Topic: mod baru

agan2 masih bingung nih mau beli mod baru. saya biasa vaping gak ribet2 gak pernah pake tc dan paling main watt disekitar 50-60 aja. saya mau upgrade mod tp msh bingung antara vt167/vgod pro 150/ therion 166. tolong dibantu saran2nya agan2

smoant.com

Re: mod baru

3 3 nya kurang lebih sama si bro, 3 3 nya pake chip dna ( vgod 150 gw lupa chipnya apa tp dna kayaknya ), untuk kelengkapan mode juga hampir sama semua karena pake chip yang sama, paling cuma tampilan nya aja yang mungkin beda beda dikit, untuk batas minimal nya vgod yang paling oke, bisa sampe 0.7 sisanya paling batasnya cuman 0.9 - 0, untuk fitus sama performa ketiganya ya 11-12 deh, berarti tinggal modelnya aja sih, kalo agan suka yang agak berat dan classy ya therion lah, kalo suka yang kotak2 ramping ya vgod, ya seterusnya gitu deh, tapi gw rekom vgod pro sih hehee

Re: mod baru

Perfectibilist wrote:

3 3 nya kurang lebih sama si bro, 3 3 nya pake chip dna ( vgod 150 gw lupa chipnya apa tp dna kayaknya ), untuk kelengkapan mode juga hampir sama semua karena pake chip yang sama, paling cuma tampilan nya aja yang mungkin beda beda dikit, untuk batas minimal nya vgod yang paling oke, bisa sampe 0.7 sisanya paling batasnya cuman 0.9 - 0, untuk fitus sama performa ketiganya ya 11-12 deh, berarti tinggal modelnya aja sih, kalo agan suka yang agak berat dan classy ya therion lah, kalo suka yang kotak2 ramping ya vgod, ya seterusnya gitu deh, tapi gw rekom vgod pro sih hehee

Aduuh gimana om? Coba DNA apa bukan?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

4 (edited by putraramadhan76 2017-06-25 20:43:41)

Re: mod baru

Perfectibilist wrote:

3 3 nya kurang lebih sama si bro, 3 3 nya pake chip dna ( vgod 150 gw lupa chipnya apa tp dna kayaknya ), untuk kelengkapan mode juga hampir sama semua karena pake chip yang sama, paling cuma tampilan nya aja yang mungkin beda beda dikit, untuk batas minimal nya vgod yang paling oke, bisa sampe 0.7 sisanya paling batasnya cuman 0.9 - 0, untuk fitus sama performa ketiganya ya 11-12 deh, berarti tinggal modelnya aja sih, kalo agan suka yang agak berat dan classy ya therion lah, kalo suka yang kotak2 ramping ya vgod, ya seterusnya gitu deh, tapi gw rekom vgod pro sih hehee

Vgod DNA juga chipnya?
Ah masak gitu? roll

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mod baru

Perfectibilist wrote:

3 3 nya kurang lebih sama si bro, 3 3 nya pake chip dna ( vgod 150 gw lupa chipnya apa tp dna kayaknya ), untuk kelengkapan mode juga hampir sama semua karena pake chip yang sama, paling cuma tampilan nya aja yang mungkin beda beda dikit, untuk batas minimal nya vgod yang paling oke, bisa sampe 0.7 sisanya paling batasnya cuman 0.9 - 0, untuk fitus sama performa ketiganya ya 11-12 deh, berarti tinggal modelnya aja sih, kalo agan suka yang agak berat dan classy ya therion lah, kalo suka yang kotak2 ramping ya vgod, ya seterusnya gitu deh, tapi gw rekom vgod pro sih hehee

Fix, iluminati.

...

Fulltime Vaper
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: mod baru

vt167/therion 166 kurang lebih sama, cuma yg bedain paling harganya bro. kalo vgod 150 kurang tau performa nya gimana soalnya gapernah nyobain. ane sih prefer ngambil yg chip dna, tinggal cocokin aja harga nya siapa yg lebih murah antara vt167/therion 166 sama warna dan stok nya di pasaran^^

Re: mod baru

Dari pilihan yg ente kasih ane vote Therion 166.
Klo diluar itu, ane milih noisy cricket 2

kalem, bentar lagi.

Re: mod baru

dederistiana wrote:

Dari pilihan yg ente kasih ane vote Therion 166.
Klo diluar itu, ane milih noisy cricket 2

tu kan lagi lagi merekomendasikan NC2 , itu sejak kapan VDOG apa VGOD ah susah bener ngetiknya.... pakai chip DNA NDA AND DAN...

saya vote Therion 75C yang baru lebih gaya

=================waja sampai kaputing=================

Re: mod baru

dirairawan wrote:
dederistiana wrote:

Dari pilihan yg ente kasih ane vote Therion 166.
Klo diluar itu, ane milih noisy cricket 2

tu kan lagi lagi merekomendasikan NC2 , itu sejak kapan VDOG apa VGOD ah susah bener ngetiknya.... pakai chip DNA NDA AND DAN...

saya vote Therion 75C yang baru lebih gaya

Karena murah dan mayan jg galak wkwk

kalem, bentar lagi.