Topic: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Win Suorin Air, Try a Unique Vape Gear by iPhone Manufacturer Foxconn

Vape fellows, if you are looking for a real simple & effective vape device to quit smoking, or wanna a cool device for vaping, or only need a portable backup device for on the go, then we have a good news for you. iPhone manufacturer, Foxconn released their first vape gear, called as Suorin Air, which is a beautiful all-in-one kit. It continues the same thin appearance of iPhone, with a dimension of 86x43x8mm, really pocket friendly. Unlike other similar products with no button design, this device features a power on-off switch, which enables you to turn off power for saving battery life. It also comes with adjustable airflow at the bottom for nice vapor production. 2ml e-liquid capacity is compliant to TPD regulations. 400mAh built-in battery can be fully charged in 30 minutes. Plus indicator light, refilling design and 5 classic colors, this Suorin Air will be a good entry-level device for your switting or stealth vaping.

Now we are gonna give away 4 set of Suorin Air. Will you be the lucky guy to try this new gadget? Come & enter to WIN!!

http://i.imgur.com/qFBy8a9.jpg

Giveaway Rules:
1.Follow  Instagram Heavengifts (https://www.instagram.com/heavengiftscom/)
2.Fitur apa dari  Suorin Air yang kamu sukai ?
3.Pernah pakai produk serupa ? atau tau produk yang mirip2, coba dibikin listnya.
4.Re-gram, follow , share page giveaway, post disini (https://www.instagram.com/p/BW6cnl9AvoZ … &hl=en)
5.User yg tidak memenuhi syarat diatas tapi ngotot posting ga usah khawatir otomatis tidak diikutkan di giveaway entry.



More pics: http://imgur.com/a/MtI9F


Giveaway berlaku mulai:

24-07-2017 - 05-08-2017

4 pemenang akan dipilih secara random

Kontes dibatasi hanya di Indonesia saja.
Good luck, everyone!

smoant.com

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. done follow
2. kapasitas baterai nya 400 mAh cukup untuk seharian dipakai kapasitas pod nya yg 2 ml bebas di isi liquid apa aja dibanding produk sebelah yg langsung ada isilnya. dan bisa direfill
3. pernah pakai eleaf iCare saja
4. done re-gram, follow dan Share page  https://www.instagram.com/p/BW6hIURHJNx/?r=wa1
5. mudah mudahan sesuai

=================waja sampai kaputing=================

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. done.
2. tinggal sedot  :v (orang bilang moutpiece, menggunakan sensor udara dari mulut), bisa isi liquid terserah ane
3. hmmm... belum sih, tp kalau sejenis yang tinggal sedot mungkin pipe 618 (tp bukan produk sejenis kayanya) mesti dapetin dulu giveaway kayanya, baru ngerti bedanya hehehe...
4. done. https://www.instagram.com/p/BW6h-U9AkBI … langdukund
5. mudah2an memenuhi syarat.

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Mau ikut kok saingannya dukund yak -_-
Yg satu dukun, yg satu orang kalimantan, saya menang habis nih titit pindah ke kepala sad

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

5 (edited by 1300 2017-07-24 12:46:14)

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

udah.. ikut aja. kali ini dapet kok.
nih..
1. iya sudah (dari kemarin) lol
2. bisa isi pake liquid sendiri. (ga repot2 beli cart atau clearomizer).
3. ga tau apa merknya tapi di bungkusnya ini ada tulisan "blu", "envy", sama satu lagi ga ada tulisannya. semuanya sama pake sensor udara.
4. nah, gini bener ya?. https://www.instagram.com/p/BW6u792AVI5/

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Done
2. Desainnya, secara pabrikan Foxconn. Tinggal sedot dan katanya baterainya awet.
3. Eleaf iKit Automatic
4. https://www.instagram.com/p/BW60jpghL4i/

Just clouds in my lungs

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Sudah
2. Semua fitur di suorin yang mendukung kepraktisan itu sih yg menarik. Apalagi gak perlu repot2 mencet tombol firing, cocok kalo lagi nyetir.
3. Belom pernah pake, makanya harusnya dimenangin giveawaynya biar pake pod
4. Sudah https://www.instagram.com/p/BW64nYLB7Zo/
5. Sudah, boleh dicek om cibi

Thanks heaven gifts dan indovapor!

vaping is less harmful both for yourself and the world

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Ebuset. Give away lagi... hahai

9 (edited by dederistiana 2017-07-27 09:58:27)

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Sudah
2. Tinggal sedot (ga tau apa namanya fitur tersebut), bisa pakai liquid lain sesuka hati, bisa di ganti kapasnya jd tak perlu sering-sering ganti catridge (pernah liat di yucub)
3. Belum pernah nyoba sama sekali yg beginian, tp klo atty mtl pernah
4. Regram/repost, follow, bisa dipantau di https://www.instagram.com/p/BW89D8ugwK6/
5. Terkendali, walau ga ada minimal post. Bakal banyak warga baru yg ikutan nih sad

Mari bersemangat, masa ga nyangkut lg sih. Hmm

kalem, bentar lagi.

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Done
2. Desain minimalis, nggak perlu repot masukin liquid tinggal sedot
3. Belum pernah(mudah mudahan menang dan nyobain )
4. done - https://www.instagram.com/p/BXABIHwB5Jt/

11 (edited by tronique 2017-07-26 13:56:28)

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

woho giveaway

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Done  https://www.instagram.com/heavengiftscom/
2. Desainya yang praktis, handy di tangan ,tinggal sedot cucok kalo buat dayli vape
3. Pernah di pinjemi temen produk yang sama suorin juga ,dan semoga dapet biar bisa nge vape pake suorin
4. https://www.instagram.com/p/BXAvp6-hZ8m/
Udah bener belom ya

Bismilah semoga dapet

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Sudah
2. Enak gak repot2 drip,tinggal sedot terus  cloudnya juga banyak
3. Belum pernah makai,dan semoga dan disemogakan menang
4.  https://www.instagram.com/p/BXGgPaXBbp_/
5. bismilah semoga udah bener semua

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Semoga ada penambahan persyaratan pada giveaway ini. Apakah minimal post, atau minimal register date

kalem, bentar lagi.

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

dederistiana wrote:

Semoga ada penambahan persyaratan pada giveaway ini. Apakah minimal post, atau minimal register date

cieee ciee cieee

=================waja sampai kaputing=================

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

dederistiana wrote:

Semoga ada penambahan persyaratan pada giveaway ini. Apakah minimal post, atau minimal register date

jadi kaya terzalimi kita.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Syudah difollow
2. Ane suka bentuk nya yg simple, pas dikantong..dan bentuk body nya yg elegan.
3. Belum pernah make sih...tp ane pengen.penasaran sama suorin air.
4. Syudaah... https://www.instagram.com/p/BXHsNegFlAe/
5. Bismillah semoga ane terpilih.

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1300 wrote:
dederistiana wrote:

Semoga ada penambahan persyaratan pada giveaway ini. Apakah minimal post, atau minimal register date

jadi kaya terzalimi kita.

Iya nih sad

kalem, bentar lagi.

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Ikutan ah
1. Done
2. Simple. Mini. Gampang disakuin. Tinggal on trus sedot.
3. Blm pernah pake yg macem beginian om
4. https://www.instagram.com/p/BXJo3ffA-b9/

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Ikutan ya om semoga dapet giveawaynya
1. Done folow
2. Design Simple, Praktis , Tinggal sedott sesukanya
3. Blm pernah pake om, semoga dapet giveawaynya biar
    tambah koleksi
4. Repath folow and share done https://www.instagram.com/p/BXLSiHrhzBu/

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

Repath?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Done
2.bentuknya kecil, bs masuk dompet. Cocok banget buat ane yg doyan stealth vaping
3. Aspire breeze, agak nanggung klo aspire. Sub ohm coil tp pake salt nic, lerongkongan ane gakuat~
4. There you go .... https://www.instagram.com/p/BXNVHUPjODd/
5. Keep on vapinh

Be alone, that is the secret of invention; be alone, that is when ideas are born...

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. Done
2. Refilable pod jd bebas mau pake liquid apa aja.
3. Icare
4. Done. http://instagram.com/p/BXNZlyQB1jJ/

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

bismilah ikutan moga rejeki

1. Done
2. mudah di bawa, simple,tinggal nyalain dan hisap hehe, dan sensasi seperti merokok tembakau mantap jiwa. yang jelas asapnya tidak terlalu menggangu bisa curi curi ngevape hahaha
3. Pernah nyobain Envii tapi flavournya kurang dapat.
4. https://www.instagram.com/p/BXO8355lRWk/
5. bismilah semoga rejeki

cool cool Better understand little than to misunderstand   cool cool
_____________ Vidi A.K.A DeadpooL _____________
--------------------- IG : @vidi.okta ---------------------

25 (edited by bebekloncat 2017-08-01 18:04:20)

Re: Giveaway lebaran part II, 4 Suorin Air supported by Heavengifts

1. done
2. tipis, refillable, sama pod nya banyak yg juall
3. pernah,  breeze. produk serupa yg saya tau : icare, pulse, juul, envii,  icub
4. https://www.instagram.com/p/BXP66pBDTwU/
5. bismillah, smoga rejeki.. belum pernah dpt nih pakkk