Topic: Info nya dong cara setting coil

Ane ada coil 23ga Ni80 merek geek vape..
Saranya dong suhu2 untuk coiling yg mantep buat flavour di RDA mad dog disire..
Dr kemaren settingny2 krng dpt flavournya..
Thanks

Mohon corat coretnya.. dan kl bs di kasih penampakan nya
Hehehehe

*Ane make MOD tesla invander 3

smoant.com

Re: Info nya dong cara setting coil

Kayaknya sudah ane jawab di general, jangan nanya di mana - mana gan

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Info nya dong cara setting coil

Kalau aku biasanya untuk wattnya disetting pada 26 AWG

Baca Cara menghilangkan gugup atau nervous secara mudah di Hipnoterapijakartabekasi.com

Re: Info nya dong cara setting coil

ariel2 wrote:

Kalau aku biasanya untuk wattnya disetting pada 26 AWG

holy f*cking sh*t -_-

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Info nya dong cara setting coil

lol

Kayfun Tootlepuffer lol