Topic: Smoant Charon

om om.. kenapa yaa mod aku selalu ada indikator "shorted" setelah recoil. RDA pake Druga. tapi seteelah ganti mode ke yg lain selain mode VW, itu bisa kebaca ohm nya.. dan rendah bgt ohm nya dibawah 0.10 ohm. mohon penjelasannya dong om.. pdhl bikin coil nya stndar aja 6 lilit diameter 3.5 nic. aku kudu piye om? aku nubie om...

smoant.com

Re: Smoant Charon

Bahan koilnya apa? Semua baut sudah kuat kan?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Smoant Charon

Modnya support buat baca resistensi coil dibawah 0.10 ohm gak?

vaping is less harmful both for yourself and the world

Re: Smoant Charon

oka_id wrote:

om om.. kenapa yaa mod aku selalu ada indikator "shorted" setelah recoil. RDA pake Druga. tapi seteelah ganti mode ke yg lain selain mode VW, itu bisa kebaca ohm nya.. dan rendah bgt ohm nya dibawah 0.10 ohm. mohon penjelasannya dong om.. pdhl bikin coil nya stndar aja 6 lilit diameter 3.5 nic. aku kudu piye om? aku nubie om...

6 lilit diameter 3.5 nic. <=== nichrome 80 (ni80) atau Nickel (ni200)

kalau diliat dari hambatan yang dibawah 0.1 kayanya om pake ni200,
dapetnya 0.02 kah?

a good boss never make mistrakes

Re: Smoant Charon

Om kenapa ya mod charon saya suka timbul bacaan "shorted" terus tapi kadang mau difairing om, tolong infonya ya om, itu chipnya atau gimana om yg rusak, tolong kasih tau masalahnya ya om thx..

Re: Smoant Charon

iqbalazwi93 wrote:

Om kenapa ya mod charon saya suka timbul bacaan "shorted" terus tapi kadang mau difairing om, tolong infonya ya om, itu chipnya atau gimana om yg rusak, tolong kasih tau masalahnya ya om thx..

Coba baca buku manualnya gan

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Smoant Charon

iqbalazwi93 wrote:

Om kenapa ya mod charon saya suka timbul bacaan "shorted" terus tapi kadang mau difairing om, tolong infonya ya om, itu chipnya atau gimana om yg rusak, tolong kasih tau masalahnya ya om thx..

ada clue lain ga? kita disini bukan dukun serba tahu. misal ke dokter, "dok, anak saya sakit kepala. kenapa ya?" jawabannya bisa kejatuhan kelapa, kena petir, dkk
sama kaya ente, atty-nya sama build coba diterangin dulu.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer