putraramadhan76 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:

ya kan seret dana gan kita anak SMA, maklum aja gan

Anak sma? Umurnya berapa?

suka anak SMA om?

Yaa siapa tahu punya temen cewek cakep roll

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mod said "atomizer short"

putraramadhan76 wrote:
Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:

Pelajar apa nih? Mau pelajar pekerja pengangguran ga pandang bulu sih, rusak ya rusak aja.
Kok aneh ya, pelajar nabung okelah, udah nabung beli pico clone, udah lulus SMA?

ya kan seret dana gan kita anak SMA, maklum aja gan

Anak sma? Umurnya berapa?

18 lebih ko bang wkwk

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

adhitp8 wrote:

Inget AriPangestu hmm
Btw bukannya udah pernah nanya ini?

Cieeee yg kangen,, ga skalian c toyib nya omad??
lol
Buat ts : pin atty nya coba d kendorin trus ente kencengin lagi,  biasanya gara2 kurang nonjol c pin nya.. atau cobain pke atty lain..
kmrn jga bru masangin occ d melo begitu kasusnya..

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: mod said "atomizer short"

otonxz wrote:
adhitp8 wrote:

Inget AriPangestu hmm
Btw bukannya udah pernah nanya ini?

Cieeee yg kangen,, ga skalian c toyib nya omad??
lol
Buat ts : pin atty nya coba d kendorin trus ente kencengin lagi,  biasanya gara2 kurang nonjol c pin nya.. atau cobain pke atty lain..
kmrn jga bru masangin occ d melo begitu kasusnya..

sama ni bang gabisa juga, nanti mau dicoba pake rta rta lain besok

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

bukan cuma mod nya dicoba pakai rta lain, tp rtanya dicobain ke mod lain

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: mod said "atomizer short"

Register 2015 akhir, gak belajar sesuatu giitu disini?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

20 (edited by Ikhsan Noor D 2017-04-17 23:21:35)

Re: mod said "atomizer short"

xpro99 wrote:

bukan cuma mod nya dicoba pakai rta lain, tp rtanya dicobain ke mod lain

thanks gan!

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

21 (edited by Ikhsan Noor D 2017-04-17 23:21:06)

Re: mod said "atomizer short"

adhitp8 wrote:

Register 2015 akhir, gak belajar sesuatu giitu disini?

ya kan saya menanyakan hal yg saya gatau, saya kan selama ini pake mecha, baru mau masuk vw, ente kalo gamau jawab ya santai aja, peace up, dipikir dulu kalo mau berkata, saya juga punya otak dari 2015 disini yakali gatau apa apa gimanasi masnya *cheers*

Blowin' Up The Sunshine With Your Cloud, Then Cheers Up!

Re: mod said "atomizer short"

Ikhsan Noor D wrote:
adhitp8 wrote:

Register 2015 akhir, gak belajar sesuatu giitu disini?

ya kan saya menanyakan hal yg saya gatau, saya kan selama ini pake mecha, baru mau masuk vw, ente kalo gamau jawab ya santai aja, peace up, dipikir dulu kalo mau berkata, saya juga punya otak dari 2015 disini yakali gatau apa apa gimanasi masnya *cheers*

otak nya ditaroh dimana. masih shorted gak kali aja gak konek

=================waja sampai kaputing=================

Re: mod said "atomizer short"

*grab a bag of popcorn*

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: mod said "atomizer short"

KIOS3R wrote:

*grab a bag of popcorn*

Tak bikinin kopi pada mau gak nih?

...

Fulltime Vaper
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: mod said "atomizer short"

hkmbwzr wrote:
KIOS3R wrote:

*grab a bag of popcorn*

Tak bikinin kopi pada mau gak nih?

emang iso?

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92