Topic: tanya Vgod Pro Mech Authen

mecha yg satu ini rekomemded gk ya, share plus minusnya dong kawan2

MY BUILD MY ADVENTURE

smoant.com

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

Ya hybrid gimana + copper contact pin gimana

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

adhitp8 wrote:

Ya hybrid gimana + copper contact pin gimana

maksudnya om ?

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

Asal bukan yg clone , ambil aja om . Gak nyesel kok , bersihin nya juga gampang , karna mod nya lapis cat + ada insulator di dalem nya , jadi cuma beberapa bagian mod nya aja yg dibersihin

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

Tsunami keren tuh. Kalo ada sleeve yg copper bisa di patina atau resin big_smile
Atau kalo cari yg "galak", hybrid, atau silver contact pin sekalian

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

Build quality nya, dan kepuasan batin , lol

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

yudaprandita1313 wrote:
xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

Build quality nya, dan kepuasan batin , lol

nah kebanyakan ya yg terakhir tu. beda nya tipis, tipiiiiss bgt sama gengsi. lol
build quality ya tergantung siapa yg ngeclone, banyak juga clone yg bagus build quality nya.

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

xpro99 wrote:
yudaprandita1313 wrote:
xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

Build quality nya, dan kepuasan batin , lol

nah kebanyakan ya yg terakhir tu. beda nya tipis, tipiiiiss bgt sama gengsi. lol
build quality ya tergantung siapa yg ngeclone, banyak juga clone yg bagus build quality nya.

Yap, pernah ane beli vgod pro mech clone 1:1 , build quality nya sama persis , cuma beda di per nya doang lol sama kotak lol

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

vgod knpa ya bro ?

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

yudaprandita1313 wrote:

Asal bukan yg clone , ambil aja om . Gak nyesel kok , bersihin nya juga gampang , karna mod nya lapis cat + ada insulator di dalem nya , jadi cuma beberapa bagian mod nya aja yg dibersihin

rencana memang ambil oten bro

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

hrjnstya wrote:
xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

vgod knpa ya bro ?

Gak kenapa sih itu bro. Maksud nya om @xpro99 , supaya lebih mengirit dana daripada ambil vgod authen yg harga nya 750-850rb , masih banyak hybrid mod yg gak beda jauh dari vgod , contoh list yg di kasi sama om @xpro99 , ya tapi kalo memang lebih seneng dgn design nya vgod ya ambil aja , mau oten/clone ga masalah , tergantung duit ente lol

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

yudaprandita1313 wrote:
hrjnstya wrote:
xpro99 wrote:

yg clone knp emang?

@TS
menurut ane, ini menurut ane ya.. mending yg lain deh yg lebih worth it. ada karma kit, trishul, mage mech (bukan yg resin/warnawarni) dll. lumayan ngirit dana nya, kan bisa dibeliin coil, liquid dll.

vgod knpa ya bro ?

Gak kenapa sih itu bro. Maksud nya om @xpro99 , supaya lebih mengirit dana daripada ambil vgod authen yg harga nya 750-850rb , masih banyak hybrid mod yg gak beda jauh dari vgod , contoh list yg di kasi sama om @xpro99 , ya tapi kalo memang lebih seneng dgn design nya vgod ya ambil aja , mau oten/clone ga masalah , tergantung duit ente lol

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

hrjnstya wrote:
yudaprandita1313 wrote:
hrjnstya wrote:

vgod knpa ya bro ?

Gak kenapa sih itu bro. Maksud nya om @xpro99 , supaya lebih mengirit dana daripada ambil vgod authen yg harga nya 750-850rb , masih banyak hybrid mod yg gak beda jauh dari vgod , contoh list yg di kasi sama om @xpro99 , ya tapi kalo memang lebih seneng dgn design nya vgod ya ambil aja , mau oten/clone ga masalah , tergantung duit ente lol

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

otonxz wrote:
hrjnstya wrote:
yudaprandita1313 wrote:

Gak kenapa sih itu bro. Maksud nya om @xpro99 , supaya lebih mengirit dana daripada ambil vgod authen yg harga nya 750-850rb , masih banyak hybrid mod yg gak beda jauh dari vgod , contoh list yg di kasi sama om @xpro99 , ya tapi kalo memang lebih seneng dgn design nya vgod ya ambil aja , mau oten/clone ga masalah , tergantung duit ente lol

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

Cara nya biar gak gampang ngelupas cat body bagian bawah , puter push button sampai menonjol (keluar)sedikit supaya posisi push button nya gak terlalu nya mbelesek(apaan sih lol) biar gak terlalu dalem , jadi waktu di taruh di atas meja , body bagian bawah gak kontak langsung sama meja karna push button menonjol keluar, aman . Ane 3 bulan pemakaian warna cat masih bagus.

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

yudaprandita1313 wrote:
otonxz wrote:
hrjnstya wrote:

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

Cara nya biar gak gampang ngelupas cat body bagian bawah , puter push button sampai menonjol (keluar)sedikit supaya posisi push button nya gak terlalu nya mbelesek(apaan sih lol) biar gak terlalu dalem , jadi waktu di taruh di atas meja , body bagian bawah gak kontak langsung sama meja karna push button menonjol keluar, aman . Ane 3 bulan pemakaian warna cat masih bagus.

Tips dong om ngebersihinnya , punya gw udah umur sebulan cuman bersihin pake tissue aaj dan berasa mulai galaknya menurun ini om

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

android.touchofeden wrote:
yudaprandita1313 wrote:
otonxz wrote:

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

Cara nya biar gak gampang ngelupas cat body bagian bawah , puter push button sampai menonjol (keluar)sedikit supaya posisi push button nya gak terlalu nya mbelesek(apaan sih lol) biar gak terlalu dalem , jadi waktu di taruh di atas meja , body bagian bawah gak kontak langsung sama meja karna push button menonjol keluar, aman . Ane 3 bulan pemakaian warna cat masih bagus.

Tips dong om ngebersihinnya , punya gw udah umur sebulan cuman bersihin pake tissue aaj dan berasa mulai galaknya menurun ini om

Sudah ada kok thread nya yg ngebahas cara bersihin mech mod , coba di search dulu bro..

Live the life !

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

harganya 900ribu bro luamayan mahal juga ya namun material vgod bagus review baca disini

http://vaporbagus.com/review-harga-spes … anical-mod

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

dewavapor wrote:

harganya 900ribu bro luamayan mahal juga ya namun material vgod bagus review baca disini

http://vaporbagus.com/review-harga-spes … anical-mod

please, ini forum kayanya dibuat bukan buat tempat ngiklan situs om.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

otonxz wrote:
hrjnstya wrote:
yudaprandita1313 wrote:

Gak kenapa sih itu bro. Maksud nya om @xpro99 , supaya lebih mengirit dana daripada ambil vgod authen yg harga nya 750-850rb , masih banyak hybrid mod yg gak beda jauh dari vgod , contoh list yg di kasi sama om @xpro99 , ya tapi kalo memang lebih seneng dgn design nya vgod ya ambil aja , mau oten/clone ga masalah , tergantung duit ente lol

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

nyari keduanya om, hehhe, udah bli yg putih, udah antisipasi jg biar bawah aman, hhehe

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

android.touchofeden wrote:
yudaprandita1313 wrote:
otonxz wrote:

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

Cara nya biar gak gampang ngelupas cat body bagian bawah , puter push button sampai menonjol (keluar)sedikit supaya posisi push button nya gak terlalu nya mbelesek(apaan sih lol) biar gak terlalu dalem , jadi waktu di taruh di atas meja , body bagian bawah gak kontak langsung sama meja karna push button menonjol keluar, aman . Ane 3 bulan pemakaian warna cat masih bagus.

Tips dong om ngebersihinnya , punya gw udah umur sebulan cuman bersihin pake tissue aaj dan berasa mulai galaknya menurun ini om

autosol coba bro

MY BUILD MY ADVENTURE

Re: tanya Vgod Pro Mech Authen

hrjnstya wrote:
otonxz wrote:
hrjnstya wrote:

makasihh bro masukannya, iya suka desaignnya vgod, simple dan ada bbrpa pilihan warna

Cari warna apa cari performa om??
Klo warna sih ga jaminan.. pengalaman temen2 yg pke rata2 bagian bawah nya deket push button nya boncel2 (kekupas)..

nyari keduanya om, hehhe, udah bli yg putih, udah antisipasi jg biar bawah aman, hhehe

Sip deh klo dah bisa antisipasi..
demen nih ane ma ts yg nanya2 tp dah tau kedepannya kya apa..
big_smile

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!