Re: Efek vaping?

x.neo wrote:

Bagi sebagian vaper baru yg beralih ke PV memang ada yg dapet efeknya, klo ane pribadi gk ada...
Coba aja dlu saran dari gan jova atau saran ane, masing2 orang beda2 daya tahan tubuhnya...
Yg punya tubuh pasti tau lah sebatas mana dia tahan...
Kan PV bisa disetting liquidnya, dari campuran VG, PG, essence, nicotine, dll...

Ini aja neh buat nambah keyakinan, ane copy paste dari agan Terminal Vapor

Efek samping rokok elektronik

Jika Anda seorang perokok , maka Anda mungkin akan khawatir tentang kemungkinan efek samping dari rokok elektronik. Saya yakin Anda sudah menyadari akan bahaya tembakau , dan bahwa anda harus mengurangi kegiatan merokok anda atau bahkan berhenti merokok sama sekali .
Namun, Anda mungkin khawatir tentang rokok alternatif (E-Cigarette), yang sekarang banyak beredar dipasaran.
mungkin banyak yang tidak yakin tentang rokok elektronik . Apakah ini benar-benar alternative merokok yg bagus seperti yang diklaim para penjual e-cigarette ? Apa yang mungkin akan member efek pada kesehatan Anda ?
Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan E -cigarette , Anda mungkin mengalami beberapa efek samping yang tidak biasa . Namun , efek samping yang paling sering terjadi adalah gejala yang disebabkan karena berhenti merokok - tubuh Anda kecanduan , sehingga mengalami efek yg diakibatkan karena sebab aktivitas merokok sebelumnya.

Pada artikel ini , saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan semua kemungkinan penyebab dan alasan di balik masalah yang paling umum yang dihasilkan dari penggunaan e -cigarette . Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa saya tidak memiliki latar belakang medis , dan semua artikel didasarkan pada penelitian beberapa orangi dan pengalaman pribadi . Namun, kebanyakan orang menemukan bahwa mereka beralih ke E - rokok tanpa mengalami masalah ini . Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut , dan terus berlanjut , maka Anda harus pergi untuk konsultasi ke dokter Anda .

Efek samping rokok elektronik

-Sakit kepala
adalah masalah yang paling umum , Anda mungkin merasakan sakit kepala . Jika Anda merasakan sakit kepala yang serius , maka kemungkinan adalah bahwa Anda telah menggunakan terlalu banyak nikotin pada jenis e-liquid anda. Jika ini terjadi, cobalah untuk bersantai , meletakkan E – cigarette anda dan minum banyak air . Kemudian , waktu berikutnya Anda siap untuk Vaping lagi , coba gunakan E-liquid bernikotin rendah , atau sebaliknya , tidak vaping terlalu sering.
Ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , tidak hanya sulit bagi Anda , tetapi juga untuk tubuh Anda .
Ini adalah alasan lain Anda mungkin mengalami sakit kepala . Ketika Anda berhenti merokok , oksigen dan komposisi kimia dalam otak mengalami perubahan . Beberapa efek yang mungkin adalah gangguan tidur sementara, peningkatan kadar kafein dan perubahan dalam diet rokok Anda . Semua hal ini mengakibatkan sakit kepala , tetapi dalam banyak kasus , Anda akan merasa lebih baik setelah beberapa hari .

-Tenggorokan atau Hidung kering
Masalah ini dapat berhubungan dengan Propylene Glycol ( PG ) . PG adalah zat pelembab , yang berarti menyerap kelembaban , dan karena itu dapat meninggalkan tenggorokan Anda kering atau sakit . Biasanya , efek samping ini reda dalam beberapa minggu , terutama karena tenggorokan Anda beradaptasi dari asap biasa menjadi uap . Jika Anda memiliki masalah ini , kemudian mencoba untuk minum banyak air , dan jika itu terus menjadi problem , cobalah untuk konsultasi ke dokter.

-Otot nyeri
PG diubah menjadi asam laktat dalam tubuh Anda , yang dapat menyebabkan nyeri otot . Selalu minum banyak air untuk menyingkirkan asam laktat berlebih .

-Bintik-bintik atau jerawat
Ini adalah hasil dari berhenti merokok - tubuh Anda mulai detoksifikasi itu sendiri , jadi ada banyak racun didorong keluar , dan pori-pori di wajah Anda adalah jalan keluar yang cukup baik bagi mereka . Racun yang dikeluarkan dari tubuh akan menyebabkan jerawat dan bintik-bintik .Dan proses ini akan berhenti dengan sendirinya setelah proses detoxsifikasi pada tubuh berhenti.

-Batuk
Ini merupakan masalah umum yang terjadi pada saat berhenti rokok tembakau. Penjelasan untuk ini sangat sederhana - paru-paru Anda akhirnya bisa mulai membersihkan diri !

-Cegukan
Jika Anda terus mendapatkan cegukan , mungkin karena ada terlalu banyak nikotin yang masuk ke tubuh Anda . Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menelan apapun tetes cairan e -cigarette dari cartridge Anda ! Jika e -liquid sering memasuki mulut Anda , maka Anda harus berhenti menggunakannya dan cartridge atau tank baru segera ! (kalau sudah tidak bias direpair lagi)

-Perdarahan Gusi
Yang satu ini adalah masalah umum ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , Tampaknya banyak orang melaporkan gusi berdarah ketika menyikat gigi mereka , dan ini adalah gejala umum dari efek berhenti merokok tembakau .Tubuh manusia membuat gusi menjadi tebal untuk melindungi terhadap asap dan tar . Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini , karena hal ini normal setelah anda berhenti mengkonsumsi rokok yg mengandung tar . Dan setelah memakai E-Cigarette gusi akan menjadi merah (bukan biru kehitaman sewaktu menggunakan rokok tembakau)

infonya mantap bener lengkap om,,,, sya dlu pertama kali cuma sakit kepala, kalo sekarang suka tenggorokan kering

smoant.com

Re: Efek vaping?

kalo ane sehabis berhenti merokok, jalan rasanya lebih tegap badannya, engga loyo, bawaannye laper mlulu liat makanan dan masakan, lebih konsen bagi setiap indera, jadi kalo ngeliat temen2 yg masih pada ngerokok rasanya pengen lalu ane keluarin deh magma vaping brow. di liatin soalnya nongkrong nya di warung sederhana gitu sambil coffee2, hehehehe

Re: Efek vaping?

secara personal , kalo ane efek vaping yg ane alami semenjak pertama vaping adalah hari pertama langsung pilek bro,ntah kenapa mungkin karena asap yg di hasilkan vaporizer berupa uap air sehingga menggangu saluran hidung dan saya membuang asap dari hidung karena sudah terbiasa dari kebiasaan merokok ,itu aja si kalo ane efek sampingnya hehe

Re: Efek vaping?

Efek vaping buat gw itu bikin doyan ngulik coil tongue

Re: Efek vaping?

efek samping vaping yg ane ngalamin ane kena kanker bros and bras. Alias kantong kering beli liquid dan modz. plus nambah temen big_smile

Re: Efek vaping?

Badan jadi lebih seger gan, mau sebanyak apapun ngevap hehe. Siap sedia air putih terus pokoknya smile

Re: Efek vaping?

avvocato wrote:

sore gan..

ada yang ritme tidurnya jadi aneh? saya vaping dah mau 2 bulan.. ritme tidur jadi aneh banget.. tidur jam brapapun selalu terbangun jam 5 subuh dan kalau beruntung bisa tidur lagi sampai jam 7.. tapi kalau tidak.. alhasil kepala pusing kayak kurang tidur..

Cheers

ini kasusnya sama sama ane gan hahahaa kenapa yaaa?

Re: Efek vaping?

ane ritme makan ane yg berubah gan big_smile HAHAHA . pas nimbang , astaga naga ... banyak yg comment body ane bertambah besar terutama dibagian perut

avvocato wrote:

sore gan..

ada yang ritme tidurnya jadi aneh? saya vaping dah mau 2 bulan.. ritme tidur jadi aneh banget.. tidur jam brapapun selalu terbangun jam 5 subuh dan kalau beruntung bisa tidur lagi sampai jam 7.. tapi kalau tidak.. alhasil kepala pusing kayak kurang tidur..

Cheers

Re: Efek vaping?

efek yang paling kerasa dari vaping, bulan kemarin beli rokok kretek cuma 2 bungkus , bulan sekarang belum mudah2an tidak big_smile

sesuatu yg berlebihan tentu tidak baik sama juga dengan rokok elektrik mahal & berbahaya, berbagai alternatif seperti ngemut permen, inhaler, tempelan, tablet isap, spray dan sebagainya.

Re: Efek vaping?

Nyempil wrote:

Ad yg pipisnya jd keruh dan berbusa lbh banyak ngga? Tp kl minum banyak sih ilang.

Ada konsumsi suplemen utk fitnes bro? Coba cek ke lab hasil urin protein kuantitatif, biasa albumin itu sindrome nefrotic

Re: Efek vaping?

kalo gue sih, efek yang paling berasa adalah ketagihan ngevape hahahaha

Re: Efek vaping?

fadlisinwong wrote:

Banyak alergi pg? Liquid selama ini yg saya tau pg nya paling kecil 50pct komposisinya... Maksudnya 50/50 kaya hangsen contonya.... Selain itu ejuice my malah lebih banyak dia kan 70/30

ada koq. Ane pernah nemu liquid yg VG 100 katanya khusus yg menderita alergi PG,

Re: Efek vaping?

avvocato wrote:

sore gan..

ada yang ritme tidurnya jadi aneh? saya vaping dah mau 2 bulan.. ritme tidur jadi aneh banget.. tidur jam brapapun selalu terbangun jam 5 subuh dan kalau beruntung bisa tidur lagi sampai jam 7.. tapi kalau tidak.. alhasil kepala pusing kayak kurang tidur..

Cheers

ane juga gan tp sebelum vaping juga ane bangun jam 5 subuh buat sholat subuh hahaha...
klo agan sebelumnya tidak seperti itu mungkin agan d kasih hidayah buat sholat subuh gan hahahaha...

Re: Efek vaping?

ciri2 alergi PG itu apa sih bro ?
gw jadi sering banget batuk nih akhir2 ini ngaruh gak yah sama liquid yg PG nya gede ?

"HanaModzDNA50 x MutationXV2"

Re: Efek vaping?

reynaldwinadi wrote:

ciri2 alergi PG itu apa sih bro ?
gw jadi sering banget batuk nih akhir2 ini ngaruh gak yah sama liquid yg PG nya gede ?

berhubung ane bukan dari dunia medis ane gak bisa jelasin yg alergi PG tp ane dr ane denger n baca katanya klo alergi biasanya timbul gejala iritasi seperti memerah dan gatel2. Tp mungkin bisa d jelaskan lg nanti ama yg lebih ahli

Re: Efek vaping?

reynaldwinadi wrote:

ciri2 alergi PG itu apa sih bro ?
gw jadi sering banget batuk nih akhir2 ini ngaruh gak yah sama liquid yg PG nya gede ?

seinget gw sih klo orang alergi sama PG reaksi terhadap tubuhnya itu beda2. kayanya dulu riptrippers pernah bikin video ttg itu. klo ga salah dia juga ada alergi klo kena PG kebanyakan. kakinya sering kesemutan apa gmana gtu..hahaha

Re: Efek vaping?

Buat yg bilang vaping bahaya bisa cek link ini

http://indovapor.com/topic/10828/genera … dap-tikus/

100 % bukan jebakan batman smile
Keep vaping bro

Raka_1252
www.javapor.net
Salam // Javapor

Re: Efek vaping?

x.neo wrote:

Bagi sebagian vaper baru yg beralih ke PV memang ada yg dapet efeknya, klo ane pribadi gk ada...
Coba aja dlu saran dari gan jova atau saran ane, masing2 orang beda2 daya tahan tubuhnya...
Yg punya tubuh pasti tau lah sebatas mana dia tahan...
Kan PV bisa disetting liquidnya, dari campuran VG, PG, essence, nicotine, dll...

Ini aja neh buat nambah keyakinan, ane copy paste dari agan Terminal Vapor

Efek samping rokok elektronik

Jika Anda seorang perokok , maka Anda mungkin akan khawatir tentang kemungkinan efek samping dari rokok elektronik. Saya yakin Anda sudah menyadari akan bahaya tembakau , dan bahwa anda harus mengurangi kegiatan merokok anda atau bahkan berhenti merokok sama sekali .
Namun, Anda mungkin khawatir tentang rokok alternatif (E-Cigarette), yang sekarang banyak beredar dipasaran.
mungkin banyak yang tidak yakin tentang rokok elektronik . Apakah ini benar-benar alternative merokok yg bagus seperti yang diklaim para penjual e-cigarette ? Apa yang mungkin akan member efek pada kesehatan Anda ?
Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan E -cigarette , Anda mungkin mengalami beberapa efek samping yang tidak biasa . Namun , efek samping yang paling sering terjadi adalah gejala yang disebabkan karena berhenti merokok - tubuh Anda kecanduan , sehingga mengalami efek yg diakibatkan karena sebab aktivitas merokok sebelumnya.

Pada artikel ini , saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan semua kemungkinan penyebab dan alasan di balik masalah yang paling umum yang dihasilkan dari penggunaan e -cigarette . Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa saya tidak memiliki latar belakang medis , dan semua artikel didasarkan pada penelitian beberapa orangi dan pengalaman pribadi . Namun, kebanyakan orang menemukan bahwa mereka beralih ke E - rokok tanpa mengalami masalah ini . Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut , dan terus berlanjut , maka Anda harus pergi untuk konsultasi ke dokter Anda .

Efek samping rokok elektronik

-Sakit kepala
adalah masalah yang paling umum , Anda mungkin merasakan sakit kepala . Jika Anda merasakan sakit kepala yang serius , maka kemungkinan adalah bahwa Anda telah menggunakan terlalu banyak nikotin pada jenis e-liquid anda. Jika ini terjadi, cobalah untuk bersantai , meletakkan E – cigarette anda dan minum banyak air . Kemudian , waktu berikutnya Anda siap untuk Vaping lagi , coba gunakan E-liquid bernikotin rendah , atau sebaliknya , tidak vaping terlalu sering.
Ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , tidak hanya sulit bagi Anda , tetapi juga untuk tubuh Anda .
Ini adalah alasan lain Anda mungkin mengalami sakit kepala . Ketika Anda berhenti merokok , oksigen dan komposisi kimia dalam otak mengalami perubahan . Beberapa efek yang mungkin adalah gangguan tidur sementara, peningkatan kadar kafein dan perubahan dalam diet rokok Anda . Semua hal ini mengakibatkan sakit kepala , tetapi dalam banyak kasus , Anda akan merasa lebih baik setelah beberapa hari .

-Tenggorokan atau Hidung kering
Masalah ini dapat berhubungan dengan Propylene Glycol ( PG ) . PG adalah zat pelembab , yang berarti menyerap kelembaban , dan karena itu dapat meninggalkan tenggorokan Anda kering atau sakit . Biasanya , efek samping ini reda dalam beberapa minggu , terutama karena tenggorokan Anda beradaptasi dari asap biasa menjadi uap . Jika Anda memiliki masalah ini , kemudian mencoba untuk minum banyak air , dan jika itu terus menjadi problem , cobalah untuk konsultasi ke dokter.

-Otot nyeri
PG diubah menjadi asam laktat dalam tubuh Anda , yang dapat menyebabkan nyeri otot . Selalu minum banyak air untuk menyingkirkan asam laktat berlebih .

-Bintik-bintik atau jerawat
Ini adalah hasil dari berhenti merokok - tubuh Anda mulai detoksifikasi itu sendiri , jadi ada banyak racun didorong keluar , dan pori-pori di wajah Anda adalah jalan keluar yang cukup baik bagi mereka . Racun yang dikeluarkan dari tubuh akan menyebabkan jerawat dan bintik-bintik .Dan proses ini akan berhenti dengan sendirinya setelah proses detoxsifikasi pada tubuh berhenti.

-Batuk
Ini merupakan masalah umum yang terjadi pada saat berhenti rokok tembakau. Penjelasan untuk ini sangat sederhana - paru-paru Anda akhirnya bisa mulai membersihkan diri !

-Cegukan
Jika Anda terus mendapatkan cegukan , mungkin karena ada terlalu banyak nikotin yang masuk ke tubuh Anda . Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menelan apapun tetes cairan e -cigarette dari cartridge Anda ! Jika e -liquid sering memasuki mulut Anda , maka Anda harus berhenti menggunakannya dan cartridge atau tank baru segera ! (kalau sudah tidak bias direpair lagi)

-Perdarahan Gusi
Yang satu ini adalah masalah umum ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , Tampaknya banyak orang melaporkan gusi berdarah ketika menyikat gigi mereka , dan ini adalah gejala umum dari efek berhenti merokok tembakau .Tubuh manusia membuat gusi menjadi tebal untuk melindungi terhadap asap dan tar . Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini , karena hal ini normal setelah anda berhenti mengkonsumsi rokok yg mengandung tar . Dan setelah memakai E-Cigarette gusi akan menjadi merah (bukan biru kehitaman sewaktu menggunakan rokok tembakau)


Malam agan/aganwati smuanya langsung to the topic aja yah,ane baru sekitar 2 minggu mulai vaping pake RDA tp koq mendadak 2 hari ini badan terasa sedikit meriang&nyeri otot,jantung dan dada terkadang terasa byeri (liquid yg digunakan NOBORU) mohon masukan dan sarannya thx semua teman2 yah

Re: Efek vaping?

anskarok wrote:
x.neo wrote:

Bagi sebagian vaper baru yg beralih ke PV memang ada yg dapet efeknya, klo ane pribadi gk ada...
Coba aja dlu saran dari gan jova atau saran ane, masing2 orang beda2 daya tahan tubuhnya...
Yg punya tubuh pasti tau lah sebatas mana dia tahan...
Kan PV bisa disetting liquidnya, dari campuran VG, PG, essence, nicotine, dll...

Ini aja neh buat nambah keyakinan, ane copy paste dari agan Terminal Vapor

Efek samping rokok elektronik

Jika Anda seorang perokok , maka Anda mungkin akan khawatir tentang kemungkinan efek samping dari rokok elektronik. Saya yakin Anda sudah menyadari akan bahaya tembakau , dan bahwa anda harus mengurangi kegiatan merokok anda atau bahkan berhenti merokok sama sekali .
Namun, Anda mungkin khawatir tentang rokok alternatif (E-Cigarette), yang sekarang banyak beredar dipasaran.
mungkin banyak yang tidak yakin tentang rokok elektronik . Apakah ini benar-benar alternative merokok yg bagus seperti yang diklaim para penjual e-cigarette ? Apa yang mungkin akan member efek pada kesehatan Anda ?
Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan E -cigarette , Anda mungkin mengalami beberapa efek samping yang tidak biasa . Namun , efek samping yang paling sering terjadi adalah gejala yang disebabkan karena berhenti merokok - tubuh Anda kecanduan , sehingga mengalami efek yg diakibatkan karena sebab aktivitas merokok sebelumnya.

Pada artikel ini , saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan semua kemungkinan penyebab dan alasan di balik masalah yang paling umum yang dihasilkan dari penggunaan e -cigarette . Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa saya tidak memiliki latar belakang medis , dan semua artikel didasarkan pada penelitian beberapa orangi dan pengalaman pribadi . Namun, kebanyakan orang menemukan bahwa mereka beralih ke E - rokok tanpa mengalami masalah ini . Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut , dan terus berlanjut , maka Anda harus pergi untuk konsultasi ke dokter Anda .

Efek samping rokok elektronik

-Sakit kepala
adalah masalah yang paling umum , Anda mungkin merasakan sakit kepala . Jika Anda merasakan sakit kepala yang serius , maka kemungkinan adalah bahwa Anda telah menggunakan terlalu banyak nikotin pada jenis e-liquid anda. Jika ini terjadi, cobalah untuk bersantai , meletakkan E – cigarette anda dan minum banyak air . Kemudian , waktu berikutnya Anda siap untuk Vaping lagi , coba gunakan E-liquid bernikotin rendah , atau sebaliknya , tidak vaping terlalu sering.
Ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , tidak hanya sulit bagi Anda , tetapi juga untuk tubuh Anda .
Ini adalah alasan lain Anda mungkin mengalami sakit kepala . Ketika Anda berhenti merokok , oksigen dan komposisi kimia dalam otak mengalami perubahan . Beberapa efek yang mungkin adalah gangguan tidur sementara, peningkatan kadar kafein dan perubahan dalam diet rokok Anda . Semua hal ini mengakibatkan sakit kepala , tetapi dalam banyak kasus , Anda akan merasa lebih baik setelah beberapa hari .

-Tenggorokan atau Hidung kering
Masalah ini dapat berhubungan dengan Propylene Glycol ( PG ) . PG adalah zat pelembab , yang berarti menyerap kelembaban , dan karena itu dapat meninggalkan tenggorokan Anda kering atau sakit . Biasanya , efek samping ini reda dalam beberapa minggu , terutama karena tenggorokan Anda beradaptasi dari asap biasa menjadi uap . Jika Anda memiliki masalah ini , kemudian mencoba untuk minum banyak air , dan jika itu terus menjadi problem , cobalah untuk konsultasi ke dokter.

-Otot nyeri
PG diubah menjadi asam laktat dalam tubuh Anda , yang dapat menyebabkan nyeri otot . Selalu minum banyak air untuk menyingkirkan asam laktat berlebih .

-Bintik-bintik atau jerawat
Ini adalah hasil dari berhenti merokok - tubuh Anda mulai detoksifikasi itu sendiri , jadi ada banyak racun didorong keluar , dan pori-pori di wajah Anda adalah jalan keluar yang cukup baik bagi mereka . Racun yang dikeluarkan dari tubuh akan menyebabkan jerawat dan bintik-bintik .Dan proses ini akan berhenti dengan sendirinya setelah proses detoxsifikasi pada tubuh berhenti.

-Batuk
Ini merupakan masalah umum yang terjadi pada saat berhenti rokok tembakau. Penjelasan untuk ini sangat sederhana - paru-paru Anda akhirnya bisa mulai membersihkan diri !

-Cegukan
Jika Anda terus mendapatkan cegukan , mungkin karena ada terlalu banyak nikotin yang masuk ke tubuh Anda . Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menelan apapun tetes cairan e -cigarette dari cartridge Anda ! Jika e -liquid sering memasuki mulut Anda , maka Anda harus berhenti menggunakannya dan cartridge atau tank baru segera ! (kalau sudah tidak bias direpair lagi)

-Perdarahan Gusi
Yang satu ini adalah masalah umum ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , Tampaknya banyak orang melaporkan gusi berdarah ketika menyikat gigi mereka , dan ini adalah gejala umum dari efek berhenti merokok tembakau .Tubuh manusia membuat gusi menjadi tebal untuk melindungi terhadap asap dan tar . Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini , karena hal ini normal setelah anda berhenti mengkonsumsi rokok yg mengandung tar . Dan setelah memakai E-Cigarette gusi akan menjadi merah (bukan biru kehitaman sewaktu menggunakan rokok tembakau)


Malam agan/aganwati smuanya langsung to the topic aja yah,ane baru sekitar 2 minggu mulai vaping pake RDA tp koq mendadak 2 hari ini badan terasa sedikit meriang&nyeri otot,jantung dan dada terkadang terasa byeri (liquid yg digunakan NOBORU) mohon masukan dan sarannya thx semua teman2 yah

hmm kalo sakit2 fisik gw kurang mengerti bro, coba disambungkan lagi sama faktor2 lain seperti bro minggu ini ngapain aja, mungkin badan memang lagi lelah atau stress.

atau mabuk2an jadi hangover lalu badan terasa mau rontok dan otot robek2, disertai kepala rasanya di tusuk konde 100 biji ?

tapi menurut pengalaman pribadi liquid noboru itu kurang bagus bro, keterangan ga jelas dan ngga tau kenapa setiap make itu tenggorokan pasti rasa ngga enak, apalagi pagi besoknya, mending beli liquid local yang udah oke oke sekarang, dengan penjelasan di lengkap di label dan rasa ngga kalah menarik dari liquid2 luar yg ok punya.

dulu gw beli noboru kalap sih 1nya 65rb, beli stgh lusin 50rb 1 nya, haha.

:>

Re: Efek vaping?

Alhamdulillah sejak ngeVape kagak sesak napsu lagi gua

Re: Efek vaping?

avvocato wrote:

sore gan..

ada yang ritme tidurnya jadi aneh? saya vaping dah mau 2 bulan.. ritme tidur jadi aneh banget.. tidur jam brapapun selalu terbangun jam 5 subuh dan kalau beruntung bisa tidur lagi sampai jam 7.. tapi kalau tidak.. alhasil kepala pusing kayak kurang tidur..

Cheers

kalau ini mungkin bro disuruh solat subuh atau olah raga pagi haha.

sejauh ini gw ngga ada pengaruh sih di jam tidur.

Re: Efek vaping?

salam kenal gan, ane baru 3 minggu ngibulin adrenalin pake vape, alhasil kebiasaan rokon berkurang drastis (drastis disini bagi ane bukan karena dipaksakan, tapi motivasi konsumsi rokon dengan sendirinya berkurang). Berhubung banyak yang kasih wejangan supaya jangan langsung berenti rokok secara total, jadinya ane malah mengharuskan konsumsi rokon minimal 1 batang sehari dari 6-12 batang (Samsudin). dan efek sampingnya ane kaya orang ga punya kerjaan, khusu' banget kalo lagi "nge-lin" coil. dan yang paling berasa persis yang di alami brother di atas, bangun paginya kepagian. jadi susah cari kesibukan selain godain anak yg lg pules, dah gitu disemprot sm emaknye, hahahahahaha....

Menurut pendapat ane yg sok tau ini, kalo ada yg sampe muncul gejala vertigo (pusing di pangkal leher - kepala) itu karena kolesterol yang bertambah bro, bayangin aja ente makan santan atau kandungan lemak lainnya di makanansehari-hari trus di gerus pake nikotin + carbon monoksida, itu kandungan lemak jenuh dimakanan melorot n keluar lewat keringet n urine. nah, gimana kalo tiba-tiba ente berenti rokon "Total", di sisi lain nafsu makan justru bertambah,.... bisa di temuin dah koneksitasnya (halaahhhh).

selain itu ada juga hubungannya dengan nyeri otot n kesemutan gan,... efek tar, cabon monoksida, sulfur dari hasil pembakaran rokon itu mengendap di lapisan kulit, sendi-sendi sampe dinding sel tubuh kita, makanya kita yang biasa merokok tembakau akan merasakan badan lebih berat, padahal itu akibat penebalan sel karena racun tembakau.
Nah, setelah sekian lama konsumsi rokok secara rutin, darah akan terus bekerja secara maksimal untuk mereduksi efek racun secara alami karena emang udah tugasnya darah (terutama sel darah putih). Kalau tiba-tiba berhenti merokok tambakau, ya jadi masalah besar buat si penghasil darah (sel sumsum tulang belakang) dan darah itu sendiri karena kelebihan kuota produksi serta buat Liver yang bertugas bersihin darah sebelum masuk ke jantung.
Yang merasakan efek langsung ya jaringan otot, ligamen, sampe saraf,... mungkin yang lebih parahnya bisa overload darah putih (apa dah tuh istilahnya, ane ga berani nyebutin di sini)..
Kuli bangunan aja kalo ga ada kerjaan manggul semen bisa stress berat dy, gimana liver yang lembek gitu....

Makanya, ada baiknya kalau agan-agan mau ngajak kebaikan ke sodara n teman kerabat untuk beralih ke E-Cig, ada baiknya di kasih pengarahan di awal supaya ga langsung berhenti total dari kebiasaan merokok tembakau, untuk kebaikan bersama juga koq,... hehehe...
ini sih pendapat pribadi yang sok tau ya, jangan di kaitkan ke ilmu kedokteran, ane cuma tukang ojeg pinggir jalan aja koq,... peace

Re: Efek vaping?

tanya dong gan bahaya ga si
ane bru vape 3mgguan
ngevape bisa terus2an 2jam an kaynya ga berenti2 klo lgi iseng...
ane pakai liq feel lofe 6mg gan
tx

Re: Efek vaping?

roeeedy wrote:

tanya dong gan bahaya ga si
ane bru vape 3mgguan
ngevape bisa terus2an 2jam an kaynya ga berenti2 klo lgi iseng...
ane pakai liq feel lofe 6mg gan
tx

jelas bahaya.. kantong kering lol

Re: Efek vaping?

dickysongz wrote:
roeeedy wrote:

tanya dong gan bahaya ga si
ane bru vape 3mgguan
ngevape bisa terus2an 2jam an kaynya ga berenti2 klo lgi iseng...
ane pakai liq feel lofe 6mg gan
tx

jelas bahaya.. kantong kering lol

ciyus gannnn
bahaya mana
rokok 2 bungkus mild
apa 10 ml liquid 6mg .... heeee