Topic: DNA 75

Mau tanya para suhu disini, bisa gak sih DNA mode power di setting curve kayak vgod pro 150 sama asmodus v2, jadi di detik kesekian wattnya naik atau turun gitu...soalnya udah pernah nyoba di DNA hanya bisa berfungsi di mode TC...

smoant.com

Re: DNA 75

Mau jawab 'gak bisa' kok takut dibilang 'bukan vapers kreatif' ya -_-

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: DNA 75

ardhifabel24 wrote:

Mau tanya para suhu disini, bisa gak sih DNA mode power di setting curve kayak vgod pro 150 sama asmodus v2, jadi di detik kesekian wattnya naik atau turun gitu...soalnya udah pernah nyoba di DNA hanya bisa berfungsi di mode TC...

Memang hanya bisa di mode TC, tapi bisa kok agan bikin kanthal bisa berjalan di mode TC, cuma TC nya gak jalan, cuma bisa dipakai preheat-nya aja. Jadi harusnya power curve nya bisa dibikin.
Caranya jangan tanya ane, ane juga cuma pernah baca lol coba googling aja kanthal di TC dna

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: DNA 75

biar apa di naik turunkan begitu

=================waja sampai kaputing=================

Re: DNA 75

"menjaga flavor", biar keluar "layer per layernya".
gitu kan om TS?

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer